13A

16.5K 843 14
                                    

Maaf banget baru bisa up :'(










Vote nya jangan lupa hihi😂😂












-----

Saat ini. Ditengah malam hari lebih tepatnya jam 1 malam sesosok wanita cantik yg sedang berdiri dibawah pendingin ruangan. Ya, itu aerin semuanya. Dia sedang berusaha membuat badanya tidak kegerahan lg. Sudah sejak jam 11 dia medinginkan badanya, tapi tetap aja nihil.

"Arghhh!" geram aerin dengan penuh frustasi. Dia mengacak2 rambutnya dan sesekali menyeka keringat yg bercucuran dipelipis dahinya.

Suhu diAC sudah dia setting sedingin mungkin. "Gila! Ini lagi dipadang arab ya! Panas amat sih badan gua" gerutunya.

Aerin juga sesekali melihat kearah sofa yg berjarang tidak jauh dari sambing kiri dia berdiri. "Si chanyeol kaga kedinginan apa" tapi sedetik kemudian dia memancingkan matanya dengan tajam ke arah chanyeol. Dan dengan sangat kanget aerin langsung membungkam mulutnya agar dia tidak teriak saat itu juga.

"Gila! Gila! Dia tidur kga pake baju? Astaga ya tuhan! Mata gua udh gk suci lagi huhuhu" sambil berbicara pelan dan juga memejamkan matanya.

"Gua kudu bangunin tu manusa laknat!" aerin mencari benda disekelilingnya untuk digunakan membangunkan chanyeol.

Ketika matanya menemukan benda yg tepat. Aerin langsung bergegas menghampiri chanyeol dengan langkah yg sangat pelan dan juga matanya dia pejamkan sedikit. Kalo merem rapet gk bisa jalan dong hehe

"Bangun! Heh kebo bangun!" aerin terus menyikut tangan chanyeol mengunakan sapu yg dia temukan dipojok ruangan.

Plak**

"ADUH! MAH SAKIT! IYA IYA AMPUN AKU GK AKAN NAKAL LAGI!" teriak chanyeol setelah dirinya digebuk oleh sapu yg dipegang aerin.

Chanyeol terus memohon ampun sambil kedua tanganya dia bentuk hurup "V" kepalanya juga dia angguk2 kan.

"Heh gua bukan nyokap lo!"

Mata chanyeol terbuka. Dia bingung kok yg mukul dia bukan mamahnya. Lantas dia mengadahkan kepalanya melihat siapa yg udh berani mukul dia.

"Hah? Eh kok kamu sih. Mamah aku mana" tanya chanyeol. Awalnya dia ingin langsung memBOGEM org ug sudah memukulnya dengan sangat keras itu. Tapi setelah melihat bahwa org itu adalah aerin, chanyeol langsung mengurungkan niatnya.

Aerin geleng2 kepala. "Lo ngigo ya? Kita kan gk lagi dirumah lo. Jdi gk ada nyokap lo lah" jawab aerin dengan muka judes nya.

"Lagian ya. Lo itu kalo tidur pake bajunya kek! Lo pikir ini kamar lo hah"

"Eh?" jawab chanyeol dengan muka pelengonya. Sedetik kemudian dia tersadar akan ucapan aerin barusan. Dia gk pake baju. Buru2 chanyeol nenggambil kaosnya yg tergelatak dibawah karpet dan langsung memakainya.

"Y-ya ma-maaf. Abisan td gerah bgt sih rin, jdi aku buka deh baju aku" jawab chayeol dengan nada yg sangat terdengar seprti anak kecil yg sedang minta maaf kepada org tuanya karena telah berbuat salah.

Dih anjir!! Lucu -batin aerin

Aerin menggelengkan kepalanya. Menghilangkan pikiranya yg td sempat error mengatkan hal yg tidak2.

SUGAR DADDY- PCY▽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang