*Order Pizza*
"Ndin!! Lo lagi apa sih?"Ko serius banget kea nya!"Tanya Agatha pada Andin, Andin yang serius nonton drakor nya.
"Hmm.. ini episode nya seru banget bikin baper lagi!"Balas Andin dengan santai.
**Hanya ada keheningan di antara mereka**
"Hei! Ada Agatha ya,Apa kabar ?"Sapa bunda masuk ke kamar Andin dengan mencium pipi Agatha.
"Hehehe iya tante rencana nya janjian mau nginep di sini,apa kabar juga tante? Oiya btw.. Tante kapan ke luar negeri lagi?"Balas Agatha.
"Eh eh ngga ngga! Bunda ngga boleh keluar negeri lagi! Klo bunda mau pergi Andin ikut!"Balas cepat Andin dengan melepas headset nya.
"Andiin.. Ko kamu jadi manja gini sih?"Ucap bunda halus dan menuju pintu keluar dengan bingung sifat Andin yang tiba tiba manja.
"Omaygat!! Omaygat!! Andiin!! Gila anjir! Romantis banget sih! Tuhan! Boleh pingsan ngga? Terus ending nya di gendong pangeran! Aah sosweet!"Teriak Agatha karena baper saat baca cerita wattpad.
"Hey! Ngga pake toaa berapaa? Lu baca wattpad aja sampe gtu! Pake berdoa segala lagi! Semoga tadi malaikat nya lagi pake headset jadi ngga ngedenger deh ucapan lo tadi! Mana mau pangeran sama cewe alay kea lo!"Balas Andin sambil meledek.
"Iiiihhhh! Ini kooo bisa sih jadian! Oh ternyata cinta berawal dari bercanda yah! Pantes aja abis B itu C! OMG heloww! Gue juga mau jadi cewenya! Ngga berharap sih tapi ngarep ajaa gtu!"Ucap Andin ketika melihat film drakor, dengan ekspresi lucunya.
"Ihhh! Lebayy loh! Ngga pake lebayy berapa??? Ngga usah berhayal tinggi tinggi nanti klo jatoh sakit!"Balas Agatha dengan cetus.
"Yeeeah! Suka suka gue duns! Ngga sih wlee! ngapain sakit! Yang jatoh kan khayalan nya!bukan gue! Jadi ngapain harus sakit!! Wlee!!"Ledek Andin kembali yang ngga mau kalah dengan Agatha.
"Andin!! Order pizza yuk! Lewat go-food aja ndin! Mau ya ndin!"Ucap Agatha sambil memohon.
"Eh udah gue order nih, tapi ko lama yaa"Balas Andin bingung kenapa abang gojek nya belum datang,malahan masih 20 menit lagi.
"Eh lo mau ngapain hp gue?"Ucap Andin ketika melihat hp nya di rebut sama Agatha.
**Isi pesan Agatha too abang gojek**
"Bang lama banget sih! Udah laper nih! Jangan lama lama dong! Abang sih ngga pernah rasain! Nunggu itu ngga enak tau bang! Kali kali ngerasain perasaan cewe bang!Pasti sakit banget!
"Eh! Lo bego banget sih! Ah lo! Kebiasaan di PHP in shii! Lo malu maluin banget tau nggak! Ngapain coba mau ngirim pesan ginian ke abang nya!"Balas Andin dengan merebut hp nya kembali sebelum Agatha mengirim pesan nya.
"Hahaha! Sorry ndin! Abis abang nya lama bangetttt pake banget!!"
**Derttt.. Derttt.. Dertt.. **
**Getaran hp Andin**"Andiin!! Lo lama banget sih! Ngapain di kamar mandi? Jangan gila deh! Lo curhat sama gue sini! Jangan curhat sama gayung!Eh ndin! Hp lo bunyi nih! Ada yang telp tapi orang nya pelit ngga mau nunjukin nama nya massaaaa!"Teriakan Agatha pada Andin yang ada di kamar mandi,saat ia bingung ada yang telp tapi ngga ada nama nya.
"Eh iyaa! Angkat gc siapa tau penting!!"Teriak Andin dari kamar mandi.
"Haloo..maaf ini siapa ya? Ko pelit banget sih ngga mau nunjukin nama nya?"Ucap Agatha pada seorang yang sedang menghubungi nya.
"Haloo.. Mba ini saya abang gojek..hehe mba nya aneh, kan belum nge save nomor saya ya jadi ngga ada nama nya dong, Mba nya Andin ya? Yang order pizza kan? Alamat nya dimana ya mba? Biar saya antar ke rumah mba sekarang! Alamat nya di sms aja ya mba!Dan jangan lupa mba save nomor saya ya nama saya Jojon mba"Ucap abang gojek dan mematikan ponsel nya.
"Kepo banget sih mas nya, nanya rumah saya,pacar saya aja ngga pernah main kerumah walaupun tau,masa si mas nya mau main kerumah saya, baru kenal juga,hahaha..ada di Jl.Mawar No.15 ya mas,dan inget ya mawar ngga pake melati mas."Balasan sms Agatha kepada abang gojek.
"Andin!! Lo lama banget sih di kamar mandi ngapain coba? Lu jangan gila bro, curhat sama gue, jangan gayung lo ajak ngomong."Ucap Agatha sambil membuka box yang isi nya pizza.
"Eh lo apaan sih gue kan ga gila kaya lo ya! Ya kali gayung gue ajak ngomong! Ya maaf gue abis luluran terus abis itu gue.... "Balas Andin terpotong.
"Yah udah ngga usah curhat! Ga penting lo mau ngapain di kamar mandi! Gue mau cerita deh! Mau dengerin ngga?
"Huhhh.. Tadi gue ngomong di potong mulu...! Cerita apaan sih? Lo di php in lagi pasti?"Balas Andin sambil meremas rambut nya yang basah.
"Ndin.. Lo tau ga! Abang gojek nya baik masa! Ternyata yang telp di hp lu tadi! Itu abang gojek ndin!
"Terus lo bilang apa?
"Gue jawab aja gini.. Haloo.. Maaf ini siapa yah? Pelit banget sih ngga nunjukin nama nya? Terus abang nya bilang gini masa.. Ya kan si mba nya belum nyimpen nomor saya jadi ngga tau deh saya siapa,Terus masa dia nyuruh gue buat nyimpen nomor dia terus pake nama Jojon ndin! Geer banget kan ndin abangnya! Terus dia nanya alamat rumah lu ndin! Beh ndin tuh abang sosweet banget ya ndin! Baru kenal aja langsung telp duluan terus minta alamat rumah ndin! Terus gue jawab aja Jl Mawar No.15 ya mas ngga pake melati! Kan klo pake melati jadinya mawar dan melati deh! Eh tapi Seumur hidup doi gue belum pernah main ke rumah ndin! Padahal udah tau!! Abang gojek nya perhatian ya kepo banget sama alamat rumah lu!Gue bilang sih lo harus hati hati ya ndin!"Cerita Agatha tentang abang gojek dengan ekspresi lucunya.
"Udahan cerita nya? Omaygaat! Alaay lo berlebihann! Lo malu maluin deh! Abang gojek nya nyari alamat rumah gue? Lo tau? Buat nganterin pizza peun! Bukan buat main ke rumah! Untung aja lo tadi ngga ngajak masuk! Bisa malu gue, Agathaaa!! Dan lo tau? Lo emang lupa?? lo kan lagi ngorder pizza lewat abang gojek! Ya pasti yang nelp itu abang gojek nya lah!Hadeehh lo tuh aneh ya!"Balas Andin dengan sewot dan sedikit senyum dengan ulah Agatha.
"Oh iya yah! Duh jadi malu gue ndin! Gue lupa! Otak gue ngga bisa mikir lagi soalnya! Gue laper banget sumpah! Gue sih bego+bego = bego deh jadinya! Gue curhat tau ndin tadi! Jadi malu gue"Ucap Agatha sambil memakan Pizz nya.
"Udah sono lo makan dulu baru ngomong! Dan ingat jangan ulangin lagi! Hahaha! Ngakak anjir gue ngedenger cerita lo!"Balas Andin sambil menyuap pizza nya.
*Haloo gaes gimana part 3 nya?
*Seru ngga menurut kalian?*
*Kalau seru and bikin ngakak...tulis di kolom komen yaa gaes and jangan lupa di vote*
*Sekian dan terima kasih*
*Semoga sukaa dengan Ceritanya*
**Jangan lupa next part ya gaes**