Empat

72 13 0
                                    

Pas cowo itu buka helmnya...
Soonyoung? Hah?
--

" Hyu! Cepet naik, ntar keburu hujan! "

Gue masih mematung di posisi gue, bingung banget sekarang.

Ikut gak ya?

Kalo ikut beresiko banget dibunuh degem degemnya, kalo gak ikut ini udah hampir magrib sama mau hujan?

" malah diem! Buruan! "

Duh, gue bingung banget " mmm... "

Ikut aja deh
" iya gue ikut "

Pas gue mau naik, motornya tinggi banget. Tapi gak tau apa guenya yang kependekan " duh.. Motor lu tinggi banget, kenapa sih pada suka motor yang modelnya ninja hatori kek gini. Susah tau naiknya "

" kan biar keren "

Bangsat! Kerennya nyusahin orang

" pegangan "

" iya udah " padahal gue gak pegangan

" kalo jatuh gue gak tanggung jawab "

" alah, tetep aja kalo gue jatuh elu yang diomelin "

" kalo jatuhnya ke hati gue gimana? Dimarahin gak? "
Kok baper ya?😊

" udah buruan! "

" iya deh "

Soonyoung bawa motornya cepet banget, agak takut sih, saalnya gue gak pake helm. Jangan dicontoh ya

Eh, baru setengah perjalanan, udah mulai gerimis

" Hyu! Mau berhenti dulu apa biarin kehujanan? "

" lanjut aja "

Males gue kalo harus mampir dulu, cape banget. Pengen cepet cepet nyampe ke rumah. Lagian bentaran lagi juga nyampe kan.

Eh eh. Hujannya kok makin gede.

Soonyoung akhirnya udah nggak dengerin omongan gue, dia akhirnya markirin motornya di depan toko buku.

Cepet cepet deh gue turun terus berteduh di tempat yang kira kiranya gak kehujanan

" padahal bentar lagi juga nyampe, gue gak apa apa kehujanan sebentar. Ntar lo mampir dulu di rumah gue " gue natep Soonyoung sedih

Soonyoung bales natep gue " gue gak mau lo sakit "

Gue nyilangin tangan gue di dada
" tapi kan kalo gini tanggung, udah kebasahan sebagian baju gue "

Soonyoung kaya mikir " ya udah sini gue peluk biar anget ". Sambil jalan nyamperin gue

Gue langsung dorong dorong soonyoung " idih! Nyari kesempatan banget! "

Soonyoung langsung peluk gue dari belakang. Dan gue berontak, gue berusaha lepasin tangan soonyoung dari perut gue sambil terus ngoceh. Walau gue gak sama sekali di gubris sama Soonyoung.

" lepasin gak! Iih! "
" cepet lepas! Heuh.. "

Terus gue denger Soonyoung bersin.

Spontan deh gue nengok ke belakang. Dan muka gue sama Soonyoung sekarang cuma berjarak 5 cm. Napasnya aja kerasa ke muka gue.
Gue liat mukanya agak pucet. " lo sakit? "

Soonyoung muterin bola matanya " di posisi kaya gini lo gak bisa baper dikit apa ke gue? "

Dan Gue cuma datar

" nggak! Gue gak sakit "

Soonyoung terus nempelin kepalanya ke pundak gue

" soonyoung.. Kita masuk aja kedalem, "
" soonyoung! "
" lo denger gak sih? Budeg ya? "

Kok gak ngejawab? Dia tidur? Masa sih?

Gue nengok ke dia..

Dia udah merem ternyata, mana dia berat banget. Pegel nih lama lama pundak gue, tapi kalo dibangunin kasian.
Berarti harus tetep kaya gini dong

Hmmm😴

Gak lama hujannya akhirnya berhenti, terus gue bangunin Soonyoung supaya gue bisa cepet pulang.

Pas nyampe di depan rumah, Bang Wonho udah berdiri di depan pager sambil mukanya udah kesel banget.

Gue sama Soonyoung terus turun dari motor.

" kenapa telpon gak dijawab? Kalo pulang telat harus ngomong dulu! Mana udah mau magrib "

Itu yang ngomong abang gue ok

" tadi emang pulang telat, terus hp habis batrenya, mana tadi kehujanannan, jadi berhenti dulu "

" oh ya bang, kenalin ini Soonyoung, Soonyoung kenalin juga ini abang gue "

" alah! Gue kenal lah anak ini "

Gue natep abang gue gak percaya
" lo yang gantiin gue jadi leader ekskul dance kan? "

Soonyoung terus senyum

Lah jadi mereka udah sama sama kenal?

Beda banget 360° sama gue, abang gue keren, terkenal, temannya banyak. Gue?

" yaudah cepet masuk terus mandi, Soonyoung lo mau masuk dulu gak? "

Soonyoung senyum lagi " gak usah Hyung, gue mau pulang. Bentar lagi juga malem. "

" yaudah kalo gitu, makasih udah nganterin adek gue. Ati ati di jalan "

Soonyoung terus pergi

" dek! Lu gak ngapangapain kan sama dia? "

Tatapannya tajem banget ke gue " nggak lah! ". Gue terus masuk
---

Jam istirahat hari ini gue cuma sama Seulgi, katanya hari ini Yerin mau ngerjain pr di perpustakaan gara gara ntar sore ada diskusi sama tim ekskul dancenya.

Asik deh, gak harus ketemu Soonyoung, walau sepi juga gak ada Yerin

" Hyu, kenapa lu kaya yang bahagia gitu? "

" bahagialah! Berarti pulangnya gak bareng Soonyoung "

" lah? Emang lu gak tau kalo Soonyoung sakit? "

" hah? Kata siapa? "

" Jihoon "

Apa gara gara kemaren kehujanan pas nganterin gue?
" Gi! Lu gih yang pesen makanan "

" iyadeh "

Udah 10 menit Seulgi ngantri dan belum balik lagi juga. Padahal tadi kalo sama gue 5 menit juga gue dah balik lagi, kan gue pinter nyerobot antrian.

Seulgi kaya udah kesel sama pegel waktu ngantri, gak beda jauh sama perut gue yang udah pada nyanyi Jaran Goyang.

Terus dateng deh seseorang dan langsung duduk di kursi yang ada di depan gue sambil nyodorin menu kesukaan gue yaitu cilok sama Yogurt.
Tapi yang dateng itu bukan Seulgi, tapi Wonwoo

Dia bahkan masih inget menu favorit gue, dan wonwoo dateng disaat yang pas banget.

" buat gue? "

Wonwoo ngangkatin alisnya

" makasih "

Wonwoo merhatiin gue yang lagi makan, gue tau sih. Tapi pura pura gak liat aja.

" Hyu, kemaren lu pulang bareng Hoshi? "

" Soonyoung maksud lo? "

Wonwoo ngangguk.

" iya. Emang kenapa? "

" jangan pulang lagi bareng Hoshi, gue gak suka lu deket sama dia. Kalo lu mau pulang, berangkat sekolah atau cuma jalan jalan bilang ke gue aja. Ntar gue anter. "

What!!

Maksud Wonwoo apaan sih?
Ngatur ngatur gue segala. Apa dia amnesia kalo kita udah putus? Perlu kah gue frontalin?

Lo Ganteng Tapi Bangsat • SVTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang