🐁[MBBML -20] :: Hari pertama

34.4K 1.1K 7
                                    

"Sekarang kamu adalah alasan mengapa aku bisa terus tertawa tanpa memikirkan masalah"

*******

Zafran dan kawan-kawan duduk di bawah pohon depan kelas X gedung IPA setelah selesai bermain basket.
Zafran membuka beberapa kancing paling atas seragam sekolah nya.

Zafran memang sedang tidak pelajaran olahraga, namun kelas nya sedang ada jam kosong sehingga mereka memilih bermain basket daripada mengerjakan tugas yang diberikan guru piket.

Mereka menjadikan nya PR dan dikumpulkan keesokan hari nya. Itu semua karena jabatan Adit sebagai ketua kelas.

"Lo pada jadi gak nginep tempat gue ntar malem?" tanya Zafran.

Juki mengipas wajah nya dengan tangan kanan "Jadi lah, gue udah kangen sama cake cheese buatan bunda lo."

"Siapin aja makanan banyak-banyak Za, sekalian kita begadang kan udah lama gak maen PS rame-rame." timpal Adit.

"Siap, ntar gue siapin air cuci piring sama baygon sachet buat cemilan."

Jefri berjalan mendekat dan duduk di samping Zafran "Itu lo mau ngebunuh kita namanya."

"Sekalian aja lo siapin sianida ama racun tikus, biar makin cepet reaksi nya." cetus Ojan dengan wajah merah, karena tersengat sinar matahari.

"Wah saran lo boleh juga Jan, ntar balik sekolah gue mampir dulu di indomaret." balas Zafran yang langsung di pukul kepala nya oleh Juki.

"Gue tuntut lo dengan pembunuhan berencana biar ntar lo di penjara seumur hidup."

Zafran meringis sambil mengelus kepala nya "Kalo di penjara di hati abang adek rela kok."

"Dih walaupun gue jomblo gue masih normal ya. Kalau lo mau sono sama Ojan." ucap Juki lalu menjauh dari Zafran.

Zafran melirik jahil ke arah Ojan "Abangggg Ojannn" Zafran mengedipkan sebelah matanya ke arah Ojan dan membuat Ojan bergidik ngeri.

Ojan berdiri lalu berlari menuju kantin "Ngeri gue Za. Mending gue sama mbak Inem aja deh."

Adit dan Juki sontak tertawa melihat wajah takut Ojan.

"Trauma berat tuh kecebong rawa. gara-gara pernah di grepe banci tengah malam." ujar Juki sambil tertawa ngakak. Zafran tersenyum senang karena berhasil mengerjai Ojan.

Juki mengelus-elus perut nya "Eh kantin yuk perut gue mulai keroncongan nih."

"Lo ajak Adit sama Jefri aja, gue ada urusan bentar." ucap Zafran melihat Adel yang sedang bermain bulutangkis bersama Vella dan Tika di lapangan.

Juki berdecak kesal melihat Zafran yang menghampiri Adel "Ye Zahra mah, mentang-mentang udah ada cewek juga. Buruan Dit Jef ke kantin."

"Sana lo ama bang Jef, gue mau ngikut Zahra aja." Adit berlari mengejar Zafran.

"Dasar laki-laki haus belaian. Kita berdua aja lah Bang Jef."

Juki tak menemukan Jefri "Lah kemana pak kulkas?" ia melihat Jefri yang sudah jauh di depan sana"Woii buntut anoa tungguin napa, udah ngacir duluan."

***********

- TELAH TERBIT -

My Bad Boy My Love ✔ [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang