Keluarga.....!!!
Selama ini aku tidak pernah merasakan kasih sayang dari keluargaku sendiri. Ayah yang selama ini aku kira adalah keluargaku sendiri ternyata bukan keluarga kandungku.selama lima belas tahun ia menyembunyikan hal itu dariku. Meskipun begitu aku senang, karena Ayahku sudah merawatku dengan tulus dari kecil sampai sekarang. Meskipun awalnya Ia membenciku tapi aku senang ia berubah dan mulai menyayangiku seperti putra kandungnya sendiri.
Ingat tidak ada yang lebih tulus menyayangi kita selain keluarga kita sendiri. Meskipun ia bukan keluarga kita sebenarnya akan tetapi mereka mengorbankan raga, harta, bahkan nyawa agar kita bahagia.
Jangan pernah lupakan jasa-jasa mereka apalagi sampai menyakitinya. Mereka telah melalui rasa lelah dan sakit karena merawat dan menyekolahkan kita hingga kita menjadi seperti ini.
Aku sangat beruntung memiliki seorang Ayah sepertinya karena hanya ia yang aku punya walapun keluargaku yang sebenarnya sudah kembali tapi aku akan tetap menyayanginya dan menganggapnya sebagai Ayah kandungku sendiri untuk selamanya.
Terima kasih Ayah karena sudah merawatku dan melindungiku dari kecil sampai sekarang, terima kasih
😊😊😊-Lee Jungkook-
............................................................................................................................
....................................................
..............................................
..............................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini adalah hari yang membahagi akan buat Jungkook, kenapa, karena hari ini ia akan pulang kerumah Abeojinya setelah dua minggu menginap di rumah sakit. Sebenarnya ia belum boleh pulang hari ini karena kondisinya masih belum sehat, tapi karena ia terus memaksa untuk pulang dari kemaren akhirnya mau tidak mau Lee Sun beserta kedua Hyeongnya terpaksa menuruti kemauannya untuk pulang kerumah hari ini.
Setelah membereskan semua pakaian nya dan mengurus semua kepulangan nya, namja manis bergigi kelinci itu langsung masuk kedalam mobil milik Lee Sun bersama kedua Hyeongnya yang selalu menemaninya saat ia dirawat di rumah sakit. Meskipun tidak setiap hari karena kedua Hyeongnya ini harus pergi kerja tapi ia senang karena kedua Hyeongnya ini selalu menepati waktunya untuk melihat keadaanya yang setiap hari mengalami kemajuan.
Namja manis itu terus tersenyum pada kedua Hyeongnya selama di dalam perjalanan menuju kerumah Abeojinya, sehingga membuat Chang Wook dan Sehun bingung melihat kelakuan adik kecil mereka itu yang selalu melihat mereka berdua dari tadi setelah mobilnya meninggalkan rumah sakit setengah jam yang lalu.
"Sehunnie, kamu yakin adik manis kita ini sudah sembuh...?"tanya Chang Wook sambil berbisik pada adik pertamanya itu yang duduk di sebelah kanannya. Sehingga membuat Jungkook yang mendengar pertanyaan dari Hyeong pertamanya itu langsung beteriak kesal dengan nya.
"Yaaaakkkkkk aku ini sudah sembuh tau. Dari tadi aku tersenyum pada kalian berdua karena aku senang akhirnya bisa pulang ke rumah bersama kalian berdua, dasar Chang Wook Hyeong tidak peka jadi orang. Aku heran kenapa Minyoung Noona betah berada disisi Hyeong padahal Hyeong tidak peka dengan nya"ucap Jungkook yang terlihat sangat kesal dengan Hyeong pertamanya itu yang selalu tidak peka semua orang termasuk padanya sehingga membuat Chang Wook yang mendengar omelan dari adik manis itu itu terkejut mendengarnya sedangkan Sehun hanya tersenyum gelih mendengar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGEL
RandomMenceritakan tentang kehidupan tiga bersaudara yang harus kehilangan kedua orang tua mereka ketika mereka masih sangat mudah. Bukan cuma itu saja, mereka bertiga juga dipisahkan oleh orang-orang yang tidak mereka kenal dan harus hidup terpisah selam...