Iya Soonyoung bad boy, terus sekarang dia mau ngebully gue gitu?
Hadeh pliss deh, apa ini gara-gara kehujanan waktu itu terus dia sakit?
Napa sih ni Si Sipit❤💓💕💞
Disaat kaya gini, mendadak temen-temen gue ilang semua.
Help, gak ada yang mau bantuin gue nih? Mampusnya lagi, anak-anak malah ngeabadiin moment ini pake hpnya, alias gue di video dari tadi gaes.
Apes banget sih." A a apa salah gue sebernya? "
Soonyoung ngedecak sambil nurunin tangannya terus nyender ke pintu kelas gue.
Soonyoung natep gue, " kapan lo peka sih? "
Gue bingung sama jawaban Soonyoung, " eoh? "
" Lo tuh gak ada hubungan lagi sama Wonwoo, tapi kenapa lo masih berangkat bareng? "
😑
Jadi gara-gara itu.
Hello!! Gue kira ada apa lo bikin gue jadi selebritis kaya gini? Cuma gara itu?
😟
" Kenapa lo gak nelpon gue aja kalo gak ada kendaraan? Gue bisa jemput lo kan, kenapa harus nelpon Wonwoo? " Hoshi terus diem
Giliran gue ngomong nih sekarang?
" ok jadi gini, yang nelpon Wonwoo tuh bukan gue. Tapi abang gue "
" iya, gue emang gak pernah lo prioritasin, lo gak pernah peka ke gue " kata Soonyoung sambil buang muka
" bukan gitu maksud gue, karena emang gue belum save no hp lo kan? "
Soonyoung langsung narik tas gue terus ngambil hp dari tas gue. Jangan lupain mukanya yang datar itu ya!
Soonyoung terus masukin no hpnya" nah! Sekarang lo gak punya alesan lagi "
Gue liat muka Soonyoung dah merah banget saking nahan marah
Gue terus ngambil lagi hp gue dari tangan Soonyoung. Seudah itu Soonyoung pergi gitu aja dari kelas gue.
Gue masih natep punggung Soonyoung yang makin gak keliatan.
" woy! Bubar woy! "
Itu yang ngomong Seulgi sama Yerin.Giliran dah selesai baru aja ya lo pada dateng. Gak solid banget nih punya temen.
" Hyu! Gimana tuh rasanya mojok sama cogan? " Kata Yerin sambil naikin alisnya
Sementara itu, Seulgi masih hanyut sama hayalannya, " lucu banget sih, kaya di Drakor "
Yerin terus mukul kepala Seulgi, " bangun woy! Dah siang "
" Gimana Gi Kak Joshua? Kenapa gak lu pelet aja sih Gi. Lo kan titisan Mak Lampir " iseng gue
Seulgi langsung nyilangin kedua tangannya, " enggak! Gue gak mau pake yang gituan, gue mau itu dari hati ke hati antara gue sama Kak Joshua yang udah mirip titisan Romeo yang baru turun dari Surga "
" Seulgi ngayal lagi pemirsa, tolong siapkan air mendidih buat nyiram kepalanya " gue terus ketawa aja denger Seulgi yang masih berharap sama Kak Joshua yang padahal udah jadian sama Kak Bona.
Ya.. namanya juga sayang kali ya, mau di gimanain juga tetep aja sayang
" Dan kita saksikan pemirsa, akhir dari kisah cinta antara Kak Joshua yang udah kaya Pangeran dari Surga dan Seulgi yang adalah seorang pelayan di istana Joshua " panjang lebar dari Yerin yang udah kaya pembawa acara sepak bola
" Lah Yer, lu jahat bener ma gue? "
" Tapi emang bener kan? " Tanya Yerin
" Iyasih " jawab Seulgi pasrah
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Ganteng Tapi Bangsat • SVT
Fiksi RemajaDi sekeliling gue tuh cogan bertebaran dimana-mana. Dari mulai yg cool , petakilan , pinter ampe kadang kurang connect ada. Famous? Ya.. Jelas. Cuma... Mereka itu super bangsat banget. Satu satunya kata yg selalu terlintas di pikiran gue tuh tiap k...