10

16.8K 904 10
                                    

Sehun udh beberapa kali telpon dan sms ke aerin. Tapi gk dibales bahkan dibaca pun engga.

Makin stres sehun. Dia kepikiran yg engga2, takut kalo aerin bakal ngelakuin hal bodoh itu lg Tapi lisa terus memastikan kalo aerin gk bakalan kenapa2.

"Udh hun, tenang.. Calm down"

Lisa duduk disamping sehun yg lg asik mainin ponselnya buat mencari tau kemana hilangnya aerin seharian ini. Kenapa itu anak belum pulang, padahal udh tiga jam yg lalu aerin berpamitan pulang dengan lisa.

"Gua gk bisa tenang lis. Lo tau sendirikan itu anak pikirannya susah ditebak. Gimana kalo tiba-tiba dia ngelakuin hal bodoh itu lg"

Tatapan mata sehun sendu begitu jelas jika dia sangat mengkhawatirkan aerin. Lisa mengelus pundak sehun agar dia bisa lebih tenang. "Hei! Lo harus yakin kalo aerin baik-baik aja saat ini. Mungkin dia lg jalan-jalan terus batre hpnya low dan gk bisa dihubungin. Positif thinking  hun"

Sehun menghela napas kasar dan menyenderkan kepalanya dibantalan sofa Matanya dia pejamkan, sehun berusaha agar emosinya bisa stabil lg.

"Gua cba sms ke yg kain ok. Siapa tau aja dia lg bareng sama salah satu dari mereka"

Sehun mengangguk masih sambil memejamkan matanya.

Dan ditempat lain chanyeol lg asik memasak spaghetti saus udang asam dan juga membuat strawberry milkshake buat dia dan aerin untuk makan malam nanti.

Sedangkan aerin duduk dan tanganya ditumpukan dimeja makan sambil memandangi chanyeol yg lagi masak.

"Lo bisa masak?" tanya aerin.

"Iya. Aku bisa masak" jawab chanyeol masih sambil mengongsreng masakannya

"Hebat juga lo, btw beneran bonyok lo gk inget sama ultah lo?"

"Iya.. Kalo mereka inget aku juga gk bakalan ajak kamu kesini buat ngadain pesta ultah aku. Ya walaupun cuman pesta makan sih hehe"

"Aelah sans aja sama gua mah"

Sebenenya dalam hati aerin berkata jika chanyeol yg dia lihat saat ini mirip dengan sosok yg dia rindukan. Mereka berdua sama-sama jago soal memasak.

"Lo bikin gua keinget sama seseorang yg lg gua kangenin"

"Siapa?" tanya chanyeol.

"Lo... Lo itu Mirippp bangettt sama dia... Sama-sama suka dan jago dalam hal memasak"

Chanyeol mendengus "heuhh.. Maksud aku siapa org yg kamu maksud"

"Ayah gua" jawab aerin sambil menundukkan mukanya. Sperdetik kemudian air matanya jatuh. Segera aerin menghapus air matanya agar gk ketahuan kalo dia lg nangis.

Chanyeol buru-buru menyelesaikan masaknya Dan bergegas menghampiri aerin. Dielusnya rambut aerin penuh Kasih sayang. "Maafin aku.. Kamu jd keinget sama ayah kamu"

Aerin menggelengkan kepalanya. "Gk kok.. Gua malah seneng ada org yg mirip sama ayah"

Chanyeol pun duduk disamping aerin. Digenggamnya tangan aerin, sambil sesekali dielusnya jari jemarinya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SUGAR DADDY- PCY▽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang