t.w.o

2.5K 181 6
                                    

Setelah sampai dirumah jennie mereka pun memarkirkan mobil mereka di parkiran bawah tanah rumah jennie .

Setelah keluar dari mobil . mereka berjalan kaki lalu menaiki lift rumah dan menekan tombol lantai satu untuk berada di ruang tengah.  Setelah pintu lift terbuka jisoo sudah berlari keluar lift dan berlari kesana kemari memutari ruang tengah tersebut .

" yak...  aku sangat rindu rumah ini " jisoo berlari kesana sini memeluki satu -satu perabotan rumah jennie . 

" cih...  Anak satu ini sudah mulai tidak waras " jennie melirik sekilas kearah jisoo lalu berjalan ke sofa dan merebahkan tubuhnya .

Tiba tiba terdengar suara langkah orang menuruni tangga yang membuat mereka panik dan berjaga jaga.  Mengingat jennie tinggal dirumah ini hanya sendiri mereka jadi nethink. appa dan eommanya jennie sedang berada di daegu karna perkerjaan, lalu kakak laki lakinya berada di new zealand untuk melanjutkan kuliah. suara langkah kaki itu semakin terdengar jelas di telinga mereka.mereka yang mulai ketakutan pun mengambil barang untuk melindungi diri.   mereka sangat terkejut melihat sesosok lelaki tersebut yang masih bisa dibilang muda dan tidak asing bagi mereka. 

" hei....  Apa yang kalian akan lakukan???  Apa kau ingin memukuliku hah???  Tanya-nya yang membuat kami melotot tak percaya.

" nuguya???  " ucap rose kebingungan.
" jinjja kalian semua tidak mengenali ku??  Kau melupakan kakak dari temanmu ?? Ucapnya yang sontak membuat kami terkejut. (Benarkah)

" oppa ??? Apa ini benar-benar dirimu " ucap lisa masih dengan tatapan tak percaya seraya memandangi lelaki itu dari ujung rambut sampai unjung kaki .  ( kakak laki laki )

" kenapa apa gw semakin tampan yah???  " ucapnya lagi dengan percaya diri. 

" aniyo..... Kau hanya sangat berbeda " ucapku lalu menaruh kembali barang yang tadi ingin digunakan untuk melindungi diri.lalu berjalan kembali menuju sofa sambil menyalakan televisi.

" benarkah tapi tetap tampan kan ??? Apa kau tidak ingin memeluk oppa mu ini ??? " tanyanya sambil merentangkan kedua tangannya lebar.

" aku malas untuk berdiri lagi..  Duduk sini aku akan memelukmu " ucapku menepuk nepuk sofa kosong disebelahku. 

Orang yang disebut oppa itu berjalan ke arah sofa dan duduk lalu disambut dengan pelukan hangat dan manja dari seorang jennie. 

Jennie memiliki  seorang kakak laki laki bernama kim woo jin atau yang biasa disebut Bm . Tujuan Kakaknya   kembali ke korea adalah untuk melanjutkan perusahaan appa-nya yang sedang berkembang pesat di berbagai Negara .(ayah)

" kapan oppa tiba di korea???  "

" pagi hari "

" ohhh... "

" jen tolong bikinin minum dong gw haus " ucapnya mengusap usap lehernya.

" ya bentar yah oppa ku tersayang . " ucap jennie yang masih sumringah karna kedatangan oppanya. 

"Eh lu mau minum apa gak " tawarku ke mereka bertiga . 

" boleh...   " ucap mereka serempak dan dijawab anggukan dariku.  Selagi jennie membuat minuman rose lisa dan jisoo sedang berbincang bincang seru dengan kakak jennie .

Setelah selesai membuat minuman jennie pun kembali ke ruang tengah . Dan mengambil remote TV lalu mengganti channel dengan kartun kesukaannya yaitu my little pony. 

" makasih yah Adiku tersayang... , cih..  Udah gede nonton my little pony malu tuh ama umur ." ucap oppanya jennie dan langsung menerima cubitan keras di pahanya .( tenang author juga masih nonton kok hehehe = ̄ω ̄=)

" yah suka suka gw lah bang... Masbuloh " ketus jennie lalu kembali fokus ke TV .

" idih ... Bocah ngambek " ucapnya menggoda jennie sambil mengelus ngelus pahanya yang tadi dicubit jennie . 

" eh itu kayaknya ada yang lagi pindahan rumah tuh " ucap jisoo menunjuk rumah disebrang rumah jennie . 

" katanya tetangga tetangga lain sih... sekarang rumah sebelah kita udah ada yang nempatin " kata kim woo jin alias kakak jennie .

" uhuyyy....  abang gw sekarang mainnya ama tetangga tetangga ih....  Cucok meong " kataku sambil mencolek colek dagu oppaku dan diikuti suara ketawa oleh 3 teman lucknut ku .

Tiba tiba terdengar suara bell rumah  berbunyi.

Ting... Tong...

" keknya tetangga sebelah tuh!  Mau bersosialisasi  " ucap oppa bm lalu bangkit berdiri dan dicegah olehku. 

" hmmm mumpung mood gw Bagus gw aja yang buka pintu " ucapku lalu berjalan keluar dari ruang tengah menuju ke pintu utama.

Sebelum benar benar sampai di pintu utama jennie sempat mendengan umpatan dari kakak laki lakinya itu " pertama ngomongnya aku kamu tiba tiba ke gw elu heran banget ama ni bocah satu.  " jennie yang mendengarpun hanya bisa tertawa pelan.

Sebelum jennie membuka pintu terdengar lagi suara bell berbunyi. " iya sabar " ucapnya sambil membuka pintu. 

" nuguya??  "




Annyeong guys back again in my story ( wkkk sok inggris 😝😝😝)

Semoga kalian suka yah ama chapter ke 2😁
Gumawo to read
Don' t forget to vote yah
Luv u 😘
Btw Happy kim taehyung day 🎉🎉🎉🎉
&
Happy holidays

See ya in chapter 3 all goodbye 👐👐👐👐👐🙌🙌💕💕

Leave OR Stay || P.J.M × K.J.N [ Discontinued ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang