"Agathaa!!!Woi tunggu in gue dong! Ko lo malah duluan sih! Udah cape yaa nunggu itu ngga enak?"Teriak Andin sambil berjalan menuju Agatha.
"Apaaa? Lo mau bilang apa? Gue ngga punya waktu banyak! Karena waktu itu harus dimanfaatkan dan di hargain bukan untuk disiasiakan!"Balas Agatha menoleh ke Andin dan langsung berjalan mendahului Andin.
"Agatha! Lo mau ikut kan,please temenin gue ke mall, gue tadi udah janji ke bunda buat pergi ke mall sama lo! Lo tau kan? Bunda gue sibuk nya udah kea artis aja! Gue harap lo mau!"Ucap Andin dengan menarik lengan nya Agatha.
"Tuhan! Apaaan lagi ini! Dia tuh ngga peka ya!Emang ya susah sama orang yang ngga peka! Udah tau gue lagi marah, malah di ajak ke mall! Tapi ya gue juga mau sih,lumayan juga sih dapet traktiran, Lagi sih kenapa harus janji sama bunda nya coba! Kan klo udah janji gue jadi ngga enak! Ga! Ga boleh! Gue ga boleh ikut! Andin! Lo tuh bisa banget sih bikin hati gue luluh sama lo!"Batin Agatha sambil berfikir.
"Andin! Gue minta Lo harus jujur! Dan lo ngga boleh boong dan lo harus cerita sama gue!"Tegas Agatha pada Andin.
"Ah lo apaan sih! Udah kea di sidang aja tau ga? Jadi gue harus jujur apa nih?"Balas Andin sambil tersenyum dengam ulah nya Agatha yang aneh.
"Lo punya pacar kan? Kenapa lo ga pernah cerita sama gue? Setau gue lo ga pernah deket sama cowo selain dia sahabat lo! Tapi kenapa di foto itu lo mesra banget sama dia? Apa dia suami lo? Jujur! Kapan lo terakhir ke luar negeri? Kenapa lo nggak pamit sama gue?"Tegas Agatha pada Andin dan melangkahkan kaki nya pergi dari Andin.
"Tuhan! Apakah dia tau tentang novel itu? Ya! Ngga salah lagi pasti dia ga sengaja buka tas aku dan melihat semua isi novel itu pasti dia abis menghayal macem macem tentang novel itu"Batin Andin dan berjalan menuju Agatha.
"Ini kan? Ini yang lo maksud? Jadi lo marah sama gue gara gara novel ini?Klo lo kepo semua tentang gue! Lo bisa kan nanya ke gue dulu! Cara lo salah! Dia Aleo! Yah Aleo, Aleo adalah kakak gue yang sekarang ngelanjutin study di Jepang! Gue cuma punya foto itu satu satunya! Foto itu waktu gue sama dia terakhir di paris dan setelah itu dia terbang ke Jepang buat ngelanjutin study nya! Itu foto paling berharga buat gue! Lo inget kan? Lo tau? Gue pernah ngajak lo cari novel dan gue ga nemuin itu novel! Dan novel itu! Novel itu ngga ada di Indo! Dan beruntung nya novel itu ada di Jepang! Novel yang dia kirim jauh jauh dari Jepang cuma buat gue! Jadi lo ngga usah berhayal tinggi tinggi tentang gue! Gue juga bakal cerita ke lo! Dan sekarang gue udah cerita kan ke lo?"Ucap tegas Andin pada Agatha dengan semua cerita yang ia simpan dan Agatha tidak mengetahui nya, Air mata Andin sukses membajiri pipinya, karena Andin sayang banget sama Aleo di tambah lagi Andin kini kangen berat sama kaka nya! Lalu Andin pergi meninggalkan Agatha yang masih berdiri.
Tuhan! Gue salah banget! Gue ngga tega ngeliat dia nangis! Gue bego banget sih gara gara gue kepo Andin jadi nangis gini! Ga!Ga boleh! Andin ga boleh nangis! Gue harus tanggung jawab"Batin Agatha dengan penyesalan nya dan mencoba lari mengejar Andin.
"Andin!! Maafin gue! Gue ngga bermaksud bikin lo nangis! Gue tau lo pasti kangen kan sama kaka lo! Maafin gue ndin! Karena keegoisan gue! Lo jadi gini!"Ucap Agatha sambil menarik lengan Andin dan jatuh kepelukan nya Agatha.
"Udah ya jangan nangis lagi! Gue ngga tega liat lo nangis! Lo tau ngga? Andin yang gue kenal itu Andin yang cantik dan ngga cengeng gini! Oiya ndin thank kyu buat pr ipa nya! Jadi kan ndin? Jadi ke mall? Gue janji deh pulang dari mall gue boleh kan nginep di rumah lo? Besok kan libur tuh! Gimana klo besok kita jalan jalan lagi?"Ucap halus Agatha sambil mengusap air mata Andin ,dan mencoba mengukir kembali senyumnya.
"Hmm.. Nothing! Jadi lo bener mau nemenin gue? Aaah makasih banget sahabat gue!"Ucap Andin sambil memeluk Agatha.
"Oiya ke mall nya,lo bareng gue aja yah! Pulang dari mall gue anterin lo pulang dulu abis itu cuss ke rumah gue! Setuju ngga?"Ucap Andin dengan senyumnya pada Agatha.
"Ya dong gue setuju banget!"Bales Agatha sambil mengajak Andin.
"Tapiii.. Ndin.. "Ucap Agatha terpotong.
"Apaa? Gue tau ko! Udah paham! Yah! Gue bakal traktir lo! Tenang aja! Gue harus tanggung jawab! Kan gue yang ngajak lo! Udah ah yuk!"Ajakan Andin menarik tangan Agatha menuju mobilnya.
"Btw kita mau pulang atau kemana dulu nih?"Tanya Pak Muri supir Andin.
"Pulang aja Pak! Kalau bisa Pulangnya ke hati orang yang punya perasaan,jangan ke hati orang yang nggak punya perasaan"Balas Agatha cepat Pada Pak Muri supir Andin.
"Hey! Lo apaan sih! Lo curhat? Tempat curhat bukan disini mbae.Lagian Pak ngga usah dengerin temen saya! Maklum korban php"Balas Andin bingung dengan jawaban Agatha.
"Tapi serius ya Baru kali ini saya ketemu anak abg kea gtu,Agak lucu sih. Selama saya jadi supir Andin,Andin belum pernah bilang kea gtu "Balas Pak Muri.
"Ah Pak temen saya kan polos ngga pake banget lho Pak,Mana mungkin dia kenal bahasa begituan, kenal cowo aja ngga pernah, gue aja bingung ngga bosen apa lo ndin? Kenalan sama rumus and buku terus??"Kata Agatha
"Udah ah! Agatha lo apaan sih! Udah Pak lanjut aja ke identic coffee biasa bunda aja Pak!"Balas Andin sambil menyuruh supirnya.
**Tiba di Identic Coffe**
**Menuju meja yang sudah di booking Andin tadi di sekolah**"Tuhan! Andin ternyata cantik juga ya, kenapa gtu gue adem banget liat dia makan! Beruntung banget gue punya sahabat kea Andin! Andin lo cantik banget sih! Gue suka deh sama bulu mata lo! Sayang nya lo ngga pernah kenal sama yang nama nya cinta!Tapi jangan deh! Lo tu cewe baik tegar sabar tanggung jawab dan cewe yang punya sifat langka yang pernah gue kenal di dunia!Tuhan!Jika boleh mencari takdir! Aku mohon jaga sahabat ku ini! Ya Andin! Tuhan! Tolong jaga dia, dibangun dan tidurnya! Semoga semua keinginan Andin dapat tercapai, semoga Andin mendapatkan pria yang baik dan lebih dan sama menyerupai sifatnya ini. Jangan kea gue ya ndin,yang di php in mulu."Batin Agatha sambil menatap Andin yang sedang asik dengan makanannya itu.
"Heloow! Lo kenapa liatin gue kea gtu? Gue belepotan ya makannya? Apa gue ada yang salah? Agatha? Lo ngga mimpi kan?"Ucap Andin sambil melambaikan tangan nya ke Agatha yang sedang memperhatikan dirinya.
"Eh iya ngga papa ko. Gue demen aja gtu liat lo makan. Kea nya adem banget gtu bawaan nya! Lo cantik ndin!"Balas Agatha yang kaget liat Andin.
"Hmmm...Ah bisa aja yang lebih mah,eh gue bayar dulu ya! Lo tunggu di sini jangan kemana mana! tunggu gue balik! Ok! Gue ga akan lama ko! Karena gue tau nunggu itu ngga enak!"Ucap Andin sambil beranjak dari duduk nya dan pergi.
"Hmm.. Andin sekarang mulai pinter bahasa nya ya!Tapi untung nya dia ngga ngerti soal cinta,huffft!"Batin Agatha sambil tersenyum melihat kepergian Andin.
*Haloo gaes jangan lupa baca next part nya yah*
*Jangan pernah bosen baca cerita ini ya gaes*
*Ini cerita pertama aku lho gaes*
*Semoga sukaa ya*
*Jangan lupa vote and comment ya*