Seulgi udah ada di belakang Wonwoo. Terus nyimpen semua pesenan walau sekarang Seulgi masih berdiri dibelakang Wonwoo. Dan Seulgi cuma diem sambil sesekali muterin bola matanya.
" Hyu, lo gak tau Hoshi tuh kaya gimana. Hoshi tuh playboy, gue ngasih tau kaya gini karena gue gak mau lo sakit hati cuma gara-gara dia apalagi sampe nangis. " jelas Wonwoo
Seulgi langsung ngegebrak meja nyampe cilok yang ada dimulut gue mau loncat, dan bukan cuma gue, seisi kantin langsung natep Seulgi saking kencengnya.
" emang apa bedanya sama lu Won? Lu selalu seenaknya jidat sama temen gue! Bahkan Hyurim sering nangis ke gue kalo curhat tentanglu Won. Dan gue ingetin satu lagi, lo gak punya hak buat ngatur Hyurim lagi dan jadiin dia boneka lo. Lo gak punya hubungan lagi sama dia. "
Akhirnya seudah Seulgi selesai ngomong, semua orang yang ada dikantin gak ngeliat ke arah sini lagi.
Wonwoo terus berdiri sama langsung pergi gitu aja, Wonwoo gak ngegubris sama sekali semua omongan Seulgi.
Gue cuma kicep-kicep sambil nyoba nelen cilok yang ada di mulut gue. Gara-gara gue kaget tadi, ciloknya berasa jadi susah ditelen.
" Gi sumpah lo mantap banget. Apalagi aksi super Seulgi lo tadi. Makasih banget, lo bener-bener mewakili perasaan gue. "
Seudah Seulgi natep kepergian Wonwoo yang bangsat banget itu, Seulgi langsung duduk di kursi depan gue.
" Hyu, lo harus move on dari Wonwoo. Kurang gimana dia nyakitin lo ? "
Gue cuma diem sambil ngeliat keluar jendela ngehindarin Seulgi, karena rasanya mata gue panas banget sama mulai ada air mata juga.
" gue tau lo barusan ngomong gitu ke gue cuma dibibir lo aja tapi hati lo gak gitu. Lo masih mau nurutin kata Wonwoo kan? " sambung Seulgi
Gue nelen ludah gue. Iya, gue belum bisa move on dari Wonwoo. Mungkin ini yang orang bilang 'cinta'. sampe gue buta kalo Wonwoo udah berapa kali nyakitin gue sampe mutusin gue tanpa alesan.
Waktu Wonwoo masih baik ke gue, gue selalu berpikir kalo dia juga masih punya rasa ke gue juga, tapi gara-gara suatu hal dia harus mutusin gue.
Air mata gue udah gak bisa gue tahan, tapi gue gak boleh cengeng, itu yang Wonwoo selalu bilang ke gue.
" Hyu, pliss. Ini bukan drama. Lo mau kejebak kaya gini terus? Lo harus belajar caranya move on. "
Seulgi bisa baca pikiran gue kali ya?
" gimana? "
" Soonyoung "
Gue natep Seulgi
" maksud lo? "
Seulgi ngedehem, " bukan maksud jadiin dia pelampiasan lo. Tapi lo pikir aja, lo harus ganti posisi Wonwoo yang ada di hati lo itu. "
Seulgi nyender ke senderan kursi dibelakangnya, " lagiian dia care kan? Nyampe nungguin lo pulang sekolah padahal lo pulang sore banget. Dan yang terpenting tu..
" dia keliatannya suka sama lo "
Lah.. Kok ada yang ngebarengin Seulgi ngomong?
Pas gue balikin badan gue, ada Yerin yang udah berdiri di belakang gue.
Yerin terus meluk gue dari belakang sambil ketawa.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Ganteng Tapi Bangsat • SVT
أدب المراهقينDi sekeliling gue tuh cogan bertebaran dimana-mana. Dari mulai yg cool , petakilan , pinter ampe kadang kurang connect ada. Famous? Ya.. Jelas. Cuma... Mereka itu super bangsat banget. Satu satunya kata yg selalu terlintas di pikiran gue tuh tiap k...