"Andin!Bunda titip ini ya! Ini buat kamu yang ini buat Agatha dan yang ini buat Verrel!"Ucap Bunda sambil memberikan kotak nasi itu.
"Apa ini bun? Repot banget sih bun! Ya ampun bunda kan bisa kali dinner bareng."Ucap Andin sambil menaruh kotak nasi itu ke tas.
"Nah itu nanti aja ya,klo bunda ada waktu.Jangan lupa kasih ya sayang"Ucap Bunda.
*Sampai di sekolah*
"Hey Andin!"Sapa Verrel dengan merangkul Andin di depan gerbang sekolah.
"Eh.. Tunggu deh.. Tumben banget lo pake kacamata gaya ?? Hmm.. Biar punya fans banyak ya? Tapi btw.. Jadi lucu gtu deh rel tapi ganteng kok!Hahaha!"Ucap Andin dengan tertawa geli sambil memandang Verrel aneh.
"Oiya ini dari nyokap gue nih!"Ucap Andin sambil mengeluarkan kotak nasi dari tas nya.
"Whaaa.. Apa ini ndin? Jadi berat hati kan gue.. Hehe thanks ya"Ucap Verrel sambil merangkul kembali Andin.
"Verrellllll"Teriakan para siswi ramai.
"Verrel lo ganteng banget"Eh Verrel lo lagi sama siapa? Itu pacar lo? Ko gue baru liat ya.Nanti fotbar ya rel. Verrel itu kacamata beli dimana? Cocok ya sama lo, apalagi klo lo sama gue! Hehe!"Ucap para siswi itu.
"hmm... Nanti lagi ya gaes!gue duluan yaa! Byee!"Ucap Verrel cepat sambil melangkahkan kakinya.
"Hahaha! Ngakak rel! Modal kacamata doang bisa bikin lo fams!Sumpah udah kaya artis tau nggak! Haha!"Ucap Andin santai dengan tawa lepasnya.
"Ah ndin! Udah biasa gue digituin! Masih banyak lagi ndin! Lo belum liat aja ya! Tapi gue ga nyangka sih gue bisa terkenal kaya gtu! Dasarnya gue cakep sih!Haha"
"Rel gue duluan ya!See u!"Ucap Andin dengan melepaskan rangkulan Verrel.
"Alesta!lo liat deh itu Verrel sama siapa? Si Verrel nya juga ngapain ngerangkul gtu? Lo tau dia ga? Kayanya gue baru liat ya."Ucap Ayla teman Alesta.
"iiuhhh... iuhhhh...! Tuh cewe kegatelan amat sih sama cowo gue! Awas aja ya dia!Verrel milik gue!"Ucap Alesta kesal.
"Woi tunggu! Gue mau bicara!"Ucap Alesta sambil menarik tangan Andin.
"Aww sakit! Klo mau bicara ya baik baik! Jangan main tarik tangan orang seenak jidat lo!!"Ucap Andin dengan menatap tajam mata Alesta.
"Lo siapa sih? Baru ya disini? Berani banget sama gue! Lo ngga tau gue siapa?"Ucap Alesta sambil melipat tangan nya didada.
"manusia kan?"Ucap Andin dengan menaikan alisnya.
"Oiyaa sorry! Ngga,udah lama kok, lo nya aja yang baru liat! Panggil aja gue Andin!"Ucap Andin sambil menjabatkan tangannya dan melanjutkan pergi.
"Lo pacarnya Verrel?"Tanya Alesta
"Lo apaan sih! Gue bukan pacarnya!
"Verrel tuh punya gue! Jadi gue pacarnya! Kenapa lo tadi romantis banget sama Verrel?Inget ya Verrel punya gue!"Ucap Alesta santi dengan menatap Andin tajam.
"Eh tunggu dulu!Verrel nggak pernah bilang ya punya pacar!Emangnya salah yah? Orang pacaran doang gtu yang romantis? Kaya gtu lo bilang romantis? Gue cuma sahabatan doang. jadi..ya lo ngga usah takut!"Ucap Andin santai dan melangkahkan kakinya menuju kelas.
"Olga Azka!!!!"Teriak Verrel.
"Apaaan sih lo teriak teriak!Pusing nih gue abis di tolak!"Ucap Azka malas.
"Ini kenapa meja gue banyak makanan?"Ucap Verrel bingung sambil memegang makanan makanan yang ada di mejanya.
"Lha?? Mana gue tau broo! Yang gue liat sih! Tadi cewe cewe pada kesini! Gue kira buat gue! Udah mah gue pede! Eh malah dia taro dimeja lo!Sial emang tuh cewe²!"Ucap Olga.