"Agaathaa!! Kecoaaaaaaaaaa!!!!"Teriakan Andin saat membangunkan Agatha.
"Hah? Mana mana kecoaa nya? Mana dimana?"Agatha terbangun dengan loncat loncatan karena takut dengan kecoa.
"Hahahaha!!! Tapi boong!! Hahaha seruu gaaaa? Seruu kan? Udah siang kelessss bangun! Ga malu noh sama matahari!"Tawa lepas Andin sambil melangkahkan kaki nya keluar.
"Iiiiihhh! Bikess!! Awas ya Andin!!! Gue bakalan otww,ganggu mimpi gue aja sih! Padahal bentar lagi tuh!"Balas Agatha pada Andin dengan muka kesal nya.
"Hey! Udah rapih banget tumben banget sih, mau kemana emang nya? Tumben bangun pagi?"Sapa bunda pada Andin dan sempat bingung biasanya Andin klo libur bangun nya siang.
"Hehehe.. Bundaa nih bisa aja.. Oya bun nanti mungkin seharian Andin ngga ada di rumah,biasa bun... "Ucap Andin terpotong.
"Biasaalah tante Andin mau cari cogan,sekalian cuci mata,Ya kan Andin??"Ucap Agatha yang turun dari tangga, Agatha sukses bikin bunda percaya.
"Iiihhh ngga bun! Ngga bener itu! Agatha lo apaan sihh! Ah bunda jangan percaya dong! Andin ngga kea gtu ko!"Ucap Andin dengan merayu bunda nya agar tidak percaya.
"Hmmm... Mau kaya gtu juga ngga papa ko ndin! Bunda percaya kamu pasti ngga bakal salah pilih"Balas bunda dengan santai
"Noh.. Ndin! Kapan cari doi?? Ngga bosen apa jomblo muluu? Kenalan tuh sama cowo,ya kan tante? Andin mah beda! Kenalan sama rumus rumus mulu! Heran! Ngga bosen kali ah!"Balas Agatha sambil tertawa.
"Udah ah! Cinta itu ngga bisa di paksain Tha! Jadi lo ga harus maksa gue buat kenal atau cari doi! Lo sendiri gimana? Masih suka di Php in kan? Masih suka di baperin kan? Hmmm! Awal nya manis tapi ending nya pahit??? Gtu kan yang suka di bilang kidz jaman now??Hahaha! Ngga enak ya bun di gtuin! Sakit nya berhari hari!!"Sindir halus Andin pada Agatha dengan tawaa nya lepas.
"Hmm.. Yaudah itu mah pribadi kalian deh! Jadi bunda ga harus tau! Sini say! Merapaat! Break dulu aja!"Ajakan bundaa
"Oiya Btw.. Kalian mau kemana? Udah cantik banget??"Tanya bunda sambil menyuap roti nya.
"Jalan jalan aja bun! Yang penting si happy!"Balas Andin sambil mengoles roti nya dengan slai.
"Ke hati yang pernah hadir juga boleh tuh bun, asalkan kau bahagia"Balas Agatha sambil menoleh ke Andin.
"Ah lo apaan sih!Curhat bukan di sini yah!
"Pak Muri!!! Gimana udah beres belum??"Teriakan Andin dengan beranjak dari duduknya , dan Pak Muri yang sedang merapikan mobil nya Andin.
"Tante Agatha and Andin tulus dulu ya bun"Ucap Agatha pada bunda sambil mencium tangan bunda.
"Eh ko tulus sih??"Tanya bunda heran.
"Iya dong tante, maksudnya pamit! Kan lagu nya tulus judul nya pamit,hehehe"Balas Agatha
"Agathaaa!!! Cepetan lama banget sihh!"Teriak Andin dari luar.
"Andinn!! Lo serius naik ini?? Lo bisa bawaa mobil??"Ucap Agatha terkejut ketika melihat Lamborghini merah yang sudah siap di teras Andin.
"Hey!! Kenapaa? Lo kaget? Kita liat aja nanti! Ayoo!"Ucap Andin sambil berjalan duluan.
"Andin! Lo yakin lo bisa?? Karena gue belum pernah liat lo bawa.... "Ucap Agatha terpotong.
"Naik!!! Lo kira gue ngga bisa"Ucap Andin sambil membukakan pintu mobil nya untuk Agatha.
*Andin dan Agatha siap untuk pergi*
*Andin menggunakan baju bercorak garis garis berwarna putih hitam dengan blazer putih fav nya dan celana panjang hitam yang ia gunakan di sambut dengan kerudung hitam pashmina dengan corak yang Unik,dan kacamata hitam yang terdapat di atas kepalanya*