t.h.i.r.t.e.e.n

1.1K 117 3
                                    



Seperti biasa hari senin hari yang dibenci hampir seluruh umat di dunia , Bts dan blackpink sudah ada disekolah dan tak luput akan menjadi sorotan para siswa dan siswi idol highscool itu dan menjadi bahan gosipan. Sementara blackpink jalan didepan dan bts jalan dibelakang sambil mensenyumi cewek cewek yang lewat dihadapannya yang membuat cewek itu teriak histeris.

Mereka pun memutuskan ke kantin dipagi hari yang bisa dibilang ngenosenin ini dan dikantin juga suasananya sama saja mereka menjadi pusat perhatian sampai alih jimin menabrak seseorang perempuan hingga terjatuh.

" eh....  Gwaenchanayo???  " tanya jimin masih dengan wajah kagetnya dan mengulurkan tangannya .

" eh....  Nae gwenn .... Channna.. " ucapnya gugup sambil menerima uluran tangan halus jimin. Lalu menepuk nepuk lututnya yang kotor dan langsung jalan keluar kantin .

" cih ... Gak tau terimakasih " ucap suga tiba tiba.

" emang begitu anaknya " timpal lisa dengan raut wajah tidak suka.

" emang dia siapa sih??  " tanya jungkook kali ini.

" si seulgi orang yang suka bully " jawab jennie santai sambil menaikan kedua kakinya keatas meja .

" yak..... malu maluin ih tar kalo itu lu keliatan gimana tar gak suci mata gw " ucap suga dingin tetapi sambil menutup kedua matanya dengan tangannya.

" yaelah gw pake celana bruh...  Buta lu celana selutut begini " jawab jennie dengan muka datarnya.

" lagian ngapain lu pake celana tiap hari kan udah ada rok " timpal taehyung kali ini.

" dah terbiasa lagipula kalo gw gak pake celana panjang dan gitu gak bisa ngangkang trs kalo gw mau naikin kaki gw kemeja bakal keliatan bruh " ucap jennie panjang lebar dan langsung bikin rapmon jimin jhope tae dan jk senyum mesum.

" aish pagi pagi nih bikin gw ambigu aja lu " ucap jhope dengan muka mesumnya.

" jing lah lu semua otaknya " saut jisoo dan terdengar cekikikan pelan dari jimin, rm, tae, jhope dan jk.

" lah kek lu engak aja soo " saut lisa yang membuat wajah jisoo memerah malu.

" waduh jisoo terchiduk....  " ucap rose ketawa ngakak.

" woy nih minum " ucap jennie yang sejak kapan tau beli minum.

" asik....  Perhatian banget dah " ucap rapmon yang langsung menyerbu minuman yang dibawa jennie.

" jennie aku padamu....  " ucap taehyung melayangkan fly kissnya dan ditangkap jennie lalu dibuang ke lantai dan diinjek injek.

" pus!!!  " ucap suga sambil minum minumannya.

" pus pus pus lu kira gw kucing " nyolot taehyung.

" yeh selow donk alien " ketus suga dengan wajah seramnya .

" weh bentar lagi bel nih yuk masuk kelas " ucap lisa mengingatkan mereka.

" secepat ini kah gw harus berpisah ama lu jen " canda taehyung dengan wajah yang disedih sedihkan.

" najis lo " teriak nak bts and blackpink ex si alien itu.

" hehehe mian mian...  " ucap taehyung cengengesan.

" bsk ada senam semua kelas wajib ikut pake baju or sekalian pelajaran or anak kelas 11 ama 12 digabung " jelas jennie panjang lebar.

" wanjay enak donk pake baju ORnya yang kekecilan yah ciwi ciwi atau yg tipis juga boleh " ucap rapmon dan mendapat serangan bertubi tubi dari 4 cewe sangar itu.

Leave OR Stay || P.J.M × K.J.N [ Discontinued ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang