ADEL hanya diam di sepanjang perjalanan pulang bersama Romeo. Pertanyaan Romeo tidak satupun yang di jawab oleh Adel.
“Eh Del rumah lo belok mana nih?” tanya Romeo ketika berada di persimpangan.
Adel tersadar lalu turun dari motor Romeo. “Gue turun sini aja,makasih ya tumpangan nya.”
“Lah kok turun sini?rumah lo kan masih jauh” tahan Romeo.
“Gapapa gue pesen Gojek aja,lagian rumah lo kan nggak ke arah sini.”
“Udah terlanjur sampe sini juga,gue anterin lo sampe rumah.” lugas Romeo.
“Duh gue jadi gak enak nih sama lo.”Adel akhirnya naik lagi ke atas motor Romeo lalu menunjukan arah rumahnya.
“Emang lo ada masalah apa sama Zafran?” tanya Romeo kemudian.
“Lah lo kenal sama Zafran?”
“Siapa sih yang gak kenal sama siswa pembuat onar kayak Zafran,tapi untung nya dia pinter, jadi bisa nutupin keburukan nya itu.”
“Lagian lo kenapa tadi bisa sama dia?Untung gue lewat” lanjut Romeo.
“Hmm gue,gue–males aja berurusan sama dia.” jawab Adel ragu.
“Emang lo punya urusan sama dia?”
Adel bingung harus menjawab apa “Udah gak usah bahas dia lah, gak penting juga.”
Romeo hanya menganguk mendengar jawaban Adel. Romeo kenal dengan Adel karena dulu satu bangku ketika masih TK. Namun ketika SD dan SMP mereka berbeda sekolah karena Romeo pindah ke Samarinda.
“Rom sekarang lo tinggal di Jakarta lagi?” tanya Adel.
“Iya, masa tugas papa gue di Samarinda selesai,jadi keluarga gue mutusin balik ke Jakarta. Lagian gue kangen sama lo” balas Romeo.
“Iya gue tuh emang ngangenin Rom” Adel tersenyum jahil. “Eh lo masih inget Dinda nggak?yang dulu suka lo ganguin sampe nangis, dia sekelas sama gue loh.”
“Hah masa?Dinda yang suka kunciran tinggi kayak kuda itu? sekarang dia masih suka pake benda-benda pink gak?”seru Romeo lalu tertawa.
“Lo masih inget aja,padahal udah lama” balas Adel ikut tertawa.
“Ya masih inget lah, apalagi pas lo tangis sambil teriak gini 'mama Adel mau pulang, adel gak mau sekolah' Romeo menirukan suara Adel ketika masih TK dan langsung dipukul helm nya oleh Adel.
Tak terasa Romeo telah memberhentikan motornya di depan rumah Adel. Adel lalu turun dari motor Romeo. “Lo gak mau mampir dulu Rom?”
“Lain kali deh,gue buru-buru mau jemput adek gue pulang sekolah, titip salam buat mama lo.”
“Oke, makasih ya tebengan nya. Hati-hati di jalan, ntar kalo jatoh bangun sendiri ya.” ucap Adel yang hanya dibalas senyuman oleh Romeo.
Romeo menyalakan motor nya lalu berlalu meninggalkan Adel yang beranjak masuk ke dalam rumah nya.
************Zafran sedang asyik bermain game mobile legend atau yang biasa disebut ML oleh kalangan remaja, ketika Rahayu masuk sambil membawa semangkuk buah melon.
“Kamu udah makan belum Zaf? udah main game aja” tanya Rahayu lalu duduk di samping Zafran.
“Nanti bun, lagi seru nih. Rank Zafran udah mau ningkat.” ujar Zafran sambil sibuk mengunyah buah melon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boy My Love ✔ [TELAH TERBIT]
Novela JuvenilZafran, nama nya. Biasa di panggi Zahra oleh teman-teman nya. Seorang cowok tengil, gila, punya rupa yang menawan, namun hobi membuat baper setiap perempuan. Itulah yang orang-orang katakan tentang Zafran, namun siapa yang tau jika ia punya banyak...