Author pov
Cahaya matahari sudah menembus jendela kamar jennie. Mereka semua belum ada yang bangun satupun dan 2 menit kemudian barulah jennie bangun dari tidurnya dan membangunkan teman temannya.
" hey... Bangun... Pali " ucap jennie dengan suara serak khas bangun tidur yang membuat suaranya lebih sexy .
" 5 menit lagi " ucap rose sambil guling gulingan di kasur jennie mencari tempat pw untuk tidur
kembali." yaudah gw mandi dulu.. Kalo lu semua setelah mandi gak bangun gw guyur lu semua pake air dingin " ucap jennie yang bertingkah keibu ibuan sambil berjalan masuk ke kamar mandi.
" hmmm... " sahut jisoo mengambil posisi duduk dan mengucek-ngucek matanya.
Tiba tiba wajah jennie nongol dari pintu kamar mandi sambil nyengir gak jelas.
" lupa bawa baju ama handuk hehe" ucap jennie berlari kelemari baju mengambil bajunya serta ketiga temannya.
Dari dulu mereka bertiga suka nginep ke rumah jennie jadi baju dan barang barang mereka rata rata udah ada di rumah jennie .jadi tingal nginep gak usah bolak balik ke rumah mereka masing masing lagi.
Jennie berlari lagi menuju kamar mandi dan kali ini tidak lupa membawa handuk dan bajunya. Selesai jennie mandi giliran jisoo yang mandi lalu rose dan yang terakhir si kebo.... Lisa. Jennie langsung turun ke bawah untuk memasak makanan.
Jennie memutuskan untuk memasak nasgor untuk sarapan mereka begitu juga dengan kakaknya yang mungkin masih belum bangun. Dan ketiga temannya turun dengan sangat lambat kek keong. Lalu sudah duduk manis di meja makan sambil memakan nasgor buatan jennie.
Selesai makan kami turun dengan lift ke parkiran rumah bawah tanah . Sebenarnya rumah jennie sedang tidak besar tidak kecil tapi luarnya doang dalemnya kalo buat mobil butuh waktu 3 jam lah yah buat dari ujung ke ujung doang dan cuma 2 tingkat lagipula karna jennie cerdas, ia membuat parkiran bawah tanah dan lift idenya dari jennie dan kalo mau masuk ke parkiran bawah tanah hanya bisa melakukan face screening.
Jennie jago tentang pembuatan teknologi jadi dia membuat banyak tempat rahasia di sekolahnya yang tidak diketahui siapapun dan tidak ketahuan . mungkin total tempat rahasianya di sekolah 37 secara sekolahnya juga luas.
Mereka pun memutuskan untuk menaiki motor ninja yang yakini punya mereka masing masing.motor Jennie berwarna hitam. Motor rose berwarna merah. Motor jisoo berwarna ungu. Dan lisa berwarna tosca. Saat pintu garasi bawah tanah terbuka mereka langsung melajukan motornya dengan kecepatan tinggi.
•
•
•Saat mereka tiba di parkiran skl secara pas pasan 7 anak baru itu yang lebih dikenal dengan bts juga baru sampai dan parkiran mereka sangat dekat. Jk dan tae naik motor dan sisanya naik mobil.
Tiba tiba jin keluar dari mobilnya dan menghampiri jennie yang masih duduk diam dimotor sambil melihati mereka yang kini berjalan mendekat ke arah mereka berempat.
" morning jen " ucap jin menyapa jennie.
" ne " ucap jennie singkat dan beralih pandangan ke teman teman lucknutnya .
" hey masa wajah tampan gini gak mau diliatin sih " ucap jin lagi sambil mengerucutkan bibirnya.
" geli lu " ucap jennie menaikan kaca helmnya yang masih ia gunakan .
" jahat lu " ucap jin menutup kembali kaca helm jennie.
" huh rese " ucap jennie menaikan kembali kaca helmnya.
" galak " ucap jin mengoyang goyangkan helm jennie.
" jin stop deh tar rambut gw berantakan " ketus jennie menyentil tangan jin.
" aw.. Sakit, tapi berantakan juga tetep cakep kok " ucap jin tersenyum lebar.
" apasih receh... " ucap jennie melepas helm nya dan menggoyang goyangkan kepalanya membiarkan rambutnya tergerai. Jin hanya tersenyum melihat jennie .
" ekhem.... jen dia siapa lu?? " ucap jisoo menunjuk kearah jin dan kawan kawan.
" oh temen lama gw yg kemaren gw cerita sekaligus anak baru disini " ucap jennie dan diberi anggukan mengerti dari jisoo rose dan lisa.
" anyeong kim jisoo " ucap jisoo ramah.
" anyeong gw rose"
" hello im lisa "
Dan bts pun juga berkenalan. Disaat mereka sedang berbincang dari tadi banyak yang melihat mereka . Ada yang berkesan b aja dan ada juga yang tidak suka melihatnya yah siapa lagi kalo bukan genk red velvet dan twice. Dan fans dari kim jennie.
" wah mereka kelihatannya akrab banget yah iri gw " ucap yeoja 1
" hm... Tapi kan anak black pink cantik pasti banyak yang suka " ucap yeoja 2
Tiba tiba ada yang menyelak pembicaraan yeoja itu " apa cakep siwer kali mata lu jelas jelas kita lebih cakep " ucap orang yang menyelak itu siapa lagi kalo bukan salah satu anggota genk red velvet.
" ck.... Seulgi seulgi... Dasar tukang ngibul.... justru kita yang lebih cakep dari kalian maupun black pink " seseorang menyahut lagi siapa lagi kali ini kalo bukan salah satu anggota twice.
" huh liat aja sih lu pada kita bakal menangin hati ke 7 anak baru itu bye... " ucap salah satu anggota RV yang lain dan berbalik ke arah kelas.
" let's see who win " ucap twice mengibaskan rambutnya lalu balik ke kelas.
•
•
•
Anyeong haseyo back again in my ff gaje....Mianhae pendek....
Always want to say thankyou to all yang baca.... Dan yang vote
Love you so much.... 😍
Dont forget to vote yah...
See you chapter six... 🙌🙌🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave OR Stay || P.J.M × K.J.N [ Discontinued ]
Hayran KurguKehidupan gadis berparas cantik yaitu Jennie kim . Gadis yang hidupnya sangat sempurna yang tiba tiba hancur karena penyakit yang dideritanya karna musibah yang menimpanya. Akankah jennie memilih bertahan atau meningalkan segala yang ia punya di du...