Ni anak ngapain pake infusan padahal dia udah sembuh.
Padahal gue udah khawatir banget tadi, kirain Soonyoung bakalan parah sakitnya. Jadi ada nyesel-nyeselnya gitu.
" Kok lo gak bilang kalo mau kesini Hyu! Seulgi juga kenapa gak bilang? "
Emang penting banget ya? Harus bilang segala. Apa jangan-jangan Soonyoung sakitnya bohongan, jadi kalo tau gue mau kesini bakal siap-siap dulu.
Gue liat sekeliling kamarnya. Meh, kamarnya aja kalo di rumah gue jadi dua nih. Tapi rapi sih, cat kamarnya juga masih abu-abu tapi disini warnanya lebih terang. Terus di meja sebelah ranjang Soonyoung penuh makanan sama ada banyak gelas tapi yang ada airnya cuma satu. Terus banyak obat-obat.
" Woy! Lu denger gue ngomong gak? "
Terus gue kesadar dari semua khayalan gue tadi, " eumm? "
Soonyoung ngedecek kesel
Gue narik tas gue terus ngebuka sletingnya, terus gue ngambil bunga yang tadi gue beli. Bukan beli sih, minta. Saalnya yang punya tokonya masih saudara sama gue. Nyari yang gratisanlah di tanggal tua kaya gini.Sambil ngambil bunga yang keselip diantara buku-buku, gue ngebuka pembicaraan lagi.
" Kemaren lo so' khawatir, takut gue sakit. Eh, malah lo yang sakit "
Soonyoung ngalihin pandangannya, " ya, emang kemaren lagi gak enak badan "
Nah dapet juga ni bunga, langsung deh gue kasihin ke Soonyoung.
Keliatan dari mukanya Soonyoung tuh seneng banget
" Gue pengen sakit lagi deh besok " kata Soonyoung sambil mainin bunganya
Langsung aja gue bentak, " lo itu ya, orang sakit aja pengan sembuh lo yang sehat pengan sakit "
Soonyoung berhenti mainin bunganya terus narik napas.
" Emang kalo gue sembuh lo bakal ngasih perhatian ke gue? Enggak kan? Boro-boro perhatian, peka sama perasaan gue aja lo gak bisa. "
Gue gak sadar mulut gue gak nutup dari tadi. Ini Soonyoung ngungkapin perasannya ke gue gitu?
Gue harus gimana?
" Bahkan bukan cuma lo, keluarga juga gak pernah peduli mau gue gimana-gimana juga, kecuali kalo gue sakit "
Sumpah gue bingung, deg degan banget lagi.
Walau kaya gitu, rasanya masih sedih kalo inget sama kata-kata Soonyoung yang pertama.
Dan seketika kalo inget itu jadi lupa sama pengakuan Soonyoung yang terang-terangan itu." Mau gimana aja juga do'a kamu tuh gak boleh gitu. "
Soonyoung ngangkat wajahnya, " emang kamu bisa tetep perhatian kalo aku sembuh? Apa? Nggak bisa kan? "
Gue duduk di kasurnya,
Jadi posisi kita sekarang berhadepanTerus gue ngusap kepalanya
" Duh, lo kaya anak kecil banget. " Gue ketawaSoonyoung masih diem
" Iyadeh, lain kali gue bakal lebih peka. Asal lo jangan bilang kaya gitu lagi "
Gue terus turunin tangan gue
" Lo tuh nyebelin! " Tiba-tiba aja Soonyoung ngomong gitu
Gue langsung melotot" Hah? Maksudnya? "
" Gak bakal ngerti "
Ni obatnya di infusannya abis kayanya ya?
Ada suara kenop pintu yang kebuka, gue langsung nengok. Ternyata itu Seulgi sama kakak perempuannya Soonyoung tadi.
" Hey guys, Rainbow Cakenya udah jadi " kata kakaknya Soonyoung
Akhirnya kita ngobrol-ngobrol sambil makan kue.
Gak lama seudah itu, gue sama Seulgi pamit pulang. Kita takut kesorean sama takut semua makananan dirumahnya abis sama kita.
Di jalan, gue nanya sama Seulgi saalnya gue penasaran banget dari tadi nih
" Gi! Keluarga itu punya dokter pribadi ya? Nyampe bisa nyulap rumah jadi kaya ruang rawat inap VVIP "
Seulgi ketawa
" Kurang Update banget sih lo. Jadi gini nih Hyu, kakaknya tadi tuh dia salah satu dokter umum di rumah sakit "Kaget banget gue dengernya
" Seriusan lo?! Tapi sih agak berlebihan juga. Masa cuma demam pake infusan segala "Muka Seulgi langsung asem banget kayak ketek Bang Wonho kalo pulang main basket
" Tadi kakaknya cerita ke gue, Hoshi tuh dari pagi gak bisa makan apa-apa banget. Udah dia kalo sakit tuh susah makan ditambah tadi muntah-muntah. Karena udah bingung banget walau Soonyoung gak mau, kakaknya tetep pasangin infusan. Karena udah jam 2 dia belum makan, cuma yang masuk tuh air putih. "
Harus panjang lebar banget kalo ngomong sama Hyurim, kurang update banget orangnya - Seulgi
" Hah? Nyampe segitunya? Lah.. besok dia sekolah gak ya? "
" Ciee kangen ya?? " Kata Seulgi sambil ngedorong-dorong gue
"Enggak kok "
" Alah ngaku aja"
" Enggakkk "
" Tapi sih tadi dia juga dah bisa duduk terus ikut makan kue. Kayanya sekolah sih. "
Syukur deh, lega gue - Hyurim
Gue sama Seulgi terus masuk ke bus langsung otw pulang gak pake mampir-mampir dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Ganteng Tapi Bangsat • SVT
Fiksi RemajaDi sekeliling gue tuh cogan bertebaran dimana-mana. Dari mulai yg cool , petakilan , pinter ampe kadang kurang connect ada. Famous? Ya.. Jelas. Cuma... Mereka itu super bangsat banget. Satu satunya kata yg selalu terlintas di pikiran gue tuh tiap k...