11

16K 877 6
                                    

Setelah asik nonton film twilight chanyeol dan aerin memutuskan akan pulang malam ini. Karna gk mau ngebuat mamahnya aerin khawatir terhadap Putri semata wayangnya itu.

"Mau pulang jaber yeol"

Pria dengan tinggi badan diatas rata2 itu sedang asik nyemilin mecin didapur. gg. Dia lg makan cake yg ada didalam kulkasnya, mungkin penjaga rumah ini tau kalo chanyeol akan kesini jdi kulkasnya sudah terisi oleh banyak makanan.

"Hah? Kamu ngomong apa tadi"

"Kita pulang jam berapa park chanyeol yg tampan"

Aerin dia jg ikutan makan cake chanyeol. Chocolate cake itu sungguh enak dan manis hingga membuat aerin terus menerus memakannya.

"Ini enak" katanya yg menjilati jemari2nya yg berlumuran coklat.

Chanyeol yg melihat aerin asik makan cakenya pun mengacak2 rambut aerin. Dan juga mencubit pipinya yg kembung terisi penuh makanan.

"Ini pipi atau balon. Gede bgt gemes ughhh emesss emesss"

Tangan chanyeol yg sedang mencubit pipinya pun ditepis oleh aerin. Dia kesal kalo ada yg mencubit pipinya "jawab yg tdi gua tanya yeollll"

"Eh iya ya.. Kita pulang nnti jam 8 ok"

"Lah kemaleman bgt. Gk gk nnti lo ngantuk terus gk fokus nyetir terus nabrak terus nanti gua mati terus belom lulus sekolah belom nikah juga gk gk!"

Chanyeol berdecak "ck! Abisin dulu itu makanan dimulut kamu baru ngomong. Kebiasaan kaya anak kecil aja"

"Terus mau pulang jam berapa kamu emangnya"

"Nnti kalo kue ini abis kita pulang ok"

Chanyeol mengangguk "yaudah, sekarang Cepet abisin kuenya, padahal yg punyanya udh gk makan"

Aerin hanya menyengir gigi pepsodent. Dan lanjut makanin cakenya

-----

Lisa lari dengan tergesa-gesa menghampiri sehun yg tdi menghubunginya untuk bertemu ditaman depan kompleks rumahnya.

Dia ngeliat kalo sehun udh duduk dibangku yg ada ditaman dengan sebuah botol air mineral yg dia pengang. Lisa menghampirinya "gimana hun. Si aerin udh ketemu ada dimana?" tanya lisa sambil duduk disamping sehun.

Sebelum menjawab sehun lebih dulu meminum air mineral yg dia bawa. "Dia tdi dibawa pergi sama temenya kepantai. lis"

Lisa yg mendengar perkataan sehun lantas kaget dan mebuat ekspresi muka yg tak layak untuk dilihat

Lisa yg mendengar perkataan sehun lantas kaget dan mebuat ekspresi muka yg tak layak untuk dilihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Itu anggep aja lisa lg nyerande tanganya kebahu sisehun ok)

Melihat ekspresi muka lisa ngebuat sehun noyor kepala si lisa. "Itu muka minta disleding ya"

SUGAR DADDY- PCY▽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang