18

8.8K 490 11
                                    

Maaf karna gk bisa ngeUP sesuai janji gua :)

Dikarenakan senin kemaren ternyat jadwal checkup gua yg terakhir. Mohon maaf lagi ya kawan.. :))





Votenya jangan lupa ❤









                  🍃🍃🍃🍃

*Sehunpov

Hari ini niatnya gua mau ngejemput aerin disekolah barunya. Sekalian udah lama juga gua gk main bareng sama sahabat yg paling gua sayang itu. Tapi, sialnya gua kalah gercep sama manusia tinggi tua.

Ada rasa sakit pas gua ngeliat aerin tersenyum sangat manis didepan dia. Tangan gua sebenernya udh gatel, pengen nonjok cowok itu. Tapi balik lagi ke akal sehat gua, yg gk mau kalo aerin sampe marah ke gua karna main sembarang nonjok orang.

Gua tau siapa cowok itu, tau banget malah. Park chanyeol, cowok yg bersahabatan dengan sahabat gua juga si kai. Tapi gua gk sahabatan dengan chanyeol ya. Gk bakal.

Gua memutuskan untuk pulang kerumah setelah memastikan bahwa aerin udah pergi. Huh, niat mau main gk jadi.

"Kenapa musti dia sih aerin." gua berbicara sendiri didalam mobil, ya mau bicara sama siapa lagi. Yg ada didalam kan cuman gua, dan kehampaan. Apaan sih-,-












----

"Kita mau kemana." tanya gua ke manusia so ganteng yg lagi nyetir.

Dia gk ngejawab jier. Minta ditampol kali ya. Yaudah gua geplak aja tuh kepalnya.

*plak

Mampus mampus lo.

Dia meringis, sakit ya? Bodoamat wkwk.

"Sakit tau" katnya sambil liat ke arah gua sebentar. Sebentar ok. Kalo kelamaan bisa kecelakaan coy. Mit amit dah..

"Ya abisan, gua kan nanya kita mau kemana. Kaga lo jawab!"

"Makan siang" jawabnya singkat. Padat. Berurat. Kaga ding kaga.

Gua yg udh dapat jawaban cuman mangut2 sambil ber OH ria. Hahaha..

Setelah menempuh waktu lumayan lama. Akhirnya kita, ya kita. Gua sama chanyeol sampai di sebuah cafe yg sangat W O W lah ya.. Konsepnya sangat Bagus. Gua aja sampe keliatan noraknya pertama kali masuk.

Ini cafe apa hutan. Tapi Bagus sih.. Konsep nya hijau adem.

"Duduk disana yuk" sirebing main narik tangan gua, alhasil gua yg lagi begong tiba2 ditarik ya kebawa hampir jatoh kalo gua gk bisa ngimbangin tarikan nya.

Kita duduk dipojokan. Pojok.

"Mau pesen apa?"

Gua liat menunya enak semua nih. Mau pesen semua boleh gk ya sama manusia rebing.

"Hm, apa ya.. Hm.." gua bingung. Mau yg mana. Enak semua kayanya.

"Yaudah, biar aku aja yg pilihin buat kamu."

Yg gua jawab dengan anggukan aja.

"Mas" kata chanyeol sambil lambaiin tanganya buat manggil mas pelayan.

"Ada yg bisa saya bantu pak,"

"Saya pesan ini, ini, dan ini." chanyeol ngomong sambil nunjuk menu yg dia pilih.

"Baik, pesanan bapak akan segera datang" kata si pelayan sambil pergi.

Setelah selasai makan. Chanyeol ngaterin gua pulang. Sebelum gua turun dari mobilnya, tuh manusia narik tangan gua dan memposisikan badanya maju mendekat kearah gua. Bayangin aja jarak gua dan dia mungkin hampir saru jengkal.

Dag dig dug woy.. Lah jantung kenapa ini kenapa!!!

Tarik napas.. Buang.. Ok ok.

"Apa" kata gua. Dengan muka tetep santai.

"Malam ini gk sibuk kan?" tanya chanyeol.

"Kenapa emangnya"

Dia belum ngejawab. Malah ngeliatin gua terus. WOY BISA SALTING NIH GUA!!

"Woy! Jawab napa" kata gua yg mulai gagap. Ya gagaplah diliatin cogan ke dia. Ah cogan?? Gk. Yg cogan tetep sehun mwehee :))

"Mau ajak kamu nge-date"

WHAT THE HOOOLLL!!

NGE .. NGE-DATE??

COBA INI KUPING KAGA SALAH KAN. KAGA KAN. YAKALI AKH. NGEGAS NIH GUA :V

"HAH!" mampus lo. Gua jadi jawab gitu doang :)

"Kok hah sih? Jawab iya atau ok gitu"

Gua buang napas. Bukan buang gas ya. Kentut itu mah.

"Gk akh. Males. Mau tidur."

Raut wajahnya berubah. Berubah jadi kaya marah? Lah masa marah sih.

"Gk ada penolakan. Jam 7 aku jemput kamu."
  

Udah ngomong gitu, dia keluar dan ngebukain pintu buat gua. Gua yg masih syok nurut aja pas dituntun turun.

Terus si chanyeol ngacak2 rambut gua dan bilang "dandan yg cantik" sambil ngasih senyum maut nya.



MAKKKKK DEDEQ LEMAH MAKKKKKK.


























------

SEKIAN DARI CERITA ABSURD INI. WASALAM. JANGAN LUPA VOTE NYA.

GUA DOAIN BISULAN LO PADA KALO KAGA VOTE.

AUTO MAKSA NIH

😂😂😂✌

SUGAR DADDY- PCY▽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang