first

930 13 0
                                    

07.36

"alhamdulilah, paa liat ada namaku disana . yeayyyy akhirnya fana lulus masuk SMK ini. " dengan bahagianya ia memeluk papanya yang telah menemani dirinya selama tes berlangsung"

iya lah, papa yakin kamu pasti bisa kamu kan kebanggaan papa. "ucap papa fana dengan bangganya sambil mengelus kepala putrinya yang tengah kegirangan"

yaa, gadis itu adalah fana Larisa seorang remaja yang sangat ceria, dengan rambutnya yang lurus memakai poni depan, berkulit kecoklatan dan tubuh yang hanya 153cm .

11.41

maa... mama dimana kakak pulangg
putri kamu dimana
ih orang dirumah pada kemana sih kok nyebelin, papa juga lama banget naik keatas "fana merasa kesal karena tidak ada yang menyambutnya dirumah"

namun tiba-tiba ketika fana menoleh kebelakang, mama papa dan adiknya pun berdiri sambil membawakan perlengkapan barunya menuju sekolah barunya . lengkap dengam semua keinginan yang telah ditulis fana menjadi list permintaan yang sangat panjang .

ahh mama ,papa kok gabilang mau kasih gini sih hehe tapi gapapa lah kejutan gini terus aja ya ma pa fana kan seneng liatnya "ucap gadis yang sedang merasa bahagia ini karena semuanya terpenuhi"

iyah, papa mau kamu belajar yang pinter dan satu lagi harus lebih rajin. ingat apa keinginan kamu sejak sd ?

iya pa, fana inget pokoknya fana semangat biar bisa dapet rank satu heheh walaupun selama ini masih tertunda tapi yakin kok pasti bisaaaaaa " dengan semangatnya fana mengingat akan keinginannya untuk juara pertama yang sejak dulu tidak pernah ia dapatkan"

iya kak, kamu sih terlalu banyak makan besi karat jadinya otak kamu juga karatan. kaburrr ahhh ahhahah " goda putri adik fana yang hanya berbeda 2 tahun dibawahnya"

ihh kamu awas aja siniii kamu nakalll

mereka pun berlarian mengelilingi rumah, papa dan mama fana hanya menggeleng kepala melihat kelakuan dua putrinya ini .

18.00
bi tuti tolong bawakan semua hadiah tadi kekamar fana ya, oh ya sekalian bawakan roti kesukaan fana ya bi "fana meminta pekerjanya untuk membawakan semua hadiahnya kekamar"

iya baiklah non akan saya bawakan "ucap bi tuti"

fana pun mulai mempersiapkan semua barang dan perlengkapan uamg harus dibawanya besok. setelah merapikan semua isi tas dan menyiapkan baju yang akan dipakainya, fana pun mulai menuju tempat favoritnya yaitu tempat tidurnya .

20.31

hmmm, akhirnya selesai juga duhhh lumayan sakit pinggang gue bolak balik nyiapin ini itu .
besok kira kira ngapain ya . males banget rasanya mau dengerin semua peraturan sekolah. ah apasih gajelas deh pikiran gue kok malah jadi males gini sih ayolah fana biasa ajaa."setelah banyak pertanyaan yang bermunculan karena ketakutannya, gadis ini pun akhirnya ketiduran"

.

.

.
.
.
.

hmmmm, semoga kalian suka ya.sekedar penjelasan sebenernya cerita ini beneran ada jadi kelanjutannya bakal seru dan mungkin bakal mirip sama kisah yang pernah kalian lakuin 😊










This heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang