*BAM 13*

25 0 0
                                    

#Kerja Kelompok Di Rumah Olga
#Verrel Pulang
#Hp ketinggalan
#Si Azka yang bloon
#Si Bi Minah Ga Bisa Nyalain Mesin Cuci        
#Verrel Jalan Sama Andin
#Verrel Ketemu Bunda Andin

                    Next...

"Ka,Verrel mana sih?lama amat si bocah!"Ucap Olga yang tampak bingung menunggu Verrel.

"Dandan dulu kali,kan dia mau nge lenong,ah lo masa gak tau"Balas Azka sambil memainkan hp nya.

"Eh,panjang ekorr tuh anak,baru juga dibilang,udah dateng"Ucap Olga sambil menunjuk Verrel.

"Gaes,sorry yah,gue ga ketemu pagi,jadinya kesiangan deh,sorry yah"Ucap Verrel sambil melepas helm nya.

"Eh oon,emang udah siang goblok,pake bilang kesiangan,ah si amat bodo nih"Balas Azka ketus sambil memainkan hpnya.

"Si amat emang bodo njir,kan bodo amat namanya,tolol lhuu!"Ucap Olga sambil menjitak kepala Azka.

"Eh sial! Tolol ngomong tolol,hahahaha! Mau ngakak takut dosa gue,hahaha!!"Balas Azka sambil beranjak berdiri dengan tawa lepas nya.

"Itu lo abis ketawa njir,udah dosa begeh,ah bloon sia!"Ucap Olga sambil membuka bukunya.

"Ga,ada chargeran kagak?"Tanya Verrel sambil mengambil hp dari saku celananya.

"Banyak,noh di tokoo cari,tar cari yang diskonan ya bang,biar kaya cabe cabean,harganya murah meriah,paling dicari ibu ibu klo diskonan bang,hahaha"Ucap Azka sambil tertawa lepas.

"Berarti ibu ibu juga cabe cabean dong?"Tanya Olga sambil menatap sinis Azka.

"Yee,kagak lah goblok,yakali emak gue cabe goceng juga,itu mah elu pada aja,terong disambelin,kan enak,ntar anjing gue yang suruh makan,haha!"Balas Azka sambil menonton tv.

"Lo punya Anjing?Ko ga pernah dikenalin ke gue"Tanya Verrel sambil merangkul bahu Azka.

"Mantan mantan gue njir,pada kaya Anjing semua lhu,nongkrong nya sama terong terong disambelin,plus plus plus cabe goceng broo,jiji iuhh tralalala,demi miper gue nyesel jadi pacar dia,mending sekalian ya sama miper,dia mah kagak kaya cabe goceng,baik dia mah,iyakan gaes?"Ucap Azka jelas dengan muka lucunya.

"Mana ga cas casannya?"Tanya Verrel

"Di atas meja rel,ambil aja"Balas Olga sambil menunjuk ke arah meja

"Eh lo di rumah ngapain jah? Ga modal amat si lo,bilang belajar kelompok eh tapi numpang nge cas,jangan jangan lo belum bayar listrik yak?Hahaha"Ucap Azka sambil tertawa lepas.

"Eh sial engga yha,ini batre gue aja yang lobet tiba-tiba"Ucap Verrel dengan santai dan duduk di sofa.
           
"Eh iya,gue pulang dulu ya bentar,gue lupa pembantu gue baru,dia tuh ga bisa nyalain mesin cuci,gue lupa kasih cara nya"Ucap Verrel sambil beranjak dari duduknya dan pergi keluar.

"Dih bocah ngapa yak?bocah ngapa yak?duh bocah bocah punya pembantu kaga bisa nyalain mesin cuci,haduh gue mah,ngakak aja deh"Balas Azka sambil bernyanyi dengan tawa lepasnya.

"Eh telponin si Verrel dah,gue lupa,suruh dia bawa buku paket gue gtu ka"Ucap Olga sambil menyuruh Azka

"Sok ngartis dia,gue telponin kagak diangkat,gue chatt di line di fb di bbm di WA ampe gue dm in tuh orang,kagak juga ada yang di bales,ngabisin paket gue aja emang,seneng gtu kali paket gue abis,haha kali ah"Balas Azka sambil mencoba mentelpon Verrel dengan muka kesalnya.

"Verrel lo dimana sih???gue ajak vc juga kagak di angkat,ah sial nih,coba aja klo yang nge vc si cewe pasti dia langsung angkat deh"Ucap Azka kembali.

"Rubah aja kelamin elu jadi cewe,ntar si miper punya temen kea elu ka,Jadi dia ga jomblo lagi kan?Hahahaha!"Balas Olga sambil memperhatikan Azka yang kesal dan tertawa lepas .

"Dih mau nyalonin diri kan lo biar jadi pacar gue?hahaha! Ya kagaklah gue kan apa adanya gtu,bukan ada apanya yang suka dateng klo butuh doang!Huuuh!"Balas Azka kesal.

"Idih najhonggg! Siapa juga yang mau jadi pacar lo! Masih banyak kale yang mau sama gue!"Balas Olga dengan suara ketusnya.

"Oh iyah Ka! Gue baru inget itu kan hp nya si Verrel ditinggal coeg!"Ucap Olga kembali sambil mengambil hp Verrel yang ada di meja.

"Oh iya! Ah somplak! Kenapa baru bilang Pea???Klo gtu kan gue ga bakal spam chatt,ish ogah gue mah! Sok ngartis lagi!"Balas Azka sambil meletakan hp nya dengan suara kesalnya.

"Iyah kan gue baru peka dul"

"Ah elu mah peka nya lama,pantes aja nasib jomblo mulu!"

"Maaf kale,gue juga baru inget hp nya ketinggalan,iyah pantes dia ga jawab telp lo! Kan hp nya ditinggal broo!"Balas Olga sambil mengaduk minumannya.

"Tau dish bedon emang"

"Elu juga bedon ya tadi"

"Lha gue mah di bedon bedonin ama elu yah,bukan kemauan gue sendiri,hehe gue juga lupa sih klo hp nya di cas!Hahaha"Ucap Azka.

             *Tiba Tiba*

"Woi udah belum?"Tanya Verrel sambil beranjak duduk.

"Besok ajalah rel mager gue sekarang mending ke mall shopping kuy ga?"Tanya Azka pada Verrel

"iewh cwo si shopping udah kya cwe lo hobby si shopping najong"Ucap Olga pada Azka.

"Bodoamat lolz suka suka gue iri aja lo sama gue huu"

"Ha apa ??? Gue denger ada yang ngomong tapi siapa ya?"Balas Olga

"Gue disini orang!"Tegas Azka

"Oh lo orang?gue kira bukan hahahaha"Ucap Olga sambik tertawa lepas dan pergi

"Ihhhhhhh nyebelin banget si!!"Balas Azka greget

"Udah weh udah malah pada ribut"Ucap Verrel sambil membereskan buku nya

"Rel kuy ga nih?"Tanya Azka

"Ga bisa deh gue mau jalan lain kali aja ya ka"

"Songong bat njir jalan sama siapa lu?"Balas Azka

"Siapa hayoo ah lo kepo"

"Udah ya gue balik dluan bsk lagi jangan lupa tugasnya btw bentar lagi kan cammping byee gue balik"Ucap Verrel pada Azka sambil memakai sepatu nya .

"Ga gue balik ya"Teriak Verrel pada Olga .

"Hati hati broo"Balas Olga .



*Jangan lupa di vote ya kakak*

*Next part gaes*

Betapa Aku Mencintaimu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang