Jin pov
" jin ?? "Ucapnya sambil menghindari payung yang menutupi wajahnya yang membuat mataku terbelalak.
" omo.... My jenjen em.....maksudku jennie " ucapku riang gembira dan langsung memeluknya dan ia membalas pelukan hangatku jujur aku sangat senang melihat gadis ini.
Dia adalah jennie temanku sekaligus orang yang sangat aku sukai waktu di new zealand maupun sampai sekarang yang membuatku berpikir bahwa cewek yang pintar memasak adalah cewek yang mandiri sekaligus tanguh yang membuat ku bertekad mencari pacar yang pandai memasak.dia masih seimut dan semanis pertama kali kami bertemu di kelas .
Waktu itu jennie sempat salah kelas dan ia tidak sengaja bertabrakan denganku dan sampai kita sering ketemu dimana saja akhirnya kami menjadi akrab.Kami berdua pun melepaskan pelukan kami " my jenjen tambah cantik yah.... " ucapku mencubit hidungnya yang mungil dan mulai mengacak ngacak rambutnya .
" always " ucapnya singkat dan merapihkan rambutnya yang berantakan karna ulahku .
" ulu ulu lu gak berubah yah..... Tetap jennie yang dingin... Biar gak dingin sini aa masukin microwave biar anget " ucapku sambil tertawa ngakak dan dia cuma menatapku datar .
" ketawa kek..... Soms lu " sambungku lagi sambil mencolek colek dagu jennie dan disertai senyuman tulusku . (Eakkkk 🙉🙉)
Tiba tiba salah satu temanku datang menghampiri kami berdua " hyung dia siapa??? " tanyanya menunjuk kearah jennie yang masih Setia memegangi payungnya .
" ini jennie teman hyung waktu di new zealand " ucapku dan melihat ke arah jennie lalu melihat ke jungkook yang kini senyum senyum gak jelas.
" anyeong jungkook imnida you can call me kookie or oppa " ucap jungkook memperkenalkan diri dan menggoda jennie dengan menaik naikan sebelah alisnya kalo jennienya mah milih diem aja .
" najis oppa oppa pala lu suek " ucapku dan menarik tangan jennie masuk kedalam dari pada diluar mulu tar anak orang masuk angin :v.
Semua orang yang ada didalem langsung mengalihkan pandangannya ke jennie dan jin termasuk suga yang baru bangun gara gara jimin ama tae berantem ala ala bocah .
" anyeong... " ucap taehyung masih memandangi jennie sambil melambaikan tangannya.
" nama kamu siapa?? " sambungnya lagi.
" jennie.. Kim jennie " ucap jennie dengan senyum kecut sambil memegangi payungnya yang sudah dilipat.
"Anjir berasa ditanyain om pedofil.... merindink gw "-batin jennie" tadi katanya gak punya nama " ucap jimin yang sibuk bermain dengan hpnya.
" sabodo " ucap jennie cuek melihat kearah jendela.
" btw nama aku taehyung " ucap taehyung sambil mengulurkan tangannya dan disambut baik oleh jennie .
" gw rapmon "
" gw jhope... Salken "
" suga "
" jimin... Park jimin "
" ehemm... Btw Gw kesini mau Kasih makanan nih " ucap jennie menyodorkan tantangan 5 susun.
" ini lu yang masak jen??? " ucapku
" iya " ucapnya singkat .
" sumpah jen gw kangen bet ama rasa masakan lu yang enak udahh berapa lama yah ??? Sekitar 5 tahun" ucapku lagi .
" kangen masakannya atau orangnya?? " ucap jennie menggoda jin.
" 2 2 nya "ucapku sambil memeluk jennie erat.
" iya iya.. btw lepasin kek malu byk orang " ucap jennie memukul mukul tanganku yang lagi memeluknya. Dan aku mulai mengerucutkan bibirku.
" ekhem... Serasa dunia milik berdua yg lain ngontrak " ucap si suga dingin dengan wajah datarnya.
