"Good morning my princess,hey ternyata princess bunda masih tidur,hey wake up!"sapa bunda saat masuk kamar dengan memegang kepala ku.
"Hmm..bentar lagi deh bun"Jawabku sampil menarik selimut kembali.
"Ko bentar lagi sih emang nya kamu ngga sekolah?bangun yuk! Bunda tunggu di bawah yah! lihat ini sudah jam 5 sholat dulu"Ucap bunda sambil menuju keluar.
"Omaygat! Jam 5!! Telat nih!! Drakor?? Yah! Semalam ku habiskan sisa waktu belajarku buat nonton drakor! Entah aku tidur jam berapa semalam! Maklum aja sih doi ngga punya! Jadi drakor deh penyemangat gue sekolah!"Ucap Andin sambil bangun dan mengucek mata nya.
*15 menit seusai mandi dan prepare goes to school*
"Bun, Andin breakfast di sekolah aja deh, bunda siapin aja, udah siang nih nanti telat, dan biasa nya jam segini kaka osis tuh udah stand by di depan gerbang bun,bunda tau kan? Kaka osis galak nya gimana? Macan aja bisa kalah bun!"Ucap Andin sambil melihat jam tangan nya menunjukan pukul 6,karena Andin awal masuk sekolah itu takut banget sama kaka osis.
"Janji ya breakfast nya di sekolah,jangan lupa makan, oiya nanti pulang bunda ngga bisa jemput!Bunda ada meeting di luar dan pulang agak malam,bunda sudah bilang Pak Muri buat jemput kamu,dan hati hati di sekolah"!Ucap bunda dengan penuh perhatian pada Andin karena Andin lah satu² nya anak bunda yang bersama di Indo sedangkan kaka Andin ada di Jepang.
"Hmm... Iya bun,tapi Andin bosen bun, tiap pulang sekolah sendirian terus dan bunda pasti lagi di luar, boleh ya bun, pulang sekolah nanti Andin ke mall, janji deh sama Agatha!"Ucap Andin.
"Boleh aja siii.. Tapii.. "Ucap bunda terpotong oleh Andin.
"Tapiii pulang nya ga malem kan bun? Harus tepat waktu kan bun? Dan ngga boleh lama lama kan bun? Gtu kan maksud bunda?"Jawab Andin dengan memotong pembicaraan bundanya.
"iihh.. Kamu apaan sih ko sekarang udah pinter nge jawab"Ucap bunda sambil mencubit pipi chubby Andin.
"Awww...sakit bun, udah ah intinya bunda ngizinin Andin kan? Yaudah thank kyuu so much mom! Byee!"Ucap Andin sambil mencium dahi bunda nya dan pamit.
*Tiba di sekolah*
"Andiiiiiiinnn"Teriakan Agatha memanggil Andin dengan panik.
"Hey! Lo bisa ngga ngga usah pake toa berapaa?"Bisik Andin pada Agatha.
"Eh iya sorry sorry! Tadi gue panik banget ndin! Gue belum.. Belum ngerjain pr ipa ndin!"Ucap Agatha pada Andin dengan muka pas pasan.
"Helooow! Jadi lo panggil gue gini doang? Gara gara lo belum ngerjain pr? Yeah! Gue tau lo pasti.. "Ucap Andin pada Agatha tapi terpotong.
"Pastinyaa mau nyontek pr lu ndin,hehehe lo tau kan gue itu sulit menghafal rumus rumit begitu,otak gue udah penuh beribu rumus alasan pria aja ndin"Balas Agatha dengan tawaan lepas.
"Ah lu tuh harus nya lebih pinter pelajaran, jangan cowo mulu ngga bosen apa di php in terus? Yaudah! noproblem!gue ngga punya waktu banyak,hayu mau liat nggak?"Jawab Andin sambil menarik tangan Agatha menuju kelas.
Aaahhh! Omaygat! Lo baik banget sih sahabat gue! Eh btw lo mau kemana? Ko songong banget udah kea artis aja ngga punya waktu banyak!
"Nih pr ipa gue ada di tas lo ambil aja sendiri,gue ada urusan bentar aja ga pake lama"ucap Andin sambil memberikan tas nya dengan cepat dan lari sambil terburu buru.
"Heii tunggu gue ngga berani buka tas lo ndin"Balas Agatha pada Andin, tapi sayang nya Andin sudah keluar kelas jelas pasti tidak mendengar.
"Permisi Ms.. ada apa ya Ms? Tadi Ms telp saya buat datang ke kantor dahulu?"Ucap Andin saat memasuki kantor.
"Oh iya Andin ,, saya minta tolong boleh? Tolongin saya beliin nasi uduk di depan sekolah itu ndin"Ucap Ms Ryna dengan santai.
"Boleh ko Ms boleh banget kebetulan saya lagi free."Balas Andin dengan santai, padahal batinya bilang "gue kira ada apaan sampe telp gue suruh ke kantor dulu pas sampe sekolah, eh ternyata suruh beliin nasi uduk, gue bingung padahal murid di sini banyak, tapi kenapa gue yang di tunggu buat di suruh beginian doang pas gue masih otw lagi, tapi beruntung deh Ms Ryna mau sabar nunggu gue cuma buat beli nasi uduk, padahal kan nunggu itu ngga enak! Kata kidz jaman now sih gtu.
"Nih ndin uang nya, hati hati di jalan ya cantik, and thank kyu so much"Ucap Ms Ryna sambil memberikan uang nya.
*Se usai beli nasi uduk dan balik ke kantor*
*tiba tiba*"Eh sorry sorry gue ngga sengaja tadi.."sebelum Andin menjelaskan kenapa dia bisa menabrak nya, ucap nya terpotong begitu saja sambil menunduk tanpa menoleh sedikit pun"
"Noproblem! Nothing! Lain kali hati hati yahh"Ucap Verrel pada Andin dan langsung pergi.
"Hmmm...untung gue ngga papa, tapi tadi siapa ya, suara nya lembut banget dibilang cewe bukan tapi kalau cowo ko lembut halus gtu"Batin Andin bingung dengan pria tadi bahkan Andin tidak tau kalau tadi itu Verrel.
"Omaygat! Omaygat! Tuhan boleh pingsan sekarang ngga? Andin!Kenapa lo ngga pernah cerita klo lo punya cowo!Setau gue lo ngga pernah kenal cowo selain cowo itu sahabat lo! Tapi kenapa di foto ini lo mesra banget sama ni cowo,mana cowo nya ganteng banget! Tapi kea nya bukan di indo deh! Tuhan? Sebenarnya ini siapa? Masa iya pacar Andin, tapi ko mesra banget ya, Apa suami Andin? Tapi ko dia udah nikah? Ah gue bingung sama teka teki lo ndin!"Ucap Agatha saat di kelas,ekspresi Agatha saat membuka tas Andin dan melihat ada novel dan di dalam novel terdapat foto Andin dan kaka nya dengan mesra saat di paris dan tertulis "I miss U".Padahal itu kaka nya Andin dan Agatha tidak mengetahui nya, jelas dia panik seperti itu dan berhayal banyak.
"Hey! Lo tau ngga?Agatha!!Gue lagi ngomong ya sama lo! Kenapa lo diem? kebelet ya lo! Buruan sono!"Ucap Andin pada Agatha, karena bingung Agatha hanya terdiam seperti kecewa gtu, padahal Andin pengen cerita soal tadi ia di kantor.
"Apaan sih lo ndin! Ngga lucu! Lo klo mau lomba ngelawak bukan di sini tempat nya!Hari ini lo cuti dulu ya ngomong sama gue! Gue mau libur dulu ngomong sama lo!"Ucap Agatha dengan mimik muka marah dan kecewa soal novel tadi, karena Agatha ngga tau soal itu.
"Hmm.. Lo lagi pms ya? Tadi lo girang banget pengen nyontek pr ipa! Udah selesai nyontek pr nya? Biasa nya lo bilang makasih sambil nyubit pipi gue!Semenjak ada kata baper orang jadi lupa cara meminta maaf! Nothing! Noproblem!"Balas Andin sambil merapikan meja nya dan bingung kenapa Agatha bisa begini.
"Tuhan! Sebenarnya gue kepo banget sama itu novel, tapi..satu sisi gue kecewa kenapa Andin ngga pernah cerita tentang pria itu, satu sisi gue lupa bilang makasih soal pr ipa tadi,gue bingung ndin sama teka teki lo!"Batin Agatha sambil melirik Andin yang sedang menulis entah tau apa yang Andin tulis.
*Kring... Kring.. Kring...*
*Bunyi bel 3x itu artinya waktu pulang sudah tiba**Haloo gaes ini cerita pertama aku.. semoga suka dengan cerita nya yah*
*Apa yang kira kira akan terjadi setelah pulang sekolah yah?*
*Next part ya gaes*
*Jangan lupa vote and comment ya*