Dua belas

41 9 0
                                    

Kaya biasanya, hari ini gue masih di belajar di sekolah. Seulgi yang duduk di sebelah gue udah teler dari tadi gara-gara pelajaran Fisika yang menimpa kelas hari ini.

Gue berusaha kuat menghadapi cobaan ini. Walau otak rasanya udah mau meledak.

Tapi untungnya itu semua baru 'rasanya'

Jadi gak nyata

Di tengah-tengah ke hororran yang menimpa. Suara pintu kelas yang ngebuka membuat semua pasang mata melihat ke arah suara.

Catatan, kecuali itu yang pada teler

Ternyata yang ngebuka pintu itu Hoshi.

Hah? Hoshi? Mau ngapain?

Gue liat Hoshi nyamperin pak guru yang lagi nulis di papan tulis terus ngomong-ngomong gitu.

" Hyurim " kata pak guru yang bikin gue langsung kaget

Ntah kenapa coba gue harus kaget

" kamu boleh keluar "

What!

Berkah ini namanya

Gue jalan ke pak guru. Terus nunduk dan melesat ke luar.

" pak saya pinjam Hyurim sebentar ya "

" oh iya silahkan "

Gue denger itu pas gue jalan ke luar.

Hoshi nyamain langkahnya sama gue terus ngerangkul gue sambil senyam senyum.

" lo ngapain ke kelas gue? "

Hoshi senyum walau gk ngeliat ke arah gue, " gue minta ijin mau ngedata murid kelas lo buat pensi ntar. Tapi ya kita jalan-jalan dulu aja "

Gue ngelepasin tangan Hoshi
" ish, ngapain sih lo. Itu namanya ngebohong. Gue mau balik lagi "

" eh eh, kan daripada lo pusing ngerjain soal fisika ya mending jalan sama gue kan "

" hah? Jalan? Udah cukup gue di PHPin " jawab gue judes

Hoshi nahan tangan gue supaya gue gak balik lagi ke kelas, " ini kan gue mau ngejelasin semuanya "

Gue cuma datar

Hoshi nyeritain kalo pas hari sabtu dia ikut lomba, sama minta maaf ke gue karena gak ngabarin.

" gue tau gue salah, tapi tolong maafin gue. "

Gue masih diem, pengen sih maapin tapi rasanya gue masih sakit hati kalo inget.

Hoshi buang muka sambil ngehela nafas, terus tatapannya balik lagi ke arah gue.

" niat gue ngajak jalan lo tuh supaya gue bisa makin deket sama lo, gue gak pernah berharap ending
nya bakal kaya gini. "

" tapi gue bisa apa? Kalo takdir berkata lain. "

Jujur banget si sipit - Hyurim

" maapin gue Hyu "

Hadeh, gue nyerah deh. Gak tega gue liat dia mohon-mohon gitu.

" iya iya, gue maapin "

Akhirnya sampe jam istirahat gue jalan-jalan sama Hoshi keliling sekolah. Karena sebenernya Hoshi udah punya data murid kelas gue.

Ngertilah

Cuma modus aja Hoshi ke pak guru tadi tuh.

Hoshi terus bikin tingkah konyol di depan gue sampe perut gue sakit karena dari tadi gue ketawa terus.

Dia itu humoris banget. Walau tadinya masih ada sedikit rasa kesel, tapi gara-gara dia ngehibur gue terus, semua itu ilang sekarang.

TBC

Lo Ganteng Tapi Bangsat • SVTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang