e.i.g.h.t.e.e.n

1K 110 3
                                    

Typo adalah suatu anugrah..
Happy reading chingu 😘😘




082904137714 is calling ✔

Yeoboseyo.. Nuguya?

Kim jennie..

Kupastikan kau dan orangtuamu tidak akan selamat.......

082904137714 is calling ✘

Tut....Tut... Tut..
Suara telfon itu berakhir dengan sepihak.

Jennie sangat terkejut mendengar isi telfon yang ia dapatkan . Ia heran siapa yang menghubunginya pasalnya ia atau keluarganya tidak memiliki rival (musuh)  .

Jisoo yang melihat air muka jennie yang berubah dan tampak tegang pun menegurnya.

" jen lo kenapa??  Btw sapa yang telp? " tanya jisoo sambil menepuk pundak jennie pelan.

" gw gpp kok soo ,tadi ada orang salah sambung " dusta jennie agar sahabatnya itu tidak khawatir.

" yaudah we must to have fun " ucap jisoo merangkul jennie dan jennie hanya tersenyum kecil dan menyimpan ponselnya itu disaku celananya.



Malam hari pun menyambut Negara korea itu dengan cuaca yang sangat dingin tetapi tentu saja bukan halangan untuk jennie menetap di balkon sambil memandangi Bintang yang jauh bersinar terang disana.

" gw masih ga ngerti apa yang orang itu katakan...  Tapi yang pasti dia sangat membenci keluarga gw...  Dan gw harus bisa ngelindungin keluarga gw..  Harus!!!  Dan gw gak bakalan libatin anak blackpink dan bts di permasalahan gw " ucap jennie bermonolog di balkon sambil sesekali menatapi handphonenya.

Dengan cepat jennie meninggalkan balkon dan keluar pintu kamar tujuannya ia ingin mengambil segelas air untuk menjernihkan pikirannya.

Saat ia masih berada di anak anak tangga ia melihat woo jin yang sedang menguping pembicaraan orang tuanya di ruang tengah.

Jennie pun menghampiri woo jin denan langkah yang sangat hati hati dan memegang pundaknya pelan. Woo jin pun yang kaget ingin berteriak tetapi mulutnya dibekap oleh jennie agar tidak menimbulkan suara.

" ish..  Lu ngagetin tau ga " bisik woo jin dengan suara yang sekecil mungkin.

" maap emg lu ngapain disini?? " tanya jennie dengan suara kecil sembari mengintip orangtuanya dari pinggir tembok .

" gw lg nguping percakapan eomma dan appa keknya serius banget " ucap woo jin sambil meletakan tangannya didekat kupingnya agar suaranya tampak lebih jelas.

Ruang keluarga side

"Yeobo...  Sekarang keluarga kita diteror sama si brengsek itu apa yang harus kita lakukan sekarang??  Aku tidak mau mereka terluka dan terlibat " ucap nyonya kim dengan nada yang teramat panik sambil meneguk secangkir kopi.

" aku akan memperketat penjagaan rumah ini ... Aku sudah menyiapkan 25 ART (ASISTEN RUMAH TANGGA ) dan 30 body guard yang akan Setia mengawali 24 jam " ucap tuan kim menenangkan istrinya dengan raut wajah yang datar.

Leave OR Stay || P.J.M × K.J.N [ Discontinued ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang