*BAM 8*

38 3 0
                                    

"Andin!! Thanks ya buat pizza nya!! Sekarang kan libur, gimana klo kita ke mall?"Tanya Agatha.

"Ayooo!! Tapi bentar ya gue siap siap dulu!"Balas Andin sambil berjalan menuju kamar.

"Ndin!! Lo ga ada niatan gtu beli novel?"

"Sebenarnya ada sih.. Tapi novel gue itu banyak banget! Yang kemarin gue beli aja belum sempet di baca!"Balas Andin sambil memainkan hp nya.

"Agatha! Gue cek toko sebelah dulu yah! Lo jangan ke mana mana! Tunggu aja di sini!"Ucap Andin.

"Oh my god! iihhh ngeselin deh! Paketan gue abis lagi! Mana si Andin kaga tau kemana! Terus wi-fi nya kenapa error sih!"Ucap Agatha sambil menaruh hp nya.

"Ayo dong wi-fi! Heran deh gue!Ini mall gede tapi wi-fi aja kagak nyambung nyambung! Kaga pekaan nih wi-fi nya!Ayo dong!! Gue lagi nonton drakor nih!"Ucap Agatha kesel sambil memegang hp nya.

"Awwww! Ka! klo jalan hati hati dong! Gimana sih masa megang hp ampe ke atas atas gtu! Pasti lagi nyari wi-fi yaah?? Haha! Ga modal lu kak!"Ucap adik kecil itu.

"Heh sialan tuh bocah! Tauan amat gue lagi nyari wi-fi! Kang pulsa dimana yak? Hadehh! Di mall ada ga yak tukang pulsa!"Ucap Agatha sambil melirik sekitarnya.

"Agatha ngapain sih.. Marah marah ga jelas gtu! Terus kenapa lagi hp nya di angkat ke atas gtu! Malu maluin banget tau ga! Selfie sih boleh tapi inget tempat kali! Apa dia lagi cari wi-fi?? Dasar ga modal emang!!"Batin Andin sambil melirik Agatha.

"Mas maaf mau tanya boleh ga? Jangan geer dulu si mas nya! Saya mau tanya di sini ada yang jual pulsa kagak?"Tanya Agatha pada seseorang.

"Gayaan amat! Ke mall tapi cuma nyari tukang pulsa doang! Heleh si mba nya ini aneh"Ucap orang itu.

"ihhhh! Bodo amat mas! Lo juga ke mall tapi cuma pidatoin gue doang!! Noh di luar klo mau pidato mah!! Gaya amat! Orang gue nanya kang pulsa eh lo malah pidatoin gue!"Balas Agatha pada orang itu.

"Ahay! Gue punya ide! Gue beli minuman aja kali yak terus abis itu gue tanya password wifi nya apa ke si penjual nya! Siapa tau dapet!"Batin Agatha sambil melirik toko sebelah.

"Mba saya mau millo hangat nya satu ya"Ucap Agatha pada seorang pelayan.
"Ini mba pesenannya"Balas seorang pelayan sambil menaruh minuman.

"Mba saya boleh tanya ga? Nanya nya simpel ko mba ga banyak dan mba jawab nya harus singkat ya! Klo saya boleh tau password wi-fi di sini apa ya?"Ucap Agatha sambil berbisik.

"Kagak tau"Balas pelayan itu.

"Mba! Ko udah saya coba kagak bisa juga! Coba si mba nya inget inget dulu! Siapa tau lupa si mba nya!"Balas Agatha sambil mencoba memasukan password nya.

"Kagak tau saya"

"Mba nya gimana sih! Udah dua kali saya coba! Yang pertama kagak tau yang ke dua kagak tau saya! Terus yang bener yang mana mba? Jawab jujur atuh mba! Orang jujur di sayang pacar mba!"Ucap Agatha pelan pada pelayan itu.

"Mba nya yang gimana gimana! Tadi si mba suruh saya jangan ke geeran terus suruh saya jawab jujur terus mba nya bilang saya harus jawab singkat! Kurang apa lagi mba saya? Klo saya nya ga tau gimana dong? Pacar mah saya ngga punya! Orang kagak ada yang sayang sama saya!Hmm..gimana sih mba nya!"Balas pelayan itu.

"Andin lo dari mana aja sih? Orang tuh kalo mau kabur bilang bilang!Lu mah kabur kagak pamit ke gue dulu!Ampe pusing gue cari wi-fi kagak nemu nemu!!"Ucap Agatha sambil menghampiri Andin yang sedang duduk.

"Hah??? Wi-fi?? Jadi lo yang tadi marah marah? Cuma gara gara password wi-fi?? Emang gimana ceritanya?"

"Tadi gue tuh gue lagi pake headset pas lu ngomong! Eh pas gue nengok lu nya kagak ada! Mana paketan gue abis ndin! Makanya gue muter muter cari wi-fi!"Balas Agatha.

Betapa Aku Mencintaimu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang