9

17.8K 1K 19
                                    

"Gk mau gua anter nih, rin"

"Thanks lis, gua lg pengen jalan kaki aja"

Lisa mengangguk "yaudah kalo itu mau lo. Tpi inget, jangan ngelakuin hal yg aneh-aneh ok!!" tegas lisa sambil mengacungkan jari telunjuknya dihadapan muka aerin.

"Iya iya bawel amat sih. Kaya emak gua" jawab aerin sambil mencubit pinggang lisa.

Lisa yg dicubitpun merasakan sakit dan membalas dengan jitakan dikepala aerin.

"Sakit setan! Yaudah Gua cabut ya. Bye!" lisa masuk kedalam mobilnya. Mobil lisa mulai meninggalkan area parkir yg terdapat didepan cafe.

Aerin melambaikan tangannya "dahhh" setelah mobil lisa benar2 pergi barulah dia meninggalkan cafe tersebut.

Sepanjang perjalanan aerin memikirkan kejadian yg dia alami tdi siang. Kenapa seorang park chanyeol bisa berada ditempat itu, sambil bernyanyi pula. Kan seharunya dia berada dikantor mengerjakan pekerjaannya bukan malah asik bernyanyi dipinggir jalan.

Saking asiknya memikirkan masalah itu, aerin gk nyadar kalo dia menabrak dada seseorang.

Kepalanya mendongak keatas. Pasalnya orang yg bertabrakan denganny memiliki badan yg lebih tinggi dari aerin.

Mata aerin mengerjap beberapa kali. Mulutnya pun terbuka sedikit, mata aerin juga membulat dengan sempurna efek kaget karna melihat orang yg bertabrakan dengannya ternyata adalah Park Chanyeol.

Hingga beberapa detik barulah aerin tersadar. Ia menggelengkan kepalanya, berharap apa yg dia lihat hanyalah sebuah ilusi. Namun ternyata semuanya ini nyata

Shit!! Kenapa dia lagi- batin aerin

"Hello cantik. Udh ngelamunnya" tanya chanyeol sambil tersenyum tampan.

"Dih! Siapa yg ngelamun!" elak aerin.

Chanyeol menaikan satu alisnya. "Kamu lah. Masa aku"

Aerin males ngejawab. Dia lebih milih berbalik arah meninggalkan chanyeol. Namun chanyeol justru mengikuti aerin.

Aerin yg mengetahui bahwa sosok park chanyeol mengikutinya menghentikan langkahnya. Dan berbalik "heh tiang listrik! Ngapain lo ngikutin gua"

"Kenapa emgnya? Gk boleh ya" tanya chanyeol sambil memasang muka so polosnya.

Aerin mengusir chanyeol "Yeh kutu! Segala nanya, ya iyalah! Hush!! Sana! Sana!!" sambil mendorong badannya.

Namun chanyeol justru semakin Senang menjahili aerin. Dan tertawa seakan apa yg sedang dilakukan aerin itu lucu. Nyatanya kegiatan yg sedang mereka lakukan menjadi bahan perhatian orang-orang.

"DIH GILA! MALAH KETAWA!!" Teriak aerin sambil menggidikan badannya. Ngeri ngeliat chanyeol yg malah ketawa bukannya marah diperlakukan kaya tdi.

"Hahaha abisan kamu lucu sih" tawa chanyeol mulai reda. Diganti dengan ekspresi mukanya yg serius plus ganteng.

"Ckck bener-bener gila. Mau gua anter ke rsj gk" tawar aerin.

Chanyeol gk ngejawab. Dan tiba-tiba aja dia menarik tangan aerin. Dan membawanya pergi

Aerin sempat berontak. Memukuli tangan chanyeol berkali-kali, Tapi yg namanya cwok kekuatannya lebih besar dari cwek. Jdi mau dipukuli beberapa kali gk bakalan kerasa oleh chanyeol.



----

Didalam mobil aerin masih diem aja. Gk mau ngomong sepatah katapun. Males dan terlalu kesel sama sikap seenaknya chanyeol yg ngebawanya.

SUGAR DADDY- PCY▽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang