"Hey!"Sapa Verrel.
"Hey juga, ayo!"Balas Andin sambil naik ke sepedanya.
"Andin ayo kejar gue lama banget sih lo! Ayoooo!"Ucap Verrel
"iiiih Verrel ko lo malah duluan! Tungguin gue pangeran kodok!!!"Balas Andin sambil menggoes cepat.
*sampai di taman*
"Mau ice cream?"Tanya Verrel.
"Boleh"
"Ndin. Bandung lebih dingin ya dari pada indonesia"
"Iyain"
"Eh itu lo makan nya belepotan, sini gue elapin"Ucap Verrel sambil mengelap bibir Andin.
"Ndin. Kesana yuk"
"Kemana?"
"Kehati gueee! Hahaha!"Ucap Verrel sambil tertawa lepas
"iiih! Nyebelin tau nggak lo!!"
"Eh btw gue mau tanya nih, sebelumnya lo udah pernah pacaran belum?"Tanya Verrel sambil menatap Andin.
"kepooooooo!!!
"ih siapa juga yang kepo! Kan Nanya doang!Hmmm!"
"Ya tapi tetep ajakan gue harus jawab?"
"Belum?Udah?Belum?Udah?Belum/Udah yah?"Balas Andin sambil menghitung jari.
"Lo belajar ngitung? Yaelah gue nanya tinggal jawab pake segala ngitung dulu! Dasar anehh!"Ucap Verrel sambil melirik aneh.
"Apa itu pacaran???"tanya Andin.
"Jadiiii? Lo belum tau artinya???? "
"Yang namanya kekasih selalu ada "Mantan" Tapi nggak akan pernah ada yang namanya "Mantan Sahabat"
"Eh ndin liat gue bentar deh, itu idung lo ada apaan?"
"Haaaa? Ada apa? Mana ga ada ko?"Balas Andin sambil melihat ke kaca hp nya.
"Upssssssss!!!! Dapet juga kaaan!!!!"Ucap Verrel dengan menarik hidung mancung Andin.
"Aaaaaaaaahhh! Sakittt!!! Lo mau gue lempar sepatu kanan apa kiri???Haah?"Balas Andin sambil menunjuk sepatunya.
"Awas ni rel,gue pastiin bakal kena. liat nih sasaran gue pasti tepat!"Ucap Andin sambil melempar sepatu kanan nya ke arah Verrel.
"Yaaaaaaah!!! Hmmm... Lo sih pake nunduk segala! Jadi nyasar kan tuh sepatu gue! Coba lo tadi gak nunduk! Mungkin sekarang lo yang nyasar sama sepatu gue! Hahahahaha!"Balas Andin sambil tertawa lepas.
"Wleeeeeeee! Ga kena kan?? Haha! Rasain deh panas panas dah tuh tuan putri!!"Ucap Verrel sambil meledek, melangkah.
"Verrelllll!!!"Teriak Andin sambil menunjuk ke kaki kanan nya yang tanpa sepatu.
"Panas yaa? Ambil lah sendiri. Kan lo yang ngelempar! Ko jadi gue yang ngambil??Hahaha!"
"iiiiih Verrel!"
"Awwwww! Verrel!! Panas ini aspal nya!!! Ambilinnn tolongg.. "Ucap Andin sambil mengangkat kaki nya.
"Sini"Ucap Verrel sambil menggendong Andin.
"Ehhh... Ehhh.. Lo mau ngapain?"
"Suttt! Gue cari sepatu lo dulu!Tunggu disini!"Balas Verrel sambil menyuruh Andin duduk.
"Ini kan sepatu lo? Gue pakein ya?"Ucap Verrel sambil memakaikan sepatu.
"Eh.. Ga usah.. Gue bisa sendiri!"Balas Andin menolak sambil melepas tangan Verrel.