🐀[MBBML-5] :: Flash back #Taofan

38.5K 1.6K 29
                                    

** Pict : Taofan
-----
Laki-laki yang terlihat bodoh di depan seorang wanita itu bukan bearti ia benar-benar bodoh, ia hanya ingin membuat wanita tersebut tertawa.

••••••••••

Rumah Zafran, 2 tahun yang lalu. 

Ceklek....

Suara pintu dibuka, seorang cowok dengan rambut acak-acakan dan memakai jacket denim masuk sambil menoleh kanan kiri.Memastikan bahwa tidak ada yang melihatnya pulang sepagi ini.

“Dari mana aja lo?Jam segini baru pulang, masih inget jalan pulang lo.” Zafran mendengus kesal melihat Taofan yang baru pulang saat azan subuh berkumandang.

kenapa harus ada dia sih.”Batin Taofan. Ia tetap berjalan tanpa menjawab pertanyaan Zafran,kembarannya.


“Eh gue lagi ngomong samo lo ya!Kalo lo gini terus, mending sekalian gak usah pulang!!”Sentak Zafran dengan nada keras sambil memegang bahu Taofan.

“Bukan urusan lo gue mau pulang kapan pun, dan apa lo bilang barusan?Gue gak usah pulang?Mau nya gue juga gitu,tapi gue masih mikirin perasaan Bunda!!!”

“Mikirin perasaan Bunda lo bilang?Jangankan mikirin perasaan Bunda, mikirin tujuan hidup aja,lo gak pernah.”

Mendengar hal itu, Taofan langsung mencengkram kerah baju Zafran. Ia menatap tajam Zafran. “Jangan sok ngurusin hidup gue,kalo hidup lo aja masih berantakan!!” Sentak Taofan.


“Zafran,Taofan lagi ngapain kalian?Kok bunda dengar ada ribut-ribut?” Rahayu datang dan melihat kedua putranya yang sedang berhadapan.

“Kami lagi gak ngapa-ngapain kok bun Kita tuh lagi praktekin adegan drama buat acara di sekolah besok, iya kan Zaf?”Jawab Taofan sambil menepuk-nepuk bahu Zafran.

“Iya bun, kita emang  jadi pemeran dalam drama sekolah“Kembar-kembar nakal.”

“Oh, Bunda kirain kalian berantem. Ya udah kalo gitu kalian jangan lupa sholat subuh.”Balas lalu Rahayu kembali masuk ke kamar,meninggalkan Zafran dan Taofan yang kembali berjauhan.

“Iya Bun.”Sahut Taofan.

“Selamat tidur lagi bunda.”

Setelah mengatakan itu,Taofan masuk ke dalam kamar, begitu pula dengan Zafran. Mereka memang sering bertengkar jika di belakang Rahayu, Taofan yang tidak suka diatur serta keras kepala dan Zafran yang cuek namun peduli.

*******

“Maaf Den, Aden di tunggu Bapak sama Ibu di taman belakang.” Ujar Bik Yuyun—pembantu rumah tangga yang datang ke kamar Taofan.

Taofan yang baru selasai mandi hanya menganggukan kepalanya ke bik Yuyun. Ia segera mengambil baju di lemari dan mengenakan nya setelah itu ia pergi ke taman belakang.

Sampai di tama,Taofan melihat Bobby dan Rahayu sedang duduk berhadapan sambil membicarakan sesuatu.

“Ekhmm.”Taofan berdehem sebelum menghampiri ayah dan bunda-nya.

My Bad Boy My Love ✔ [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang