"Selamat pagi"Sapa Azka pada Andin.
"Iya, pagi juga"Balas Andin, dengan menoleh sedikit, rada jutek.
"Lo Andin ya?"Tanya Azka sambil menyamakan kecepatan motornya,dengan langkah Andin.
"Iyah"Balas Andin cepat.
"Aku ramal nanti kita akan bertemu di lab"Ucap Azka,dan lanjut mengendarai motornya mendahului Andin.
"Aneh, baru kenal, demam Dilan dia, pake ramalan segala, hmm"Gumam Andin,rada aneh.
*sampai dikelas*
"Agatha, masa tadi ada cowo naik motor, terus dia nge ramal gue, dia bilang, nanti kita akan bertemu di lab.aneh ya, gue ga kenal dia siapa"Ucap Andin pada Agatha.
"Siapaa? Hah?Dia nge ramal lo? Mau jadi Dilan ke 2 dia!!"Balas Agatha sambil menulis di kertas.
"Ndin. Jam pertama kita nge lab, hayu, gue duluan yah,bye!"Ucap Agatha sambil berjalan menuju pintu.
*Tiba.. Tiba.. Brukk*"Eh maaf, gue ga senga... "Ucap Andin terpotong sambil membereskan bukunya yang jatuh, dan melirik orang itu.
"Hmmm... Jadi? Ramalan gue bener kan? Maaf juga."Ucap Azka santai sambil melipat ke dua tangan nya di dada.
"Iyah, gue duluan"Balas Andin cepat dan langsung masuk kedalam lab, meninggalkan Azka.
"Andin! Antara polos dan malu.Klo Verrel ga bisa dapetin dia, gue bakal maju!Bukan berarti gue temen makan temen, dia punya hak memilih, karena dia, saat ini, blm punya status apapun,jadi gue berhak itu"Batin Azka sambil melirik Andin.
"Huhhhh... Klo tau ramalan dia bener, ga akan gue dateng ke lab, hanya untuk membuktikan, bahwa dia benar,siapa dia?bakal gue cari tahu sendiri"Batin Andin, sambil melipat tangan nya, dengan muka cemberut.
"Sebentar deh rel, gue mau tanya"Ucap Azka dikelas dengan menatap Verrel.
"Tanya apa? Jangan yang susah, belum siap!"Ucap Verrel sambil melirik sebentar, dan lanjut mengetik pesan.
"Lo ga pacaran kan sama si Andin?"Tanya Azka dengan merebut hp yang di pegang oleh Verrel.
"Andin? Kenapa? Engga, biasa aja! Balikin hp gue! Ga asik lo! Cabut la!"Balas Verrel sambil bangkit dari duduk nya, dan merebut kembali hp nya, lalu pergi.
*Saat di kantin*
"Gimana ndin? Lo tau siapa yang ngeramal lo tadi? Perlu bantuan gue ga?"Tanya Agatha sambil memotong baso nya.
"Ha? Engga tau, ga kenal. Orang nya ga ngenalin, pelit kayanya, cari tau aja sendiri, ga peduli!"Balas Andin cetus,dengan muka jutek nya, dan bingung.
"Kalau.. Gue udah nemu siapa orang nya gimana?hmm"
"Bawa ke polisi"
"Ko di bawa ke polisi?"
"Buat laporan. Ada orang aneh, entah spesies dari mana. Bilang, dia pinter ngeramal."
"Biar apaa?"
"Biar polisinya ga percayaaaaaaaa! Haha!"Balas Andin, sambil tertawa lepas.
"Hmm... Gosip baru lagi nih? Tentang apa? Eh itu siapa? Ko ngeramal lo segala?"Tanya Verrel.
"Entahlah dia siapa, gue ga sempet kenalan, dia juga pelit! Intinya, dia manusia aneh, baru nemu."Balas Andin sambil menatap Verrel.
"Temen lo bukan rel? Siapa tau aja anak anak lo! Kan sama, rada aneh gtu, biasa, kelebihan obat! Haha!"Ucap Agatha dengan senyuman sedikit.
"Heleh.Bisa aja, klo ngomong suka salah, haha! Siapa ya? Setau gue ga ada yang suka ngeramal, paling juga si Olga yang suka sok bijak, terus si Azka yang suka nge gombal, plus itu juga gombalannya boleh copas, dia!"