Satu

198 25 4
                                    

Suara lembaran lembaran buku yang terbuka karena angin berhasil membuat Hyurim terbangun dari tidurnya.

Saat ia membuka mata , mulailah terlihat seorang laki laki sedang duduk di depannya sambil memegang bolpoin dan mengerjakan soal soal yang ada di buku.

Hyurim langsung mengerjap dan membenarkan posisi duduknya.

Barusan gue ngiler gak ya?

Ya.. Sekarang Hyurim sedang duduk di kursi yang ada di depan sebuah minimarket lengkap dengan payung besar. Dan laki laki itu.

" eh lu kenapa gak bangunin gue? Tau gue ketiduran. "

Joshua lalu tersenyum sambil tetap fokus pada soal. " abis lo pules banget tidurnya. Gak tega gue ngebanguninnya juga. "

Demi apa ini...

Tu cogan gak tega bangunin gue? Terus malah bantuin ngerjain tugas gue juga? Mimpi apa gue semalem? Pengen deh langsung nari Me Gustastu.

Langsunglah gue nyusut iler yang ada di pipi pake tangan terus lanjut ngerjain soal sambil sesekali natap Joshua.

Lagi serius makin ganteng aja deh. Mana baik , kaya , pas bangetlah buat bukan jadi jodoh gue. Kalo misalnya jadian juga nanti jadi pasangan raja dan babu.

" jangan natep gue terus , kerjain aja soalnya " Joshua terus natep Hyurim

Hyurim langsung gelagapan " nggak , kata siapa? Lo suka geer gitu. "

" sayang , ayo cepet. Aku dah beli makanannya. "

Gue langsung noleh denger tu suara cewe dari arah pintu minimarket. Dan gak salah lagi , itu orang yang gue kenal banget di sekolah yaitu Kak Bona.

Potek ati gue

Kamvret emang.

Ganteng sih tapi bangsat.

Joshua langsung berdiri. " Hyu , gue duluan ya. " terus jalan bareng sama Kak Bona.

Iyain aja.

Emang salah gue juga. Padahal Joshua cuma bantuin gue daripada dia bosen nungguin Kak Bona belanja. Kenapa gue malah baper?

--

Malemnya gue tiduran di sofa sambil nonton Drakor. Lengkaplah sama cemilan juga.
Pas drakornya iklan , gue buka galeri gue terus ada satu poto yang bikin mata gue langsung tertuju kesana.

 Pas drakornya iklan , gue buka galeri gue terus ada satu poto yang bikin mata gue langsung tertuju kesana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya , itu potonya Wonwoo.

Jadi ceritanya , Wonwoo tu dulu pacar gue. Sekarang sih dah jadi mantan , udah hampir 3 minggu.

Dan sampe sekarang gue belum bisa move on.

Gimana mau move , pas gue sayang sayangnya dia malah mutusin gue tanpa alasan. Dan bener bener tanpa alasan.

Mana gue juga satu sekolah sama dia. Makin susah deh buat move on.

Tuh kan , liat poto ini jadi inget pas gue ngambil poto Wonwoo yang lagi asik baca buku , terus diem diem gue poto dia deh.

Tapi kenapa dia tetep ganteng walau itu diambil gak sengaja.

Tiba - tiba aja ada notif di hp gue. Terus gue buka

[Line]

Hoshi added you as a friend

Hoshi : addback ya
Read

Hyurim : ok. Btw siapa lo?
Read

Hoshi : masa gk kenal sama leader ekskul dance
Read

Hyurim : oh.. soonyoung maksudnya?
Read

Hoshi : iya cantik
Read

' buset!!! Cantik? ' -hyurim
Hyurim : dapet id gue dari siapa?
Read

Hoshi : dari Seulgi
Read

Hyurim : terus lo mau apa?
Read

Hoshi : gue pengen ketemu lu besok

Hoshi : lu anak 11-2 kan?
Read

Hyurim : gk usah di kelas deh. Di kantin aja.
Read

Hoshi : gk boleh nolak , gk terima penolakan pokoknya
Read

Hyurim : kenapa harus dikelas juga. Di kantin aja
Read


Yah... Gak dibales lagi. Tu si sipit mu ngapain coba?

Lo Ganteng Tapi Bangsat • SVTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang