*BAM 7*

55 6 1
                                    

"Eh ka itu si Verrel yak? Napa tuh anak,tumben bawa mobil nya! Hmmm... Mau ngalahin cewe yang onoh kali yak! Begayaan sekolah bawa mobil! Kapan gue liat anak sekolah bawa truk ke sekolahnya!"Besok gue bawa traktor lah!Ahay!tar cewe cewe pada ngeliatin gue deh!!"Ucap Olga pada Azka.

"Hah? Dasar tablo!! Kagak ada cewe yang mau deket lo! Ada juga mereka takut! Bawa traktor ke sekolah ngapain cuy? Lu mau ngeruk ape? Besok gue bawa container!! Gue masukin deh para jomblo ke dalem!! Biar kagak envy lagi liat orang pacaran! Tar lo mau ikut gue masukin kagak? Gratis tiketnya! Tapi kagak ada Ac nya yak!! Haha!"Balas Azka tertawa geli.

"Gaes!! Lo lagi liat apa? Ko kaget gtuh?"Ucap Verrel pada mereka.

"Eh tumben lo bawa mobil??ada apa gerangan? Ceritanya mau pamer nih kekita? Nebeng boleh kali pulang!"Ucap Olga.

"Sekate kate amat lo bawa mobil!! Mau numpangin siape? Aduh Verrel bebep akuh!! Makasih lhoo! Tar malem duet dimana nih bep?"Ucap Azka bercanda pada Verrel.

"Iuhhhh!! Ogah tralalala!! Jiji gue sama tante tante!! Mau numpangin bidadari secantik kamuh!!Byee!!"Balas Verrel sambil memegang dagu Azka.

"Ihh! Lo selingkuh ya!!Awas lo! Gue nikahin! Biar lo ga bisa selingkuh dari gue!! Tar lo gue kurung di toilet! selingkuh tuh sama gayung!Kurang cakep apa aku tuh!"Balas Azka.

"Gila dasar gila!! Dah ah gue cabut!! Byee!!"Balas Olga sambil berjalan.

"Kasih? Kasih hadir atau tidak?"Tanya guru itu di kelas Verrel.

"Sayang? Teman kamu Olga,si sayang kemana?"Tanya guru lagi pada Olga.

"Jeeh si ibu! Sayang sayang aja! Mending saya sayang sama si ibu!Haha!"Balas Olga santai.

"Cinta? Ada cinta atau tidak? Kemana dia?"Tanya guru lagi sambil melirik siswa nya.

"Karena Cinta Tidak Akan Hadir Tanpa Kasih Sayang"Ucap Verrel santai.

"Hahaha! Ngakak so hard gue! Gue daftarin lomba tahan tawa lo!"Balas Azka.

"Kenapa ketawa kamu Azka?Betul itu Karena cinta butuh kasih sayang! Bukan butuh harapan palsu!"Balas guru.

                    "Pulang Sekolah*

"Andin! Pulang bareng gue yuk! Agatha ga masuk kan? Lo pasti sendiri? Sendiri itu ga enak ndin! Jadi mau ga?"Ucap Verrel.

"Sendiri itu enak! Gue nyaman ko sendiri! Gue pulang sendiri!!

"Andin! Lo yakin? Ga nyesel? Gue itung nih 1..2.."Ucap Verrel terpotong.

"Iya gue mau!!! Ini juga karena gue ga ada barengan!!"Balas Andin santai.

"Ndin! Kan masih siang nih! Temenin gue ke gramedia mau gak?"Tanya Verrel di mobil.

"Iya gue temenin! Lo mau cari buku apa?"

"Buku yang isinya soal soal ujian gtu! Lo tau kan? Kan bentar lagi ujian! Gue mau belajar dari situ aja!"Balas Verrel santai.

"Hmm.. Gue ga nyangka Verrel serajin itu! Tenyata masih ada niat dan cita cita  dia untuk kedepan!"Batin Andin.

"Eh Rel! Ko lo bawa mobil? Mobilio ini mobil lo? Motor lo emang nya dimana?"Tanya Andin

"Ada di rumah gue! Lo lupa? Kemarin
lo susah buat naik motor gue kan? Gue kan udah bilang! Gue besok bawa mobil. Lagi pula gue kasian liat lo naik motor! Di luar panas gue takutnya hujan turun.Tenang ini mobil gue sendiri!"Balas Verrel.

      *Sampai di mall*

"Ndin! Naik itu yuk!"Ucap Verrel sambil menunjuk Roller Coaster.

"Hah? Roller Coaster maksud lo? Ga ah! Gue ga mau! Gue takut naik itu!"

Betapa Aku Mencintaimu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang