Cahaya matahari pagi memasuki kamar seorang namja yang sedang asik tertidur. dan sekarang dia mulai terusik dengan cahaya pagi itu, kemudian membuka matanya perlahan dan terbangun
"Eunghh... Ini jam berapa?" Erang Namja itu kemudian melirik jam dinding yang ada di kamarnya
Seorang namja yang terbangun itu adalah Jeon Jungkook.
dia sekarang sedang asik memandangi wajah namja manis yang sedang tertidur pulas di sampingnya.
Namja manis yang terlelap itu kelihatan sangat capek karena sudah menjaga Jungkook seharian penuh.Saat Jungkook akan bangun, namja di sampingnya langsung terbangun dan membuka matanya juga
"Jungkook-ah? Mau kemana? Kau sudah bangun dari tadi?"
"Tidak, aku baru bangun kok"
"Apa kau sudah baikan kookie?"
"Yeah, aku merasa lebih baik sekarang"
"Okay"
Setelah menjawab Jungkook, Jimin langsung turun dari ranjang untuk pergi keluar.
Tapi baru sempat ingin membuka pintu kamar, suara Jungkook langsung menahannya"Jangan tinggalkan aku"
"Huh? Tap-"
"Aku tidak ingin kau pergi" Putus Jungkook
Jimin kemudian tersenyum lalu menghampiri Jungkook di ranjangnya.
Sejujurnya Jimin benar-benar merasa bingung sekarang, entah apa yang sedang terjadi pada Jungkook saat ini.
Setelah itu Jimin segera menghampiri Jungkook di ranjang dan duduk di sampingnya.
kemudian dengan spontan Jimin langsung menagkup pipi tirus Jungkook dan mengusap sayang rambutnya juga."Biarkan aku memasak, aku ingin membuatkan sesuatu untuk kita makan pagi ini. Aku tidak akan kemana-mana kok" bicara Jimin dengan halus.
"Eoh? Aku kira tadi kau akan langsung pulang dan meninggalkan aku sendirian di sini"
"Dengan baju tidur seperti ini aku akan pergi? Tentu tidak Jungkook-ah hihi, aku akan menunggu hyung-hyung mu dulu baru setelah itu aku akan pulang"
"Hm, baiklah"
"Kau mau ikut ke dapur atau disini saja?"
"Aku ikut boleh?" Tanya Jungkook dengan mata berbinarnya
"Tentu saja bayiii besar, ugh kau menggemaskan sekali sih hahah.. apa kau pernah menunjukan sisi bayi mu ini pada orang lain? Atau pada hyung-hyung lain?"
"Huh? Maksud mu? Aku bukan bayi Jimin-ah"
"Iyaaa iyaa, kau bukan bayi. Tapi kau akan menjadi bayi ketika bersama ku"
"Aku tidak mau!"
"Aku bercanda hihi"
Akhirnya mereka langsung keluar kamar dan menuju ke dapur untuk membuat sarapan.
Setelah setengah jam menunggu, akhirnya Jimin dan Jungkook bisa sarapan dengan tenang.
Mereka menghabiskan sarapan pagi itu dengan senang hati..
.
.
Setelah sarapan, mereka kembali ke kamar lagi, Jimin membaringkan Jungkook di tempat tidurnya dan Jimin sendiri segera pergi ke kamar mandi.
Tentu saja untuk mandi, dan kemudian memakai baju Jungkook karena dia tidak membawa baju.Kemarin dia bersama Taehyung dan Namjoon terburu-buru untuk kesini, dan juga jimin tidak menduga bahwa dia akan menginap dan menemani Jungkook.
"Jungkook-ah, aku pakai baju mu yang mana?" Tanya Jimin masih dengan balutan kimono atau baju mandi
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Sekolah
Fiksi Penggemarketika seorang pangeran sekolah yang terkenal dingin dan Cuek bernama JEON JUNGKOOK yang jatuh cinta kepada Namja Cantik dan manis bernama PARK JIMIN.