"Eh jennie btw lu kek malaikat deh tau aja kita gak punya makanan ku terharu " kata jhope sambil pura pura nangis dan memeluk bantal sofa .
( efek lama menjomblo )" you my hero atau mau jadi my princess" ucap jungkook menyengol lengan jennie dan mengedip ngedipkan matanya dan langsung diberi tatapan " mau mati lu " sama jin .
"Anjir jijik gw. Gw mendingan cepet cepet balik lah " - batin jennie
" eh.. gw mau pulang dulu yah lagi pula udah malem ... Bye " ucap jennie dingin dan berjalan menuju ke pintu keluar dengan santai sampai tiba tiba ada tangan yang menahan lengannya.
" lu sekolah dimana??? " ucapku
" di idol high school "
" satu sekolah donk kita "
" hm.. "
" thx yah makanannya "
" y.. "
" bye hati hati di jalan licin!! awas kepleset !!"ucapku berteriak dan melambai lambai kan tangan ku yang melihat jennie semakin jauh dari rumahku.
" i miss that girl so much " ucapku kepada diriku sendiri lalu masuk kedalam rumah dan ingin memakan masakan yang diberikan jennie.
•
•
•
Jennie povAku membuka pintu dan munculah sahabat sahabatku lalu menariku menuju sofa dan mendudukanku.lalu rose duduk disamping kananku lisa duduk si samping kiriku dan jisoo duduk didepanku alias dilantai Dan mulai memberikan tatapan mematikan.
" cewek atau cowok?? " tanya jisoo mengintrogasiku. Sambil menopang dagunya dengan tangannya.
" cowok " jawabku
" sendirian?? " kali ini rose yang berbicara.
" gak mereka bertujuh "
" gila jennie menang banyak "ucap lisa ikut ikutan.
" apa yang menang banyak mereka rata rata yah serem kek om om pedofil ... Tapi w tadi ketemu temen lama w salah satu dari ke 7 orang itu "
" btw mereka anak baru di skl kita " sambungku lagi." wah daebak" ucap mereka bertiga serempak. (Luar biasa)
" okay girls lets go to sleep ... Sebelum tidur kita harus melakukan rutinitas kita yaitu.... Ny-"kata lisa bersemangat dan dipotong oleh kami bertiga .
" nyemil snack sebelum tidur" ucapku jisoo dan rose berbarengan sambil menuju kamarku yang berada di lantai 2 sambil kejar kejaran .
Soal yang tadi siang mereka atau kakakku tidak mengintrogasiku . Aku males jika ditanya tanya lagi so mereka makan aja kue berasnya tanpa bertanya tanya. Dan soal aku bisa nganterin makanan ke rumah mereka karna disuruh oleh kakakku. Aku mah nurut nurut aja sebagai adik yang baik ....
•
•
•Hey semua... .
Aku mau berterimakasih ama yang suka baca ff gaje ini
Thank you so much for reading
Dan thx suka Kasih komentar itu bikin aku semangat banget thx yah buat kalian yg baca and Kasih komentar aku berterimakasih banget .. itu jadi mood booster bagi aku nulis ff ini so thx very very much buat pembaca Setia juga teman teman ku yang selalu support aku juga thankyou...
Btw chapter 5 or 6 udah mulai masuk ke permasalahannya gitu .jadi selama ini cuma awal yang gaje doang .
Maaf kalo lawakannya juga receh or garing.
So thx very much yang baca ff ini baik pembaca aktiv maupun sider aku ttp hargain kok
Don't forget to vote
Dan Jangan bosen ama ff ini dulu yah...
See you in chapter 5 goodbye all 😘😘🙌🙌🙌
Sarangeo 💕💕💕 gomawo 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave OR Stay || P.J.M × K.J.N [ Discontinued ]
FanfictionKehidupan gadis berparas cantik yaitu Jennie kim . Gadis yang hidupnya sangat sempurna yang tiba tiba hancur karena penyakit yang dideritanya karna musibah yang menimpanya. Akankah jennie memilih bertahan atau meningalkan segala yang ia punya di du...