Gue bangun pagi-pagi terus langsung siap-siap. Hari ini kan gue mau jalan sama Hoshi.
Gue kan gak begitu pinter pake make up, jadi gue pake make up seadanya aja sama sebisanya gue.
Terus gue ke kamar Abang gue, sesuai dengan dugaan gue. Pas gue buka pintunya, masih tidur.
Gue tutup lagi aja pintunya, semalem gue dah bilang kalo hari ini gue mau main sama Hoshi. Kasian kalo gue bangunin, biar Abang gue puas tidurnya.
Mana kalo gue ngomong pasti ntar " bawa oleh-oleh, kalo gak bawa berarti gak ada pintu "
Udah deh, lupain Abang gue. Langsung aja tungguin Hoshi di pinggir jalan. Katanya Hoshi ntar mau ngejemput gue.
Gk seru lah ya, ngajak main masa gk ngejemput.
--
Hoshi masih main game di kamarnya, sengaja dia mau ngejemput Hyurim bentar lagi aja. Kan pake motor jadi ntar bisa cepet.
Pas lagi seru-serunya nyerang, batre hp nya habis.
" aaaa.... Padahal dikit lagi menang "
Brukk
Hoshi yang kaget langsung nengok ke arah pintu.
Di pintu ada Jun yang lagi ngos ngosan.
Hoshi masih diem aja ngeliat Jun saking kagetnya.
Jun langsung narik tangan Hoshi terus balik lagi lari keluar rumah Hoshi.
" woy! Gila! Ada apa sih lo? "
Ngedenger Hoshi ngomong, Jun terus berhenti lari, " kompetisi Dance di majuin jadi sekarang "
Hoshi langsung panik
" lah.. Kenapa lo gk bilang dari awal "Jun yang udah murka langsung narik telinga Hoshi, " dasar lo! Gue dari tadi pagi udah nyepam chat di semua akun medsos sama sms terus ke lo "
Hoshi ngelepasin tangan Jun dari telinganya, " heh! Bisa gk lo jangan teriak di telinga gue! "
" bodoamat " Jun jalan duluan sambil ngambek
Mereka berdua langsung masuk ke dalem mobil yang disana juga udah ada Minghao sama Lee Chan.
Lee Chan : " lama banget, kemana aja? "
Gak ada jawaban dari Hoshi atau Jun.
Lee Chan : " aku sabar "
Jun langsung nyetir mobilnya ke tempat kompetisi Dance. Hoshi juga ganti baju di dalem mobil karena tadi gak sempet.
Minghao : " duh, kepala gue! Lu ganti baju liat-liat dulu, masa kepala gue di pukul "
Hoshi yang masih susah ganti baju apalagi Jun bawa mobilnya kenceng banget cuma bisa pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Ganteng Tapi Bangsat • SVT
Teen FictionDi sekeliling gue tuh cogan bertebaran dimana-mana. Dari mulai yg cool , petakilan , pinter ampe kadang kurang connect ada. Famous? Ya.. Jelas. Cuma... Mereka itu super bangsat banget. Satu satunya kata yg selalu terlintas di pikiran gue tuh tiap k...