•
•
•
•
Masih dihari yang sama"Eh...jennie.... Lo gapapa? " ucap seseorang itu dengan perhatiannya yang ditunjukan sangat jelas .
Jennie dengan perlahan mengangkat wajahnya keatas menatap pria itu yang tadinya palanya mengenai dada bidang pria itu .
" hanbin.... " pekik jennie lalu mendapat perlakuan tak terduga dari hanbin ia mengendong tubuh mungil jennie ke udara lalu memutar mutarkannya seperti layaknya seorang kekasih lalu menurunkan tubuh mungil gadis itu yang merasa pusing akibat putaran tersebut.
" wah... Gila pertama kali gw masuk lo cewek pertama yang gw liat " ucap hanbin menangkup kedua pipi chubby jennie dan mencubit cunitnya gemas.
" auhs.. Udhah bin " ucap jennie berusaha berbicara saat hanbin masih mencubit cubit pipinya gemas.
" cie happy valentine ay... " ucap hanbin mencium kening jennie dan langsung ditatap sorot tak percaya oleh orang orang yang melihatnya ada yang poteq hatinya,ada yang senyum ketir .
"Kampus bin.. Bukan di rumah " ucap jennie tersenyum kaku dan hanbin pun sadar di kampus ia tidak dapat bermesraan dengan saudara sepupunya ini.
cewe cewenya pada menggigit bibir bawahnya melihat paras hanbin yang begitu mempesona dan kejadian dari awal itu direkam oleh salah satu gadis yang tadinya ingin lewat tp melihat moment tersebut lumayan kan jadi hot news.
" an***g gila betapa bahagianya jennie dikelilingi mahluk ganteng " ucap lisa merangkul jisoo dan rose.
"Inget bambam lis.... " ucap jisoo mengejek temannya itu.
" inget jinyoung jis.. " ucap lisa dan mereka bedua tersenyum kecut bila menyindir soal mantan.
Lalu jennie bercerita tentang ia ingin mengambil semua coklat dan surat juga usb disana dan dibantu hanbin yang kebetulan memiliki banyak kantong plastik abis dari seven eleven. Lisa ,rose dan jisoo ternyata juga mendapat banyak coklat di loker nya meski tidak sebanyak jennie hingga penuh.
Sementara red velvet hanya mendapat 1 coklat itu pun punya Irene dan twice juga mendapat 1 coklat dari nayeon tetapi sudah kadaluarsa lalu mereka semua pergi dengan keadaan kesal. menyedihkan emang hidup mereka :")
18/02/2018
4 hari pun berlalu
Kini anak bts dan bp sedang berada di kantin dan membicarakan sesuatu hal hingga tertawa terbahak bahak lalu mulailah jin berbicara .
" eh gw laper nih jhope tolong beliin gw pempek bu dodo dong " pinta jin dengan wajah memelas.
" gila lu ngantri panjang gitu " tunjuk jhope ke antrian pempek itu yang panjangnya kek orang ngantri sembako .
" plis kalo gak gw g mau masakin buat lo yah dan g ush nebeng mobil kita " ancam jin dan langsung direspon oleh si jhope sambil mendengus kasar.
" eh kuda, nitip teh manis buat kita " ucap bang Agus memberi uang 100 ribu ke jhope .
" #jeihopeyangjadibansur " ucap jhope yang mendapat sorakan dari nak bp dan bts lalu ia mulai berjalan pergi membeli pesenan teman temannya.
" pst.... Jadi ga ngerayain ultah jhope " bisik bisik jimin yang didengar oleh semuanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave OR Stay || P.J.M × K.J.N [ Discontinued ]
FanfictionKehidupan gadis berparas cantik yaitu Jennie kim . Gadis yang hidupnya sangat sempurna yang tiba tiba hancur karena penyakit yang dideritanya karna musibah yang menimpanya. Akankah jennie memilih bertahan atau meningalkan segala yang ia punya di du...