18; Selalu Salah

44 8 0
                                    


Gue narik nafas terus lanjut jalan.

" Kak! "

Seketika gue langsung noleh pas ngedenger ada anak cewe yang manggil gue.

--

Gue cuma masang muka seolah nanya ' ada apa? ' ke anak itu.

Anak itu natep gue sambil sedikit ngegigit bibirnya terus sedetik setelah itu dia nelen ludah.

" kakak kenal kak Hoshi ya? "

" Hoshi? Yang mana? Maap aku gak kenal. "

" terus kenapa kakak nampar dia kalo gak kenal? "

Nangtangin juga ni anak ya? Nyalinya patut diacungi jempol nih.

Gue mau ngejawab. Tapi, gue langsung nahan mulut gue supaya gak makin ngomong yang ngelantur. Bisa-bisa kalo ngikutin emosi gue makin terpojok.

Kemakan omongan sendiri nih namanya.

" kalo kakak gak kenal kak Hoshi sama bukan siapa-siapanya kak Hoshi, tolong jangan perlakuin dia kaya gitu kak. "

" bayangin gimana rasanya kita disini yang selalu ngaku temennya, sodaranya, adiknya, pacarnya bahkan istrinya kak. "

" kita yang selalu ngaku-ngaku kaya gitu bahkan gak berani ngelakuin itu. Tapi, kenapa kakak yang gak kenal sama bukan siapa-siapanya berani kaya gitu? "

Rasanya gue pengen nangis denger anak itu ngomong gitu ke gue. Berasa terpojokin banget kalo dah gini. Mana kata-katanya begitu menusuk, meresap sampai kedalam.

Ngelantur banget ya?

" kita tau kok kak, kita yang sebenernya bukan siapa-siapanya. Kak Hoshi tau kita hidup aja nggak kan? Tapi kakak juga gak usah takut sama kita kalo mau deketin kak Hoshi "

" kita gak bakal marah apalagi balik ngejudge kakak. Kita malah seneng kalo kak Hoshi ada yang selalu merhatiin. "

" karena kita tau, kalo dia bahagia, pasti pas ketemu kita juga dia bakal senyum. Mungkin itu buka sesuatu yang spesial bagi kakak. Tapi beda buat kita kak. "

" jadi tolong, jangan kaya gitu sama dia. Sakit tau kak liat idola kita digituin "


Lebay banget sih lo dek

" dek, kamu gak tau apa yang sebenernya terjadi kan? So, mending diem. Jangan ngejudge gue seenaknya. Gue juga sama kaya kalian. Gue punya hati juga "

Gue ngelangkah ninggalin anak itu. Tapi anak itu langsung nahan tangan gue.

Bosen banget sama adegan hari ini. Gitu-gitu mulu. Terlalu monoton. Kaya kisah cinta gue.

Kali-kali lah gue curhat.

" kak, pliss. Kita udah minta baik-baik sama kakak. Tapi terserah kalo udah gini. Aku cuma bisa doain, semoga kakak cepet sadar "

Gue dah gak ada niatan dengerin omongan anak itu. Kaya biasa, tanpa pikir panjang lagi, gue langsung ninggalin tempat itu.

Risih banget sama semua tatapan orang yang ada disini. Apalagi sama anak barusan. Semuanya terlalu ikut campur. Gue juga selalu salah dimata mereka ya?

TBC^

Lo Ganteng Tapi Bangsat • SVTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang