*BAM 6*

61 5 0
                                    

* Saat tiba di sekolah *

"Agatha! Lo liat deh kolong meje gue banyak coklat banget! Lo tau ga siapa yang ngirim ini coklat?"Tanya Andin sambil melirik kolong meja nya dengan bingung.

"Lha? Lo tanya gue? Gue sama lo aja baru dateng! Sumpah! Banyak banget ndin!"

"To my princess. To my queen. Bep dimakan ya coklat nya. Boleh kenalan ga?Aku sayang kamu. Pulang bareng yuk."Ucap Andin yang lagi membaca isi surat di coklat itu.

"Beh ndin! Fans lo semua itu mah! Liat ndin! Sedih aku tuh! Kolong meja gue isi nya sampah semua masa! Sedangkan lo isi nya coklat! Tukeran meja yuk lah! Hahaha! Sini buat gue satu!"Balas Agatha sambil merebut 1 coklat Andin.

"Hmmm.. Pasti gara gara kemarin! Udah buat lo semua aja!"Balas Andin sambil memberikan semua coklatnya.

"Woi Rel! Gimana? Lo udah tau siapa nama cewe kemarin?"Tanya Azka pada Verrel.

"Hmm...seberapa penting buat lo? Kalau gue tau harus gue umumin gtu?"

"Hmm... Siap siap aja sapu emak gue melayang rel!!"

"Undang undang nomor berapa?pasal berapa? Yang menjelaskan sapu melayang!!"Tegas Verrel sambil mengeluarkan bukunya.

"Rel! Lo tau ga! Kemarin gue ngejebak si Agatha di toilet! Abis kan gue liat dia sendiri! Nah kebetulan sepi! Gue nyelusup aja masuk,abis itu gue kunciin tuh anak! Haha! Padahal niat gue mau minta coklat aja! Makanya gue ancem deh! Tapi sumpah rel! Gue ga beneran bercanda aja gue! Pas liat dompet eh uang lagi kritis!"Ucap Azka pada Verrel.

"Oh jadi lo yang kemarin ngejebak Agatha?? Kenapa sih lo mau beli coklat aja ngerjain sahabat gue? Lo ga kasian sama dia! Temen nya kemarin nungguin! Untung ada gue, ya,jadi gue temenin deh temen nya Agatha!"Tegas Verrel ragu ragu.

"Maksud lo? Temen nya Agatha siapa? Jadi lo... "Ucap Azka terpotong oleh Ms Ryna saat masuk kelas.

*Istirahat*

"Andin! Lo duluan aja ke kantin nya! Sorry gue mau ke kantor dulu ya!"Ucap Agatha cepat sambil berjalan menuju kantor.

"Tuhan! Kenapa ya setiap gue jalan! Semua siswa pada ngeliatin gue aneh. Gue rasa gue baik baik aja. Satu persatu orang bilang cantik, manis, imut, kenalan dong, udah makan coklat nya belum, pulang bareng yuk.Hmm .. Mungkin coklat semua tadi dari mereka semua ya! Ampun deh!"Batin Andin aneh oleh tiap orang.

"Hmm.. Boleh gabung?"Gumam seorang pria.

"Maaf gue lagi ga open tanda tangan gue butuh sendiri! Dan klo lo mau nanya nama gue! Sorry ngga usah kepo! Karena kepo itu sayang. Dan klo udah sayang. Bakal susah move on! Sorry banget!"Ucap Andin tanpa melirik cowo itu.

"Hei! Lo ngomong apa sih? Ga ngerti gue! Gue Verrel! Dan yang lo bilang itu apa?"Balas Verrel sambil duduk di depan Andin.

"Eh sorry sorry! Gue kira orang lain! Tadi tuh di kolong meja gue banyak coklat tapi gue ga tau siapa yang ngirim.Ada surat juga yang bacaan nya aneh aneh lagi! Hmm sorry ya yang tadi!"Ucap Andin sambil menceritakan.

"Hah? Coklat? Gila ndin! Mungkin lo lagi tenar di sekolah ini! Lo tau ga? Apa yang lo rasa sekarang sama seperti apa yang gue rasa waktu pertama masuk sekolah ini!"

"Maksudnya gimana nih?"Tanya Andin pada Verrel.

"Ya gue tau sih gue ganteng! Bahkan orang bilang gue ganteng kw an nya JB! Dan lo tau? Waktu nyokap gue ke sini! Sumpah heboh! Gue aja ngga nyangka! Nyokap gue masih laku sama anak ABG coba? Padahal nyokap gue b aja! Gue anak nya aja kagak tertarik tuh sama nyokap gue! Tante nyokap nya Verrel ya? Tante salamin ke Verrel ya! Tante Verrel ganteng! Tante cantik deh! Haha! Gue ngakak pas nyokap gue ceritain itu semua! Udah kaya artis aja ya? Tapi gue ganteng kan ndin?"Balas Verrel dengan ceritanya.

Betapa Aku Mencintaimu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang