❤❤Happy reading ❤❤
Sorry lama gak up 😥
•
•
•
•
•" JENNIEEE..... "
Jimin begitu terkejut dengan aksi nekat Jennie yang meloncati pembatas kaca di atap gedung rumah sakit dan sempat menutup mulutnya dengan tangan yang bergetar hebat.
Taehyung yang tadinya berlari untuk menangkap tangan gadis itu kini menjatuhkan dirinya ke ubin atap rumah sakit itu ," aa.. Aku terlambat menyelamatkannya? App... Pa kah benar? "
" apakk... Kah dia benar benar terjatuh dari gedung inii.. " jisoo yang baru sampai di atap sempat melihat detik detik terakhir Jennie meloncat.
Bukan hanya jisoo, woo jin dan somi pun melihat kejadian saat Jennie meloncat dari gedung. Dengan kaki yang terasa lemas jisoo tetap berjalan, sampai akhirnya ia pun terduduk sambil mengusap kasar sudut air matanya.
" aniya... Katakan lah ini hanya mimpiii..... tapi.. WAE? , KENAPA MIMPI INI TERASA SUNGGUH NYATA? MANA KIM JENNIE SAHABATKU, IA TAK MUNGKIN SUDAH MATI.... " jisoo terus memukul mukuli ubin yang tidak bersalah sebagai pelampiasannya.
Sementara somin hanya mampu menutup mulutnya dan mengusap air matanya yang terus berjatuhan.
" aku masih tidak mempercayainya " tae kini bangkit berdiri dan akan memastikan sendiri apakah ini nyata atau tidak .
" hey , hey apa kalian mendengar sesuatu? " ucapan jimin mengalihkan atensi mereka .
" kurasa suaranya dari lantai bawah " ucap jimin berjalan menuju pembatas lalu mendongkak ke bawah . Raut wajah jimin yang berubah membuat semua orang di sana kebingungan.
" apa kau benar benar melihat Jennie yang tak berdaya dengan bersimbah darah disana? " jisoo spontan mengeplak pala taehyung karna berkata yang tidak tidak tentang sahabatnya yang bukannya membuat suasananya lebih baik malah menjadi buruk.
" aniyo..... Kalian akan terkejut dengan ini.... " ucapnya tanpa perubahan ekspresi.
" yakkk.... Jimin paboya.... Jangan hanya melihatnya saja bodoh! Cepat minta bantuan orang orang diatas sana atau dia akan jatuh , sekarang dia sedang tak sadarkan diri, cepat bantu gw " tebak siapa yang berteriak? Jawabanya orang itu adalah suga, suga berhasil menangkap tangan Jennie sebelum tubuh jennie menghantam mobil mobil atau aspal parkiran di bawah sana .
Dan lantai suga berada sekarang adalah lantai 5 . ia sengaja membuka jendela agar ia bisa menarik tangan jennie yang terjatuh dari atas .
Setelah mendengar teriakan suga, tae, jimin dan woo jin langsung segera berlari melewati tangga darurat menuju lantai lima disertai jisoo dan somin yang tertinggal dibelakang .
Setelah semuanya berada di lantai lima tak buang buang waktu mereka segera menarik tangan jennie. Jennie yang sudah selamat kini disandarkan di bahu jisoo karna jimin, suga , woo jin dan taehyung masih lelah karna mengangkat tubuh jennie yang tergolong berat.
" hosh... Hosh.. Siapa yang akan mengendong babon berat ini ? Jangan gw lagi, gw udah cukup nahan dia biar gak jatoh " ucap suga menatap jennie yang masih tak sadarkan diri.
" gw baru tau Ade gw beratnya kek gajah " tidak usah ditanya siapa yang bicara, sudah jelas ini woo jin.
" dari pada mikirin dia beratnya kek babon atau gajah mending kita bawa dia biar cepet bisa ditangani ,takutnya waktu dia jatoh palanya terbentur sesuatu " ucapan jimin membuat semuanya sedikit terpukau .
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave OR Stay || P.J.M × K.J.N [ Discontinued ]
FanficKehidupan gadis berparas cantik yaitu Jennie kim . Gadis yang hidupnya sangat sempurna yang tiba tiba hancur karena penyakit yang dideritanya karna musibah yang menimpanya. Akankah jennie memilih bertahan atau meningalkan segala yang ia punya di du...