Dua

101 16 0
                                    

Sekarang gue masih terkurung di dalem ruang kelas yang berisikan orang orang mirip zombie berlarian kesana kesini.

Bukk

Aduh..
Sebuah sepatu kena ke kepala gue , dan itu lumayan sakit.

Spontan gue pegang kepala gue. Dan mata gue langsung tertuju sama sepatu item yang ada di lantai , lah..sepatu itu dah gak asing lagi di mata gue.

" Yerin!!! "

Gue langsung teriak dan ngegebrak meja.

Di belakang itu semua , Yerin masih mematung sambil berdoa semoga enggak dimakan sama macan.

Di sisi lain , Do Kyeom nertawain Yerin karena merasa dirinya telah menang.

Akhirnya lanjut ke adegan kejar kejaran dengan Hyurim memegang sebelah sepatu Yerin.

" Hyu , gue minta maap. Sumpah jangan kejar gue kaya gitu , lo persis Zombi banget. "

" gue gak bakal lepasin lo sebelum sepatunya mendarat di kepala lo "

Ok lupakan itu semua

Bel istirahat pun berbunyi.

Akhirnya bisa keluar dari sarang zombi.

Eh , pas mau berdiri , Seulgi malah neriakin nama gue.

Ada apa ya?

" Hyu! Lo mau masuk ekskul dance? "

" pffrrtt "

" ko' malah ketawa? "

" emang kapan gue bisa dance? Ada ada aja sih "

" tapi Hyu , ngapain juga lo ikut PMR padahal liat darah langsung muntah? Mending masuk ekskul dance sama gue.  "

" ya bagus dong gue ikut PMR. Waktu ada yang berhubungan sama darah kan gue muntah. Terus gue pulang deh. "

Seulgi tambah aneh denger jawaban hyurim. " apaan sih lu! Masuk ekskul vocal aja. "

Hyurim lalu berdiri dan memukul kepala Seulgi pake buku. " terus nanti disana ada Yuju sama Do kyeom! Idih! itu sama aja kaya di kelas gi. Tu orang duakan sama sama loadingnya lama terus kaya kuda. "

Seulgi lalu mengusap kepalanya.

" meledak ntar kepala gue satu kelas sama mereka. "

" eh , lo tau kenapa Yerin keluar dari ekskul acting terus malah masuk ekskul dance ...

Belum Seulgi selesai ngomong. Ada suara suara yang rame banget sampe gue sama Seulgi noleh ke luar kelas

Dan itu kerumunan siswi yang heboh melihat kedatangan Soonyoung ke kelas itu.

OMG! Mati gue.

Gue lupa Soonyoung mau ke kelas gue.

Harusnya tadi pas bell gue langsung lari ke kantin.

Udahlah kalo gini ceritanya tau tau rumah gue angus.

Seulgi langsung senyum waktu liat Soonyoung. " eh , ada apa lu kesini? "

Soonyoung ngegaruk belakang kepalanya yang padahal gak gatel. " itu , gue mau ke sekretaris "

Soonyoung modus banget

Deg

Deg

Sekretaris kelas ini kan gue? Aduh..

Seulgi senyam senyum sambil ngangguk. " iyadeh ngerti "

Soonyoung natep Seulgi kesel. " apaan sih lo? Ngerti apaan? "

Seulgi terus teriak ke siswi yang ada di luar. " ada suara kretek kretek dari mana tuh? "

Ni anak malah ngomporin lagi. Makasih banget , berkat lo bukan cuma rumah yang angus , tapi sama guenya juga.

" yaudah deh gue gak bakal ganggu. " Seulgi terus jalan keluar.

Di luar

" ngapain sih oppa deket deket sama si kuman "

" si curut pake pelet apaan sih? "

" aku gak like "

Seulgi : " udah deh , kalo kalah ngaku aja. "

Tu cewe cewe minta dirujak natep Seulgi jijik.

Dan Seulgi malah manyunin bibirnya terus jalan gitu aja gak peduli.

" eh mau apa lu kesini? "

" mmm.. Cuma mau ngomong sesuatu. "

" jadi Hyurim dah taken nih? "
" cieee.. "

Huh.. Si kuda emang pinter masalah ngeledek orang

Soonyoung akhirnya nyerah " lu risih ya? Mmm.. Yaudah deh , lanjut di kantin aja. "

Njir canggung banget

Bingung gue mau ngomong apa , langsung ikutin. Soonyoung ke kantin aja. Daripada di sini , otw ke kuburan gue.

--

Kantin

Eits , itukan Wonwoo.

Ups , disebelahnya ada Tzuyu.

Nempel banget , pake acara Wonwoo ngerangkul Tzuyu segala.

" mereka cocok banget ya? "

Ada yang ngomong gitu di belakang gue.

Sakit

Wonwoo keliatan baik banget sama Tzuyu beda banget pas sama gue , mukanya aja selalu datar. Kadang suka bingung ngebedain mana triplek mana mukanya.

Soonyoung pesenin makanan buat gue , lumayan lah..

Tapi gue masih bete gara gara ngeliat si bangsat tadi.

Terus anehnya , mau segimana gue ngehindar , ujung ujungna pasti ngeliat dia lagi.

Makin jleb kan rasanya.

Mana Tzuyu pasti ada di sebelah Wonwoo lagi.

Sampe gue gak nyadar , soonyoung dah selesai pesenin makanannya terus duduk di kursi di depan gue.

" woy! Lu ngelamun mulu. Buruan nih makan. "

" iya "

" kenapa sih lu? "

" nggak " jawab gue simple
" tadi lo mau ngomong apa? "

Soonyoung natep gue serius " lo udah punya pacar belum? "

Waduh , kok berasa tiba tiba seneng gitu terus deg degan ya?

Mana soonyoung to the poin banget

Maksudnya apaan ?

Dia mau nembak gue nih?

Lo Ganteng Tapi Bangsat • SVTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang