CHAPTER 5 MERINDUKANMU(BAGIAN 2)

1.5K 80 16
                                    

"Rindu"
Satu kata itu saja yang mewakili perasaan ku hari ini. Aku sangat merindukan Kedua Adik Laki-Laki ku sekarang. Apalagi dengan Adikku yang bangsu, siapa lagi kalau bukan Ji Jungkook. Sungguh aku sangat merindukannya saat secara tidak sengaja aku melihat seorang namja yang menolong ku tengah duduk dikursi rodanya dan mendorong kursi rodanya yang terlihat sangat kesusahan menuju ke arah taman. Melihatnya seperti itu, entah kenapa membuat hati ku merasa sakit dan kasihan kepadanya. Seperti ada sebuah hubungan erat antara aku dengan namja manis itu, Tapi Apa.......!!! Apa namja manis itu adalah salah satu dari adik ku yang hilang......!!! Atau aku hanya sedang merindukannya saja sehingga berharap bahwa namja manis itu adalah salah satu dari adik ku yang hilang....!!! Entahlah aku juga sedang bingung dengan perasaanku ini sekarang. Jungkookie......Sehunnie....Dimana kalian dek......!!! Hyeong sangat merindukan kalian berdua sekarang.
Maaf karena Hyeong belum bisa menemukan kalian berdua sekarang. Maaf karena tidak bisa menjaga kalian dengan baik dan maaf karena tidak bisa menjadi kakak yang baik dan berguna bagi kalian berdua.
Tapi kakak janji akan segera menemukan kalian berdua secepatnya, kakak janji.
Semoga dimana pun kalian berdua berada sekarang. Kalian berdua baik-baik saja. Jungkookie.....Sehunnie.......!!!
Terima kasih....karena sudah mau menjadi adik kakak mu yang bodoh ini
Terima kasih.....!!!!

"Ji Chang Wook"
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di sebuah taman di rumah sakit Asan Medical Center. Terdapat dua orang namja yang tengah duduk disalah satu bangku tamam rumah sakit tersebut. Kedua namja itu tak lain adalah Lee Jungkook dan Ji Chang Wook. Mereka berdua bisa bersama berada disini karena tadi Saat Jungkook ingin pergi ketaman di lorong rumah sakit, namja manis itu dihadang oleh seseorang disana. Dan orang tersebut tak lain adalah Chang Wook, orang yang ia tolongi kemaren.

#FLASHBACK ON#

Pada saat namja manis itu tengah mendorong kursi rodanya tiba-tiba ada sebuah tangan yang menghentikan jalannya. Sehingga membuat namja manis itu, mau tidak mau menghentikan kursi rodanya dan melihat siapa yang berani menghentikannya. Saat namja manis telah mengangkat wajahnya. Betapa terkejutnya ia melihat orang yang menghentikan jalannya adalah seseorang yang sangat ia kenal.

"Hyeong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyeong......!!!" Gumam namja manis itu terkejut melihat seseorang yang ia kenal berada dihadapannya sekarang.

!!!" Gumam namja manis itu terkejut melihat seseorang yang ia kenal berada dihadapannya sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TRIANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang