Pagi ini situasi di sekolah terlihat sedikit santai. Jungkook yang sedang bercanda dan mengobrol ringan bersama Jimin kekasihnya juga bisa kita lihat.
Saat mereka berdua tertawa bersama, tiba-tiba ponsel Jungkook berdering tanda panggilan masuk.Saat di lihat ternyata itu adalah Hyung nya yang sudah lama sekali tidak menemuinya.
Jungkook langsung saja izin pada Jimin untuk mengangkat telfonnya di luar kelas.
Tentu saja Jimin membolehkannya."Hyung! Aku merindukan mu, kenapa baru menelfon ku!?"
"Oppss Jungkookie ku marah ya, hahaha.."
"Tentu saja aku marah hyung, bahkan semalam kau tidak mengucapkan apapun padaku. Hari ini hari pentingku hyungie!"
"Omoo! Adik ku kenapa sudah cerewet seperti ini eoh? Biasanya kau dingin sekali heii ada apa dengan mu pangeran es?"
"Sekarang aku sudah berubah hyung, sudah bukan Jeon Jungkook yang dulu lagi"
"Wahhh Jinjja? Baguslah. Siapa yang bisa membuat mu berubah seperti ini? Kenalkan pada ku"
"Hyung saja di Jepang, bagaimana bisa aku mengenalkannya pada hyung"
"Jadi sekarang kau benar-benar sudah punya 'seseorang' huh?"
"Iyaa, dan hyung harus tau bahwa dia adalah Namja yang cantik dan manis. Ah juga imut tentunya"
"WAh apa dia seperti Yoongi?"
"Pendeknya seperti Yoongi hyung, tapi sifatnya berbanding terbalik dengan sifat Yoongi hyung"
"aku makin penasaran di buatnya hahaha"
"Makanya pulang hyung, aku merindukan mu. Kau pasti lupa hari ini hari apa kan?!"
"Aku ini hyung mu, masa hari lahir mu aku lupa. Selamat ulangtahun untuk Jungkookie ku~ tetaplah sehat dan bahagia selalu dongsaeng ku sayang. Jangan lupa kenalkan pacar mu itu pada ku setelah aku tiba di korea nanti, arra?"
"Jadi Kau sekarang akan pulang?"
"Siapa yang bilang pada mu sekarang sih, aku bilang kan nanti Jungkookie pabbo~"
"Hyung yak! Lihat saja kalau kau sudah tiba di seoul, aku akan mengajak kau tanding boxing!"
"Uhhh aku takuttt~"
"Hyung!"
"Iyaiyaa sudah sana, kembali belajar. Aku masih banyak pekerjaan, bye"
"Bye hyung"
.
.
.
Jungkook tidak tau, sebenarnya Jeon Woonwo sudah dalam perjalanan pulang ke rumahnya dari bandara incheon. Dia hanya ingin memberikan sedikit kejutan kecil untuk dongsaeng kesayangannya itu.Tidak butuh waktu lama Jeon Woonwo akhirnya sudah tiba di kediaman keluarga Jeon yang sekarang di tempati oleh Jungkook sendiri.
Dia langsung masuk dan mempersiapkan kejutan kecil untuk sang adik karena hari ini hari spesial untuk adiknya
"Semoga kau menyukainya Jungkookie~"
.
.
.
Bel pulang sekolah di Bangtan High School akhirnya berbunyi, semua siswa berhamburan keluar dari kelas mereka masing-masing.Jungkook dan Jimin seperti biasa akan pulang bersama, dan Jungkook akan mengantarkan Jimin terlebih dahulu selamat sampai di rumahnya.
Setelah mengantarkan Jimin pulang, Jungkook langsung menancapkan gas mobilnya untuk kembali ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Sekolah
Fanfictionketika seorang pangeran sekolah yang terkenal dingin dan Cuek bernama JEON JUNGKOOK yang jatuh cinta kepada Namja Cantik dan manis bernama PARK JIMIN.