10

9.6K 639 61
                                    

Akhirnya mereka semua larut dalam perbincangan mereka.

Mereka semua tertawa, bercanda sampai melakukan hal-hal gilaa dan sedikit banyak menyita perhatian pengunjung cafe lain.

Tidak lama, tiba-tiba datang seorang perempuan yang menuju ke arah meja mereka atau bisa di bilang ke arah Jungkook.
dan semua yang ada di meja itu langsung terdiam dengan raut wajah yang kesal. Kecuali jimin, jin dan Jhope yang kebingungan.

"Haii Jungkook sayang, apa kau tidak merindukan ku?" Ucap wanita itu

"Pergi kau jalanggg!!" Jungkook tiba-tiba langsung berdiri dari tempat duduknya

"Aku ini pacarmu kook, kenapa kau bilang begitu pada ku"

"Cuih! Mimpi saja kau"

Jimin yang memang sudah merasa risih dari tadi karena wanita itu datang tiba-tiba, akhirnya memilih untuk bertanya langsung pada Jungkook

"Kookie, apa dia benar-benar pacar mu?"

Saat mau menjawab Jimin, Tiba-tiba perempuan itu langsung menyambar untuk berbicara duluan.

"Tentu saja aku pacarnya! Kau siapa hah!"

"Aku hanya temannya kok"

"Baguslah kalau cuma teman"

"Tidakk Jim, dia itu hanya mantanku dulu. jangan percaya omong kosong wanita jalang ini"

"Heyy kook, aku ini benar-benar masih pacar mu. Dan pria ini, apa dia yang dekat denganmu saat ini? Apa kau sudah belok Jungkook-ah? Ternyata dia yang membuatmu belok? Apa yang kau cari dari pria ini? Dadanya bahkan rata. Sungguh menjijikkan"

"CUKUP JUNG JIWOO!! HENTIKAN SEMUA OMONG KOSONG MU INI!"

Jimin merasa sakit hati saat di kata-katai seperti itu dengan kasarnya oleh orang yang bahkan tidak dia kenal sama sekali ini.

Mata Jimin sudah berkaca-kaca, tapi dia lebih memilih untuk menahan airmatanya itu.

"maaf noona, aku hanya berteman dengan Jungkook asal kau tau. yaa dan kau benar, aku bahkan tidak pantas untuk Jungkook. dan terima kasih untuk semua omongan yang tidak pantas mu itu, kau bahkan belum mengenal ku dan aku juga  tentu saja tidak mengenal mu tapi kau main menjudge saja hahaha
Dan untuk kalian semua, aku permisi pulang dulu. Terimakasih untuk makan malamnya"

Akhirnya Jiminpun pergi meninggalkan cafe itu dan berlari mencari taxi, hyung-hyungnya Jungkook serta seokjin dan jhope hanya terdiam menyaksikan semua yang terjadi di hadapan mereka.
Mereka juga tidak bisa ikut campur disini.

"Hyung, urus wanita jalang ini, aku akan mengejar jimin dulu"

"Baiklah, kau kejarlah Jimin. Dan hati-hati" ucap Yoongi sambil tangannya menarik leher wanita itu kemudian membawanya keluar menuju ke dalam mobil Yoongi

"Yak! Yoongi Hyung, kau mau apakan dia?" Teriak kecil Taehyung pada Yoongi yang sudah pergi jauh dari restoran itu

"Hanya sedikit bermain-main saja Taehyungie" ucap Yoongi dengan smirk membunuhnya

"Namjoon Hyung, bagaimana ini? Yoongi Hyung kalau sudah murka seperti itu pasti akan langsung menghabisi lawannya"

"Kita ikut saja bersamanya, Yoongi gk segila itu buat langsung membunuh wanita jalang itu Tae"

"Baiklah ayo"

"Eh jin Jhope, kalian bisa kan pulang sendiri?" Tanya Namjoon

"Iyaa"

"Baiklah, hati-hati di jalan"

.
.
.

Di luar cafe terlihat Jimin yang sedang mencari taxi agar dia segera pergi dari tempat itu, tapi tidak lama Jungkoook langsung muncul di hadapannya.

Pangeran SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang