💦⚠WARNING⚠💦
THIS IS AREA
BUAT YG UMURNYA MASIH DIBAWAH BATASAN HARAP UNTUK TIDAK TERLALU DIRESAPI. KARNA INI HANYA SEBUAH TULISAN, JANGAN KALIAN SAMBUNGKAN DENGAN DUNIA NYATA!! ARRA!! UNDERSTAND!!
OK KEMBALI KE LAPTOP!!
eh salah..----
Didalam kamar berukuran sedang ini ada dua manusia yg lgi merasakan aura kecanggungan diantara mereka. Sang cewek duduk ditepi kasur sedangkan sang cowok lg ngelonjar dilantai sambil ngeliatin jari2 kakinya.
Mereka bingung mau ngomong apa. Suasana ini benar2 membuat mereka ingin mati saja.
"Ehem" aerin memberanikan diri untuk bicara. "Anu ehmm gua yg mandi duluan ya"
Chanyeol cuman ngangguk2 aja. Dia juga sebenernya pengen nolak buat aerin yg duluan mandi. Tapi karna dia ingen bahwa ada istilah "lady's first"
Flashback on (awal masuk ke motel)
"Pak dua kamar" kata chanyeol pada sang penjaga motel.
Namun sibapak itu malah cuman ngasih satu kunci kamar. Dan ngebut chanyeol serta aerin saling tukar pandang
"Hmm maaf pak dua kamar bukan satu" tutur chanyeol lgi. Dan diangukin oleh aerin
"Tapi cuman sisa satu kamar yg ada disini"
Aerin menyilangkan tangannya didada. "Pak tapi maaf kami bukan pasangan suami istri ataupun kekasih. Kami gk lagi bercanda"
Sibapak langsung masang muka garangnya. Berani-beraninya anak kecil ngomong gitu ke orang tua.
Chanyeol langsung mencairkan suasanya. "Begini deh pak! mau berapapun bayarannya saya akan bayar. tpi saya butuh dua kamar bukan satu"
Si bapak ngegeleng2 "gk ada!! Mau atau engga? kalo engga yasudah cari saja sana. sampai pagi pun kalian gk akan nemuin lagi motel disekitaran sini"
Chanyeol berbalik badan menghadap aerin. Dan ngomong pelan "gimana? Kalo kamu gk mau yaudah kita cari yg lain"
"Tapi lo dengarkan kalo gk ada lg motel disekitar sini. Akhhh rese bgt sih"
"Yaudah. Nnti pas dikamar kamu tidur dikasur aku tidur dibawah aja. Kalo engga disofa"
Aerin masih menimbang2 dan setelah yakin dia nyetujuin apa yg chanyeol bilang.
Chanyeol juga langsung berbalik badan kearah sibapak tadi "yaudah. Mana sini kuncinya pak"
Sibapaknya ngasihin kuncinya dan diterima oleh chanyeol "kamar nomer 69 pojok kiri"
Setelah kepergian mereka sibapak penjaga motel langsung mesem2 cekikikan "dasar anak jaman now. Bilang bukan pacaran tp dari muka aja udh keliatan"
Flashback off
Aerin lagi mandi, tapi gk lama kemudian dia lupa gk bawa handuk, Sedangkan bajunya yg tadi udh basah kena cipratan mandinya. Alhasil dia kebingungan gimana caranya dia keluar sedangkan ada chanyeol saat ini. Gk mungkinlah dia keluar gk pake baju sama sekali bisa berabe kalo juniornya chanyeol kegoda bangun ngeliat body nakednya aerin.
Dengan sangat terpaksa aerin memberanikan diri buat nyuruh chanyeol ambilin handuk buat dia. Aerin teriak didalam kamar mandi "Chanyeol! Lo belom tidurkan"
Tapi chanyeol gk ngejawab2, jadilah aerin nongolin mukanya keluar. Diliatnya chanyeol yg lagi tiduran sambil ngedengerin musik lewat headsetnya. "Ck! Pantes kaga nyaut2"
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY- PCY▽
FanfictionWARNING ⚠ SLOW UPDATE✌ MENGANDUNG UNSUR DEWASA 18+ ⚠