Saat pertama kali bertemu denganmu
Aku merasakan perasaan yang berbedah.
Bukan perasaan cinta, melainkan perasaan rindu yang telah lama menghilang dariku
Tetapi aku tidak mengingat perasaan apa itu sebenarnya.
Awalnya aku mengira ini hanya perasaan bersalah dan kasihan saja padanya.
Tetapi setelah aku berpikir-pikir perasaan ini melebihi hal itu
Perasaan yang lebih besar dari perasaan bersalah dan perasaan kasihan
Seperti perasaan rindu seorang saudara yang telah lama berpisah
Ini sungguh aneh, kenapa ini bisa terjadi padaku..!!! Aku harus mencari tau perasaan apa ini sebenarnya sebelum ada orang lain yang mengetahuinya, harus..-Kim Tae Woon-
.............................................................................................................................
............................................
....................................
.......................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Diluar rumah sakit Asan Medical Center. Terdapat tiga namja berbadan besar sedang memperhatikan rumah sakit tersebut dari tadi demi mencari target mereka yang belum juga keluar dari sana. Saat mereka tengah mengamati pintu masuk rumah sakit itu, salah satu dari mereka melihat namja berwajah tegas yang menjadi target mereka baru saja keluar dari dalam rumah sakit tersebut.
"Target sudah keluar bos"ucap salah satu dari ketiga namja berbadan besar itu pada atasannya melalui ponsel.
"Kalian bertiga tabrak namja itu dengan keras sekarang juga sebelum ada yang melihatnya"perintah bos mereka itu yang langsung membuat ketiga namja berbadan besar itu mengerti.
"Tabrak anak itu sekarang dengan keras"perintah salah satu namja berbadan besar itu pada temannya yang tengah membawa mobil itu.
Namja itu langsung membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi kearah namja berwajah tegas itu yang terus berjalan kedepan tanpa menyadari jika dirinya kini berada dalam bahaya. Saat mobil sedan itu semakin dekat kearah Tae Woon, tiba-tiba ada seseorang yang mendorong tubuh namja itu dengan kencang. Sehingga membuat Tae Woon terjatuh akibat dorongan tersebut begitupun juga dengan orang yang menolongnya.
"Kenapa kau tidak mendengarku tadi. Jika aku tidak mendorongmu, kau sudah ditabrak oleh mobil itu barusan"teriak namja yang menolongnya itu dengan emosi.
"Mian aku tadi tidak mendengar teriakkan mu. Dan terima kasih karena sudah menolongku barusan Chang wook-ssi"ucap Namja berwajah tegas itu pada namja yang mengakui sebagai Hyeong dari pasien yang ia rawat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGEL
RandomMenceritakan tentang kehidupan tiga bersaudara yang harus kehilangan kedua orang tua mereka ketika mereka masih sangat mudah. Bukan cuma itu saja, mereka bertiga juga dipisahkan oleh orang-orang yang tidak mereka kenal dan harus hidup terpisah selam...