s.i.x.t.e.e.n

1.2K 118 1
                                    




14/02/2018

"YAKKKKKKKKKKKKK!!!!!! "

" NGAPAIN LO DISINI.... PERGI!!!! " teriak jennie sambil gebukin orang itu dengan gulingnya dan menendang nendang pantatnya.

" WOI! SAKIT GEBLEK " ucap orang itu sembari bangkit dari lantai dan memegang pantatnya yang habis ditendang oleh harimau buas.

" lo ngatain gw apa sat?? " tanya jennie dengan mata yang penuh amarah.

" eh... Selow keles.... Gw cuma mau ngebangunin elu dasar main sembarang nendang pantat orang lagi pantat gw yang mulus bisa lecet tau gak " ucapnya p×l yang ditatap tatapan tajam oleh jennie.

" bisa ngo pjg jg lu " ucap jennie dingin × datar yang membuat suasananya makin mencengkeram.

" punya mulut ini y bs lha " ucapnya tak kalah dingin.

" gangu pagi orang tau gak! " ketus jennie dengan melipat tangannya ke dadanya.

" yeh justru lo hrsnya beruntung dibangunin cogan pagi pagi.. " ucap seseorang itu dan menerima sebuah jitakan dari jennie.

" lagi pula ngapain coba bangunin gw kan ad lisa alaram walker Setia gw " ucap jennie menintrogasi orang itu. Dan orang itu ialah .... Suga.

" eh.. Itu.. Anu... Oh... Si Lisanya lagi ngobrol ama nak bts dibawah .. Iya " ucap suga dengan gugup mencari alasan dan jennie yang mendengar alasan konyol itu pun percaya tidak percaya.

Flashback on

Ting.... Tong.....

Suara bell pintu rumah berbunyi di kediaman nyonya kim. Nyonya kim yang mendengar bell tersebut pun langsung membuka pintu dan terdapatlah 7 cogan kece yang sudah siap dengan seragam sekolah mereka.

"Eh kalian siapa yah?? Temennya jennie yah? " ucap nyonya kim tersenyum ramah kepada 7 cogan didepannya.

" ia tante, jennie dan kawan kawannya udah bangun belom ?? " tanya rapmon tidak lupa dengan senyumannya.

" lisa, jisoo dan rose udah tingal jennie yang masih tidur ... Ayo masuk rosenya masih mandi jadi yang ada jisoo ama lisa" ucap nyonya kim ngomong sambil jalan menuntun para 7 cogan itu ke ruang tamu yang sudah ada lisa dan jisoo yang sedang menonton TV dan udah siap berangkat skl .

" eh lis tolong bangunin jennie dong tar kalian jadi telat " ucap nyonya kim

" eh gak usah lis biar gw aja boleh kan tan? " tanya jin dan diberi angukan oleh nyonya kim. Ia pun menaiki tangga dengan santainya dan tiba tiba disampingnya sudah terdapat suga yang berlari menaiki tangga dan mendahului jin.

Jin yang baru menyadari niat suga langsung mengejar suga dan terjadilah aksi kejar kejaran 2 kecebong itu sampai suga langsung masuk ke kamar jennie dan mengunci pintu kamar jennie. Jin pun akhirnya bisa pasrah didahului oleh suga lalu balik ke ruang tengah bersama yang lain dengan tatapan sendu.

Flashback off

" yawud sono " ucap jennie berjalan kelemari , mengambil baju lalu berjalan ke kamar mandi.

" eits.. Lu mau kemana? " tanya suga yang membuat jennie langsung mendengus kesal .

" mau mandi lha... Napa mau ikut? Mau mandi bareng? " tanya jennie blak blakan yang langsung disambut rona merah di wajah suga .

" tepos aja ngajakin mandi bareng " jawab suga yang membuat jennie bergidik ngeri dengan kata katanya yang frontal lalu jennie menendang paha suga dan berlari ke kamar mandi .

Leave OR Stay || P.J.M × K.J.N [ Discontinued ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang