Setelah Jungkook pulang, Jimin langsung menuju ke kamarnya untuk ganti baju. Kemudian makan dan langsung mandi.
Saat jam sudah menunjukan pukul 19.00 malam, Jimin langsung pergi untuk menuju ke rumah Yoongi"Eomma, appa, Jimin mau ke rumah Yoongi hyung yaa" pamit Jimin pada kedua orangtuanya yang sedang bersantai di ruang keluarga
"Ada apa disana?" Tanya sang appa
"Aku dan mereka akan mempersiapkan kejutan kecil untuk Jungkookie. Besok ulangtahunnya, Dan um.. Jimin ingin minta izin juga untuk sekalian menginap mungkin?"
"Apa? Calon menantu ku ulangthun? Ah ini uang dan belikan kado untuk Jungkook, sampaikan salam eomma untuknya juga" bicara ny.park sambil menyodorkan beberapa lembar uang pada anaknya
"Eomma beli saja kado sendiri, jangan menyuruhku"
"Yak! Kau tidak mau menolong eomma mu ini hah?"
"Bukan begitu aish, eomma bisa membeli sendiri. Besok kan masih ada waktu"
"Ah baiklah, besok saja"
"Hm"
"besok juga kau sekalian ajak Jungkook kesini ya. Kita akan makan malam bersama untuk merayakan ulangtahunnya"
"Eomma serius?"
"Apa eomma mu ini terlihat main-main huh?" Jelas sang eomma
"Yes! Okay, besok aku ajak Jungkook makan malam disini"
"Yasudah sana, nanti kau terlambat" sambung appa Jimin
"Iya appa. bye eomma, appa~"
Jimin langsung pergi meninggalkan kedua orangtuanya, kemudian mencari taxi dan menuju ke mall terlebih dahulu sebelum ke rumah Yoongi.
Yap, Jimin ingin membelikan Jungkook kado dan Bunga mungkin.
Beberapa menit kemudian Jimin sudah tiba di mall yang dia tuju, Jimin langsung saja menuju ke toko yang dia inginkan dan mencari beberapa kado untuk di berikan pada Jungkook nanti.
Saat sedang mencari-cari kado apa yang pantas di berikan untuk kekasihnya itu, tiba-tiba matanya tidak sengaja melihat sweater yang lucu
"Ahh aku menyukainya, apa Jungkook akan senang aku berikan ini? Ini bukan gaya Jungkook sekali. Warnanya, ughh bukan gaya Jungkook juga hihi..Tapi, aku juga bosan melihat dia memakai baju Hitam dan putihnya terus"
Lama Jimin berpikir hingga dia memutuskan untuk mengambilnya saja. Dan tidak lupa membelikan Jungkook Kemeja Hitam dan Putih polos juga. Jimin juga membeli bunga dan Kue ulangtahun untuk Jungkook.
Setelah mendapatkan semua, Jimin langsung bergegas menuju ke rumah Yoongi.
Sebelum itu Jimin menyempatkan singgah di restaurant untuk membelikan makanan terlebih dahulu. Makanan itu nantinya akan di berikan pada teman-teman Jimin yang sudah berada disana. Di rumah Yoongi..
.
.
Yoongi's homeJimin memencet bel rumah Yoongi dan keluarlah sang tuan rumah.
"Hai Jim" sapa Yoongi dengan gummy smilenya
"Hai hyung, apa aku terlambat? Maaf ya, aku kelamaan belanja hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Sekolah
Fanfictionketika seorang pangeran sekolah yang terkenal dingin dan Cuek bernama JEON JUNGKOOK yang jatuh cinta kepada Namja Cantik dan manis bernama PARK JIMIN.