🐀[MBBML-4] :: Ketemu Lagi

42.4K 1.7K 34
                                    

"Kata orang kalo sering ketemu bearti jodoh,apa mungkin lo jodoh gue?"

Zafran Sriwijaya Aditama

***********

Sinar matahari masuk ke dalam kamar Zafran saat seseorang membuka tirai jendela kamarnya. Zafran langsung menarik selimutnya ketika merasa tidurnya terganggu.

"Zafran,ayo bangun ini udah siang lho. Katanya kamu mau nganterin bunda belanja?" ujar Rahayu sambil menarik selimut Zafran.

Zafran hanya berguman di dalam selimutnya. "Bentar lagi Bun, hmph. 5 menit lagi."

"Bangun dong sayang,kamu kebiasaan banget kalo hari libur,ntar rezekinya dipatok ayam loh."

"Aduh Bun ini masih pagi.Emang mall udah pada buka apa??"

"Iya mall-nya emang belum buka,tapi kamu kan mau mandi dulu,terus sarapan, nanti kita kejebak macet. Kamu tau sendiri gimana Jakarta kalo siang."

"Ah bunda mah, emang Zafran cewek apa? Yang butuh waktu 1 jam cuman buat mandi,setengah jam buat dandan." gerutu Zafran sambil bangun dari tidurnya.

"Bunda cewek loh. Udah-udah kamu cepetan mandi, terus turun ke bawah buat sarapan, Bunda tunggu." balas Rahayu tersenyum geli melihat mata Zafran yang masih terpejam sambil sesekali menguap lebar. "Jangan tidur lagi." teriak Rahayu sebelum pergi ke luar kamar Zafran.

Selesai mandi Zafran bergegas turun ke bawah, ia memakai jeans hitam dan baju kaos yang juga bewarna hitam. Ia juga memakai sepatu sneakers all starnya.

"Aduhh anak Bunda ganteng banget, ya udah sekarang kita sarapan yuk,tapi kok kayak mau layat,hitam semua." kata Rahayu yang sedang mengoleskan selai kacang ke roti tawar.

"Zafran kan putih, jadi gak gapapa pake yang item-item." sahut Zafran lalu duduk di kursi depan bunda nya. Tak lama kemudian Bobby datang dan ikut sarapan.

"Kalian mau kemana kok pagi-pagi udah rapi banget?" tanya Bobby melihat istri dan anaknya yang sudah rapi.

"Zafran mau nemenin aku belanja mas, kamu mau ikut?"

"Sebenernya aku mau ikut, tapi kerjaan kantor masih banyak, nanti juga ada meeting sama klien."

"Selalu, kita pergi sekarang aja Bun." Sahut Zafran.

"Udah selesai sarapannya?" tanya Rahayu melihat wajah tak suka Zafran.

"Udah kenyang, makan hati."

Bobby hanya diam sambil melanjutkan sarapannya. "Ya udah kami pergi dulu ya mas,Zafran pamit dulu dong sama Ayah." pamit Rahayu sambil mencium tangan Bobby.

Bukannya pamit Zafran malah pergi melenggang ke luar rumah. Melihat hal itu Bobby hanya mengelus dada.

"Aduh itu anak, sabar mas.Assalamualaikum." lanjut Rahayu sambil menyusul Zafran yang sudah berada di dalam mobil.

"Walaikumsalam, hati-hati." jawab Bobby.

Setelah kepergian istri dan anaknya, Bobby langsung ke kamar. Sampai di kamar ia meneteskan air mata saat memandangi foto seorang laki-laki yang sedang menggendong dua orang anak kecil cowok sambil tertawa. Disana mereka terlihat sangat bahagia.

>FLASH BACK ON<

"Ayah nanti kalo Ofan udah besar, Ofan mau jadi dokter, biar bisa ngobatin Bunda, Ayah,sama Afan kalo sakit." tutur Taofan kecil yang mulai lancar berbicara.

My Bad Boy My Love ✔ [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang