Gadis bermarga kim itu turun dari mobil mewahnya melewati kerumunan siswa siswa yang sedang mengosipi dirinya .Yah gimana tidak mau dibicarakan jennie tampak aneh dengan memakai celana lagi setelah roknya . Semua orang yang melihatnya pun pasti akan menatapnya heran .
" jennie-ah...... " teriak seseorang yang berhasil membuat ku memberhentikan langkahku dan menengok ke belakang .
" jennie lu gimana seh... Selalu tampilannya begini kek cowok tauk.... Tar dikira gak normal aja " ucap seorang yeoja yang terdapat tulisan di nametag bajunya yang bertuliskan nama rose.
" yak .... Kalian para mahluk pabo bukannya sapa dulu atau basa basi dulu malah nyerocos aja kerjaannya . Anjer pagi pagi kuping gw udah dibikin pengang " ucap gw yang akhirnya menjitak kepala rose itu.
( bodoh)Jennie memang tipe cewek yang dingin dan cuek tapi itu tidak berlaku untuk teman temannya . Ada angin tertentu saja ia akan dingin terhadap sahabatnya.
"Hehehe mianhae.... Lagian lu pakaian nya aneh sih gak berubah dari zaman smp kek tarzan " ucap ji soo yang ikut berkomentar tentang penampilan kim jennie.( maaf)
" bagusan penampilan gw kali dari pada tarzan !!! lagi pula apa salahnya sih tetep masih pake rok ama baju sekolah kan " ucap gw yang sudah mulai sewot.
" tau ah gak usah debat mendingan ke kantin beli minum gitu... Gw bayarin dah .. " ucap lisa menghentikan perdebatan konyol itu dengan tawaran yang tidak mungkin ditolak.
" yokkkk " ucap jennie jisoo dan rose bersemangat mendengar kata traktiran.
•
•
•" mau pesen minum apa???? Inget loh minum!! bukan makanan kalo mau beli makanan bayar sendiri " ucap lisa yang sudah berdiri. Ingin memesan minuman.
" es teh manis aj gw " ucap jennie dan disambut dengan yang lain mengikuti pesanan jennie.
Tiba tiba dikantin terjadi ricuh. Yeoja yeoja berlari kesana kesini panik . Ada yang merapihkan rambut ada yang teriak teriak gak jelas. Ada yang dandan juga. Pokoknya ricuh. ( cewek)
Jisoo pun memberhentikan satu yeoja dengan menarik tangan yeoja yang berlari lari tidak jelas. " eh hyuna ada apa seh?? " ucap jisoo kepo .
" ituloh ada anak baru yang kece and ganteng betzzzz katanya sih anak kelas 3 , yaudah yah gw mau cabut dulu mau liat cogan lagi keknya dia mau kekantin jadi gw harus dandan dulu bye...... " ucap hyuna lalu berlalu pergi sambai melambaikan tangannya diudara.
" eh gila norak bet.... " jennie sebenarnya kepo tapi ia tidak memedulikan ocehan yeoja yeoja itu toh sama sama orang juga lagipula ia tidak peduli dengan urusan seperti cowok .
Tiba tiba datanglah 7 cowok tampan yang membuat yeoja yeoja itu tambah menjadi liar. Dan berteriak teriak histeris.
" oiii.... Ada apa seh berisik bet " ucap lisa datang sambil membawa minuman pesanan mereka.
" itu tuh ada murid baru yang katanya cakep " ucap rose menjelaskan kekacauan yang terjadi.
" oh... " ucap lisa sambil memberikan minuman mereka dan menganguk anguk mengerti .
" gumawo lalisa manoban " ucap mereka serempak sambil meminum minuman mereka sampai habis.
" yaudah yoks ke kelas bosen nih disini " jisoo sudah berdiri dan mengangkat tangan teman temannya untuk di gotong.
" bukannya di kelas justru tambah bosen " lisa kali ini yang angkat suara . Sambil menatap malas kearah kerumunan lalu menatap teman temannya lagi. " yakin bisa lewat ke kelas "sambung lisa .
" ayok lah kekelas bentar lagi juga udah mau masuk kelas. Gak sabar mau ketemu pak lee min hoo " ucap rose girang sambil loncat loncat sendiri lalu berjalan duluan meninggalkan teman temannya.
Yah mau tidak mau ke empat sahabat itu harus masuk kedalam kerumunan itu dan berdesak desakan dengan yeoja yeoja yang bisa dibilang gila. Dan mereka juga harus tutup kuping mendengar teriakan teriakan para yeoja gila itu. Tapi gimana tidak mau desak desakan sementara pintu keluar dihalangi oleh yeoja yeoja itu.
Jennie yang sudah mulai kesal dan malas bersempit sempitan akhirnya berteriak dan membuat yeoja yeoja itu memberhentikan aksi mereka menatap jennie. " woyyyyy lu gatau apa disini sempit gak usah ricuh!!! Minggir jangan nutupin jalan keluar!! " yeoja yeoja itu pun langsung menurut dan berbaris membuka jalan keluar dan membuat para namja berdecak kagum dengan jennie.
" mianhae ... ice princess " ucap mereka serempak dan membungkuk hormat dan dihadiahi senyuman kecil dari jennie. ( maaf)
" kamsahamnida " ucap jennie lalu mengandeng ketiga temannya yang masih bengong. ( terimakasih)
" tadi dia tersenyum, ia mungkin tersenyum kepadaku "
" apa apaan dia senyum padaku "
" senyumnya manis "
" kim jennie bisa tersenyum "
" dia imut kalo tersenyum "
Kira kira itulah yang yeoja yeoja itu katakan tentang jennie yang tersenyum. Sebelumnya mereka tidak pernah melihat gadis itu tersenyum kepada mereka dan senyuman jennie membuat siapa pun baik cewek dan cowok akan berbunga bunga.
Sampai dikelas bel pun tiba dan mulai lah pembagian ketua kelas wakil seketaris dan bendahara. Dan wali kelas di kelas jennie dkk adl ibu song hye kyo. Dan pembagian jadwal pelajaran. Sampai pulang sekolah tepat jam 10 karna hari pertama sekolah.
" weh lu mau nginep gak di rumah gw??? " ucap gw alias jennie dengan mata kucing yang berbinar.
" pasti kuyyy " ucap mereka serempak lalu kita pun masuk mobil masing masing dan menuju kerumah gw.
-
-
-
-
-Hi semua..... Selamat datang di chapter pertama ff gaje ini
Thankyou yah yang udah mau baca
Semoga kalian suka ceritanyaBtw marry Christmas all....
See you in chapter 2
Good bye 😍🙌🙌🙌🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave OR Stay || P.J.M × K.J.N [ Discontinued ]
FanfictionKehidupan gadis berparas cantik yaitu Jennie kim . Gadis yang hidupnya sangat sempurna yang tiba tiba hancur karena penyakit yang dideritanya karna musibah yang menimpanya. Akankah jennie memilih bertahan atau meningalkan segala yang ia punya di du...