CHAPTER 10 MEMIKIRKANMU

914 87 22
                                    


Aku hanya memikirkan, bagaimana cara mengembalikan semua orang yang ku sayangi seperti dahulu kalah meskipun aku tau itu semua tidak mungkin dilakukan.

Aku ingin semuanya kembali seperti dahulu
Dimana ada canda tawa yang selalu menemaniku disaat suka maupun duka.

Aku ingin merasakan kembali kehangatan kasih sayang dari kedua orang tuaku dan kedua adikku sebelum peristiwa menyedihkan itu terjadi.

Aku pikir kehilangan orang yang kusayangi, kehidupanku akan selalu gelap tanpa ada warna yang menemaninya.
Namun Semenjak ada dirimu
Duniaku terasa indah
Semenjak kau ada disini dikehidupanku
Ku mampu melupakan semua kesedihanku
Semenjak ada dirimu, duniaku yang selalu penuh kegelapan kini dipenuhi dengan warna yang selalu menemaniku.

Kau selalu membuatku tertawa dengan wajah polosmu dan senyum manismu itu. Kau selalu memberikan warna buatku. Walapun aku tau kau bukan siapa-siapa dariku. Tapi entah kenapa aku merasa sangat nyaman denganmu.

Dan entah kenapa disaat kau menghilang, aku merasa hampa. Seperti ada yang hilang jika kau tidak bersamaku. Seperti saat aku kehilangan kedua adikku dan kedua orang tuaku duluh

Jungkook-ah Hyeong janji akan menemukanmu secepatnya meskipun Hyeong harus mencarimu dengan nyawa Hyeong sendiri.
Hyeong tidak akan membiarkanmu terluka meskipun sedikit,
Tidak akan pernah

-Ji Chang Wook-
............................................................................................................................
....................................................
..............................................
..............................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di ruang Cctv dirumah sakit Asan Medical Center. Terdapat seorang namja berahang keras baru saja sampai didepan ruangan tersebut. Namja itu langsung melangkahkan kakinya masuk kedalam sampai ada seorang penjaga yang menghalanginya sehingga membuat langkahnya terhenti sebelum memasuki ruangan tersebut.

"Maaf anda dilarang masuk kedalam"

Chang Wook langsung menghelakan nafasnya dengan berat sambil mengeluarkan kartu identitas pengenalnya untuk menunjukkan kepada penjaga didepannya itu.

"Saya detective Ji, saya disini ingin melihat Cctv yang berada di dalam dan sekitar ruang 128 lantai 3  sekarang juga"ucap namja berahang keras itu yang langsung mendapatkan anggukan dari penjaganya itu.

Namja berahang keras itu langsung masuk kedalam ruang Cctv dan memeriksa cctv yang berada di dalam dan sekitar ruang 128 yang merupakan ruang dimana namja manis yang sudah ia anggap seperti adiknya itu dirawat.

Saat namja berahang keras itu memeriksanya, betapa terkejutnya ia melihat layar cctv yang berada didalam serta disekitar ruang Jungkook berwarna gelap, itu artinya jaringan Cctv yang ada disana telah di rusak oleh seseorang sehingga tidak memperlihatkan keadaan disana.

"Sial, mereka sudah merusak jaringan Cctv nya. Kalau seperti ini bagaimana  aku bisa mencari keberadaan Jungkook sekarang.."tanya Chang Wook pada dirinya sendiri sambil menatap layar cctv itu dengan kesal.

"Sebenarnya apa yang anda cari detective..? Sepertinya anda terlihat sangat frustasi sekarang.."tanya penjaga itu yang terlihat sangat bingung melihatnya.

TRIANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang