•
•
•Sesampai di mall sm coex mereka menuju ke timezone untuk bermain .mereka isi kartu senilai 300 ribu dan itu patungan tapi bonus saldo 200 ribu jadi totalnya 500 ribu .
" woy main boom boom car yuks " ajak rose loncat loncat.
" gak ah machal kuy " bales si jungkook bapet emang padahal 1 kali main 15.000 saldonya.
" dont make yourself like a difficult person" jawab jennie swag. Holkay bebas mau ngapain aja mah.
" a n j a y " teriak jhope yang membuat kuping org sakit.
" bicik luh kuda emang tau apa artinya?? " tanya suga dengan wajah swagnya .
" yah kagak :") " ucap jhope yang langsung disoraki teman teman lucknutnya.
" ih dasar nih biar penerjemah monmon artikan jadi jennie tuh bilang jangan membuat dirimu seperti orang susah " translet rapmon lalu ngedab sedeng emang.
" ngemeng kok pedes amet neng untung cakep " ucap taehyung.
" baru tau lo gw cakep " bales jennie swag.
" dari pada ribut mendingan kita main aja " saran jimin tersenyum idiot dan langsung difoto oleh jennie dengan hpnya .
" ngakak broh.... Jim tenang aja bentar lagi lu bakal tenar di sosmed" ucap jennie ketawa yang lain mah bingung karna gak liat.
" eh liat dunk... Emang tadi jimin ngapain... " kepo jisoo dan jennie langsung menekan mati tombol hpnya agar tidak ketahuan.
" tar liat di ig pas pulang " ucap jennie masih ngakak
" ih apus gak jenn " ucap jimin mempoutkan bibirnya.
" gak mempan bantet.... Lu mau ngalusin gua juga gak mempan " jawab jennie menebarkan rambutnya.
" yah dikatain bantet kasian deh loh " ucap suga menunjukan muka mengejeknya.
" oh iya jim mumpung lu disini sono main basket biar tinggi jadi gak dikatain bantet " saran rapmon yang membuat mereka semua ketawa ngakak.
" akchu yang ternistakan " ucap jimin alay sambil pura pura ngapus air mata .
" yaudah yuk basket kuy " ucap jin dan mereka semua ke tempat basket.
And luckynya pas banget mesin game basket ada 11 jadi mereka semua bermain basket dan ada taruhannya yang scorenya yang paling dikit akan kena hukuman berupa traktir semua makan.
1.....2.....3......
Mereka sama sama menekan tombol start dan permainan berlangsung dengan seru si jisoo yang main ampe loncat loncat kalo jimin udah sedia injekan yang tinggi biar gampang masukin bola. Dan yang lainnya normal. Lisa, rose, jisoo, jin, jimin, taehyung, rapmon dan jhope kalah di stage ke 2 yang kalah duluan adalah jhope. Sekarang jennie, jungkook dan suga bersaing dengan sangat ketat di stage ke 3.
" anjir pegel tangan gw " ringis jungkook yang masih fokus terhadap bola basket.
" lemah lu " ucap suga dan jennie berbarengan tanpa mengalihkan pandangannya sama sekali.
Game over.... Good job....
"Yes..... Gw menang " teriak jennie kegirangan.
" yaelah beda satu point ama gw aja belagu lo " umpat suga yang terlihat kesal.
" 1 point berharga bro kalo kalah kalah aja ikhlas " ucap jennie tersenyum penuh kemenangan.
" wah gils keren bett..... Gak nyangka gw jen lu pinter basket juga " ucap jimin berdecak kagum.
" yoi donk..... Yaudah kuy kita makan aja gw dah laper bang kuda lu yg traktir yah " ucap jennie tersenyum lebar yang ditanyain mah pasrah aja kan sesuai dengan konsekuensinya.
"Yuks lha " ucap mereka bareng dan memilih makan sushi .
Setelah mereka selesai makan dan jhope dan jungkook sedang ngantri buat bayar secara tidak sengaja jungkook menyengol seseorang sampai terjatuh dan ia mengumpat kesal kepada jungkook.
" woy lu bisa gak sih gak nyeng- " ucapan orang itu terpotong melihat jungkook dan langsung dibantu berdiri sama teman temannya.
" oppa jungkook??? " tanyanya yang membuat jungkook heran dan mengangguk.
" nugu??? " tanya jungkook lagi.
"Ah.. Ne naeyeon imnida anggota twice sekolah kita sama kok " ucap naeyon memperkenalkan diri.
" oppa kesini ama siapa?? " tanya temannya yang bernama sana.
" oh ama black pink dan anak bts lainnya " jawab jungkook sopan.
" eh kook udahan nih " ucap jhope yang membuat jungkook bernafas lega.
" yaudah gw pergi dulu bye " ucap jungkook dan pergi meningalkan mereka semua.
" ih blackpink cabe banget sih najis deh... Kayaknya kita harus Kasih mereka pelajaran yaudah pergi yuk " ajak seseorang bernama mina dan pergi dari tempat tersebut.
•
•
•Blackpink dan bts kini sudah sampai di rumah blackpink.
" ehm... Ty for today yak... " ucap rose tersenyum.
" ne... Kita seneng kok jalan jalan bareng kalian "bales rapmon tersenyum juga dan tidak lupa ada lesung pipinya .
" eh bikin grup chat yuk di line biar bisa contact bsk kalo mau main lagi " saran jin dan disetujui dengan yang lain.
"Nama id lu apa tar gw add " ucap taehyung kali ini.
" nini.13,lizliz22 ,jichu45 dan rose.war2 " ucap lisa sebagai perwakilan.
" okey tar masuk grup yah udah larut malem good night black pink " ucap jungkook dengan lemah lembut.
" too... See you tomorow " ucap jisoo dan yang lain berjalan masuk ke rumah jennie sementara jennie dan rose sedang memarkirkan motor.
•
•
•
Hey dikit dulu yah nextnya versi chat bts bp so tetap tunggu ff ini y bye....
Lup u guys 😘😘😘
Jangan lupa vote
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave OR Stay || P.J.M × K.J.N [ Discontinued ]
FanficKehidupan gadis berparas cantik yaitu Jennie kim . Gadis yang hidupnya sangat sempurna yang tiba tiba hancur karena penyakit yang dideritanya karna musibah yang menimpanya. Akankah jennie memilih bertahan atau meningalkan segala yang ia punya di du...