*BAM 5*

57 6 2
                                    

"Andin! Sekolah bawa mobil aja Pak Muri lagi di Jogja"Ucap Bunda sambil memberikan kunci mobil Andin.

"Hah? Bun! Bawa punya Andin? Ga salah bun? Nanti jadi rame bun! Andin ga mau ah!"Tolak Andin

"Rame maksud kamu? Lamborghini kamu memangnya kenapa ndin? Masa bunda bawa lamborghini ke kantor sih ndin! Nanti dikira bunda masih muda."Jawab bunda

"Hmm.. Andin berangkat dulu bun! Byee!"Jawab Andin.

*Tiba di sekolah*

"Gaes..gaes.. Liat deh! Mantep tuh cewe kesekolah bawa mobil!"Ucap Olga kawan Verrel.

"Btw...dia siapa? Baru liat gue!Gue jadiin pacar ke berapa yak??hmm.."Gumam Azka kawan Verrel.

"Woi! Lu pada liatin apa sih? Rame banget! Ada apa nih?"Tanya Verrel pada ke 2 kawannya.

"Ah kepo lu Rel! Awas aja sih rel ampe di gebet mah! Tunggu aja sapu rumah gue melayang"Jawab Azka

"Jaman sapu melayang? Sapu ngesot aja kagak ada! Maksud lo apa gue gebet?"Tanya Verrel yang bingung.

"Kidz jaman now! Kesekolah bawa lamborghini, besok lagi bawa helikopter kali yak!"Ucap Olga.

"Lo liat noh Rel! Kesekolah bawa lamborghini! Dan yang gue kepoin gue baru tau tu anak! Selama ini belum pernah gue liat dia ada di bumi! Cantik yee??Pacar gue ke 16 tuh."Balas Azka.

"Gaes.. Lo kenal sama dia? Gue juga belum kenal! Tapi mau otw kenalan.. Terus mau gue jadiin pacar nih! Hahaha!"Ucap Verrel sambil tertawa.

"Ooo pacar nih? Verrel! Cewe itu punya perasaan dia juga punya hati! Lo ajak dia kenalan terus lo bikin baper! Otomatis mesin otak dia isi nya lo semua bego! Terus pas dia lagi sayang sama lo! Lo tinggalin gtu aja? Lo pikir dia boneka barbie lo! Klo dah rusak lo buang! Jadi.. Udah laa ga usah kasih harapan palsu lo! Selama ini lo bilang gue ganteng ngelebihin sule! Lo pikir gue ga baper! Please ya! Jangan kasih harapan yang ngga pasti!"Ucap Olga pada Verrel.

"Hahahaha! Ngga bro kali ini gue serius bakal jadiin tu cewe pacar gue! Sekali kali gue punya cewe bule kaya dia! Hahaha! Eh lo liat plat mobil nya deh B 4N DIN! Andin ya namanya? It's Ok! Liat gaes gue bakal buktiin"Balas Verrel sambil melangkahkan kaki nya.

"Hah? B 4N DIN? Andin? Ga salah lagi ini mobil Andin!"Ucap Agatha saat kaget melihat mobil Andin tiba di sekolah.

"Andin! Itu mobil lo kan? Tumben lo bawa! Ga di anter?"Tanya Agatha saat masuk kelas.

"Iya! Sebenarnya gue ga mau bawa! Bunda gue maksa banget! Supir gue di Jogja tha! Oiya lo tar pulang bareng gue ya! Temenin gue! Gue takut!"Ucap Andin sambil memohon.

"Hah? Temenin? Sejak kapan lo takut? Takut ngapain ha?"Balas Agatha.

"Lo tau ga? Tadi pas gue dateng! Di parkiran semua orang pada ngeliatin gue,terus mereka pada bisik bisik tetangga! Makanya gue takut! Gue rasa sih ngomong in gue! Terus tadi ada 3 cowo pada bilang katanya gue mau di jadiin pacar! Mau negur niatnya, eh pas liat gue takut, soal nya kaka kelas!"Balas Andin berbisik bisik.

"Hah? Lo kenal sama mereka? Hayu labrak sama gue ndin! Jangan takut! Jangan mau di baperin terus di tinggalin! Biasa nya cowo gtu!"Ucap Agatha.

"Hah? Labrak? Lo berani? Serius lo tha? "Balas Andin.

"Jangan serius serius banget ndin! Ya labrak sama gue! Tapi lo yang maju ya ndin dan gue cuma kasih semangat doang! Hahahaha!"Ucap Agatha sambil tertawa lepas.

"iiiih gue kira lo berani! Ternyata cuma sampe situ!"Balas Andin dengan mencubit Agatha.

* istirahat *

Betapa Aku Mencintaimu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang